Videos


tki bejad.flv



TKW-indonesia di arab saudi

Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 5,531,866
Added: 4 years
Runtime: 4:02
Comments: 1087

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Entertainment"
Uploaded by: TheRsofani
See more videos uploaded by TheRsofani


Related Videos:

Kamar Mandi.mp4
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 11154841
この えいが わ いちばん すき です。。。
TKW HONGKONG
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1060595
TKW JABLAY
Vidio Telanjang
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 3100868
jiddah bergoyang...
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 762602
goyang ngebor
Ibu-ibu Muda Priangan
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1543401
Lebih baik Kawin Muda. Nikmat dan Menyehatkan pastinya Bahagia daripada bobogohan wae teu kawin2,..
Tidur telanjang ...
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 4823657
Tidur telanjang. Tidur telanjang untuk mengubati masalah sukar tidur.Sering menghadapi sukar tidur, jangan bimbang ikutilah petua mudah untuk...
Jilbab Buka Celana
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 2517168
Kecelakaan Sadis (Pembelajaran Untuk Yang Suka Sok DI Jalan)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 6119130
SENAM SEX
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 603486
dance sex, hot beauty, kama sutra, beautiful lady, making love, bercinta, memuaskan suami, gaya bercinta, kekuatan sex, kekuatan cinta, the power...
AMMT LDM Detoxification Massage 9407 FG001
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 8399800
** The most important purpose of making these massage videos is to pass happiness, love and passion to people who appreciate. One of the...
Lomba buka BH.flv.flv.flv
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1293792
enak eeehhh
CCTV Rakam Malaikat Selamatkan Manusia Dari Kemalangan
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 4759050
Full Information About This Video,Fake or True?? : http://goo.gl/mNZf2J
TKI di jedah arab saudi.flv
Rating Rating Rating RatingRating
Views: 100585
TKI di saudi arabia asiik dangdutan.... body nya mantap.....
Vid Insiden Polwan depan SBY waktu Upacara 17 Agustus 2009 KONYOL!! Kaskus The Largest Indonesian Community
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 5372818
tki yanbu bergoyang bahar.mp4
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 7333
tki bergoyang di laut yanbu perpisahan saudara bejo,,yang mau pulang ke tanah air indonesia.
Tki arab saudi .mp4
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 12600
dalam vidio ini ada saya sendiri, tulang orang dayak yang minum terus, dani koswara yang mainan HP,juga iwan di belakang dani.
desi ratnasari kemben merosot.flv
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1203168
desi ratnasari kejadian yang tidak di sengaja melorot, sehingga keliatan gunung kembarnya,,,
Biarkan Jatuh Cinta (ST12) - Dian Marshanda - RGS.flv
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 3158
goyang yuuuuhh...............
Wild Wolf in Saudi Deserts.flv
Rating Rating Rating RatingRating
Views: 8746
Scary moment

Comments:

Author cimoet cit cit cuiwww (3 days)
ITELLLLLL LO ANJING
BIKIN MALU NMA NEGARA ...
MAMPUS LO SEKARANG PADA DI DEPORTASI
PALING SRKARANG JADI KULI KLO ENGGA PASTI JADI PELACUR

Author Rihal Romon (10 days)


Author indina indrie (1 month)
jd enggak habis pikir?
Koq bisa ya mereka sebebas ini?
katanya Kabur dr majikan?
Apa ini ditempat penampungan,
atau Tempat Germo

Author Azad Rahimin (1 month)
Buruknya perangai indon ni..seburuk negaranya.

Author yayuk elsa (1 month)
Biyooohhhh

Author Iswan Hendry Lubis (1 month)
hahahahhaaa

Author oppo joy (1 day)
Tki hidup menderita.jauh dari keluarga,dari anak,suami.kerja susah
payah,masih di perkosa.kasian

Author Joseph Jozz (17 days)
Wajah wajah babu.....identik kampungan

Author Fathir Zein (1 day)
jogedlah sblm joged itu dilarang..bergmbiralah sblm susahmu datang..joged
lagi yoooooo

Author khansa aisyr (1 month)
Menghilangkan Penat Yaa tidx sprti itu carax, Mana ada Kalow bnrn Krja bisa
gitu bisa di Gantung Majikan Saudy hahA.. 

Author WHAN SHU (3 months)
teman-teman jangan dulu berpikir jelek.. kali aja teman kita yang disana
lagi menghilangkan streess dengan penatnya pekerjaan... dan rasa kangen
dengan keluarga... jadi menghibur diri dengan cara berjoget...

Author Teteh Thea (1 month)
Astaqfirullah..mbk" apa ga malu di lhat
Keluarga di luar negri kelakuannya sprti itu..




Author Semeru Mahameru (8 days)
Yakin ini di Arab??? yakin ini TKI ???? buktinya apa???

Author Jelita selva Arleta (1 month)
bejat apaan sih.itu kn cm joget...bego yg buat judulnya 

Author putri hanen (1 month)
Bejat,,bejat...

Author ROHMAN ADI WIJYA FROM MADURA SVE PAK AHOK (2 months)
bukan cari ibadah di arab malah cari neraka

Author Donie Yan (4 days)
Tak patut

Author alawi mohammed (2 months)
jika tidak mau bertobat semoga tuhan segera menurunkan adzab.

Author Mohammed Mohammed (1 month)
Assssiiiil

Author liza madura tkd (24 days)
Mbok nyebot ws pdo mambu tanah kabeh!!

Author Imam Efendi (1 month)
LONTE...

Author Hermawan Haramain Gate (2 months)
kampret malu2in bangsa j,,,itu bukan cara ngilangin stressssss tp itu gk
punya etika,,,bpk sopir harusnya mikir anak istri di kampung,,,,,

Author GeMBeL NiNGRaT (1 month)
Bakul tempe

Author denni susanto (1 month)
pulang pasti bawa anak arab onta..

Author jhon jaya (25 days)
ayo tarik mang...

Author Mohammed Mohammed (1 month)
Assssiiiil

Author yoyok edi (2 months)
moga''' anak bojone ben pd tau aksi bejatny

Author Guntur Bumi (1 month)
goyang truusss goblok

Author deda alamsyah (1 month)
Memek

Author Aty Aty (1 month)
Tidak semuanya tkw seperti itu kok, yg baik dan yg gak baik msh banyk, yg
baik,Ya di doakan saja yg seperti itu cpt berubah jd baik,,,,,jgn di caci
kt sendiri yg rugi dpt dosa,klu kt doakan doa itu jg kan kembali ke kt
sendiri

Author Lara Elok Padi (7 months)
Hmmmmmm

Author Eka Mc (1 month)
manteppp....cinta dandut tetep

Author vhiyoga (3 months)
woyy sgini masih mending daripada orang yg non muslim mainan BOKEP sadar ga
lo anjing muslim masih tetbatas ga kaya non kuslim lumrah kayax pasaran aja

Author Diana Herlihani (5 months)
Kucing2 ini mimang pantas dirogol gk tau malu dinagri orang lagi memalukan
negara aja

Author radenkepunden (3 months)
Wow...asyikkk...

Author 阿婷 (2 months)
Oallah ndok2,,pling jga arek kburan,,,

Author Brandal Loka jaya (2 months)
Jebol" opo nguniku …rupane welex" kokean polah

Author Eny Setyawati (2 months)
Ampuuuunnnnnnnnnnnnn pke bka bju sgala,

Author wie vidal (22 days)
hahaha.... pada polos apa bego loe semua... !!! mana ada suasana arab saudi
kaya gini...??? biar TKI mana ada yg pake pakain kaya gitu...!!! ada
aki-akinya lagi... 

Author Dinda Laroz (8 months)
Ternyata lebih parah dr taiwan ya d saudy

Author Andi Kasoni (4 months)
Mana ada pembantu di saudi kyk gitu...
Dia bukan di saudi... tp di penampungan jakarta

Author Islam Samiul (4 months)


Author Wong Madiun (2 months)
Sama sama orang perantauan lihat aja malu maluin...

Author eden wijaya natalegawa asgar (3 months)
malu gua lihatnya 

Author Mardiana Diana (5 months)
Pantasan plg kampung banyk bawa uang. Ternyata gini mrk.


Author roma dona (3 months)
bner bner bejaddddd

Author ledy rajaen (3 months)
Asstagfirullah gx mikir kluarga di kampung,tujuan kerja ingin ngerubah
nasib lebih baik,ini mah malah ngerubahnya nasib lebih jlek dunia akhirat,
Sadar sadar sadar 

Author irul azizin (3 months)
Tki pad pe.a ea .....
Murahan

Author ra sya (11 days)
Giliran kena pancung help help help lu pade..... rubbish 

Author Winarti Rafi (2 months)
Sip

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website