Videos


https://youtube.com/devicesupport



https://youtube.com/devicesupport
http://m.youtube.com


Views: 31,425,400
Added: 1 month
Runtime: 3:56
Comments:

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Howto"
Uploaded by: YouTube Help
See more videos uploaded by YouTube Help


Related Videos:

https://youtube.com/devicesupport

Views: 31425400
https://youtube.com/devicesupport http://m.youtube.com

Comments:

Author Rezka Yusanti (4 months)
emang iya apa upin dan ipin buatan indonesia

Author edi dermawan (4 months)
Main2 deh ke malaysia...trus singgah ke les copaque studio di
selangor...disana upin ipin dibuat...jadi orang indonesia jgn bodoh deh,
saya jd ikutan malu jadinya, upin ipin itu orang malaysia yg bikin

Author Reii corner (4 months)
saya orng indonesia, umur saya 22 tahun. tapi saya gak malu mengakui kalo
Kartun2 malaysia nih best sekali (y)
terutama lagu ini menurut saya best OP song. jujur saja kalo dengar ini
bawaanya mau angguk2an kepala hahahaha..
BoBoiBoy, aris dan ara, upin dan ipin.. best (y)
tapi di indo jga ada 1 kartun yang sudah bagus namanya adit dan jarwo hehe

Author yunus ray (11 days)
betul betul betul :D KEREN SEKALI

Author Mbah Darmo (1 month)


Author Amran Azfawana (1 month)
malaysia dan indonesia sama2 best dan terbaek! di indonesia,BIMA Satria
Garuda you all mmg best gler.cuma syg skali tak ditayangkan d malaysia.wish
one day malaysia or spura akn tayangkan BIMA Satria Garuda..peace!

Author satria dedy (11 hours)
terbaiklah boboiboy.!

Author orlin zhafira (20 days)
i. seru. banget. dengerny

Author Mada Ardiansyah (2 months)
Terbaik :D
Judulnya apa Admin 

Author Film Animasi Indonesia (16 days)
Keren deh them songnya .. jadi inget lagu-lagunya Green Day pas musik awal

Author Simon L Zee (13 days)
Cool... Instrument. Hmm.. Nice.

Author benarbelakaful . (1 month)
wow burn yg bawak lagu ni... huhu

Author nayara patria (18 days)
Eh indonesia dan malaysia is the best dua duanya sama bagus kok cuma kasih
komen aja langsung berantem gini doang apa lagi kalo udh tua

Author kevin ashar (1 month)
Terbaik :)

Author NKRI Army (1 month)
Saya Ganti nama dan gambar

Author Anh Nguyễn (28 days)
Bai hat nay la gi ?😍

Author manggi pratama (16 days)
kereeeen

Author Putri Lianna (2 months)
anisa dwi gamelita kan suka sama fang

Author Gema Persada Bsd (21 day)
Keren Terbaik

Author Anisa Dwi gamelita (3 months)
Itu yg main instrumen 1 orang doang ? Sugoi dah

Author ripai sutanto (2 months)
hahaha ke malaysya udah belitiket belom

Author Zaky Tsabit Prazuda (1 month)
Membosankan boboiboy episode a di ulang2


Author deri haris chanel™ (4 months)
Bagus lagunya suka saya dari malaysie ke..tanye je

Author Gjul Azizul (4 months)
rupe2 nye burn yang bawak lagu ni.

Author Nigo Konyol (1 month)
Cool

Author Param Param (1 month)


Author Pradana syahputra (3 months)


Author Irsyad NurMuhammad (3 months)


Author dharwanto bandengan (2 months)
Hai semua apakelemahan fang dan apamakanan kesukkaan

Author Anh Nguyễn (28 days)
Noi di ten bai la gi?😌

Author HANA Nazla (6 months)
wah... kartun malaysia bagus bagus misalnya upin dan ipin ,bobiboy , pada
jaman dahulu lima jempol buat malaysia

Author Hoai Trinh (9 months)
Terbaik 

Author Noor Hastuty (3 months)
TERBAIK

Author aris karisma (3 months)


Author Nefid Rifki (4 months)
terbaik, lagunya keren

Author TRIUMPHOVFIRECREW (1 month)
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.

Author Taty Hyuga (4 months)
Keren!! :)

Author rahmad cie bugsu rhmad (4 months)
Terbaikk

Author Amillia Ouy (4 months)
its not the bets song its the badits song change it to english

Author Fahrial Putra (3 months)
Terbalik


Author Bau Anta (3 months)
Terbaik

Author Utut Marley (4 months)
krennn bobi boboiboy

Author Oppo Neo (4 months)
Buat yang lain jangan itu tak itu

Author kecikz _ (4 months)
TERBAIK..!! (^_^)b

Author Anizar Suriani Suriani (10 days)
Saya ada ceritata kemarin saya di kuala lumpur saya melewati animonsta
studios ada dinosaurus lagi makan huruf rupanya itu studio boboiboy karna
ada gambar boboiboy wa kemarin itu saya pergi tahun 2011 gambar tu cantik
tapi sekarang ga tau deh


Saya bernama anizar suriani tinggal ka malaysia saya juga bisa bahasa
malaysia



Terbaikkkkkkk

Author Muhammad Armanda (5 months)
Terbaik

Author Farras Hafidz (4 months)
terbaik

Author Nino Glanther (4 months)
terbaik (y)

Author Farrel Atha (3 months)


Author kaungset tun (7 months)
That a good boboi boy song

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website