Videos


https://youtube.com/devicesupport



https://youtube.com/devicesupport
http://m.youtube.com


Views: 24,674,620
Added: 1 month
Runtime: 3:56
Comments:

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Howto"
Uploaded by: YouTube Help
See more videos uploaded by YouTube Help


Related Videos:

https://youtube.com/devicesupport

Views: 24674620
https://youtube.com/devicesupport http://m.youtube.com

Comments:

Author Muhammad Syukri (5 months)
KH Zainudin MZ merupakan soko guru para Ulama di Indonesia mengingat
Almarhum tidak saja dicintai kaum muslimin tapi juga kaum diluar muslim
karena ceramah sederha.lugas dan dapat difahami semua kalangan

Author Glamour Liew (3 months)
Good

Author Irha Rara (10 months)
ceramah ini menyentuh hati ku

Author Bahrul walidin (1 year)


Author holilurohman saniman (1 year)


Author Gehank Ranggadhex (1 year)
Bagus

Author Ahmad Rifai (1 year)
I like

Author moh. jufri moh (1 year)


Author ininex (5 years)
Ilmu & itelektualnya merentas waktu - dari 20 thn yang lalu apa yang
disampaikan dlm pengajiannya tetap relevan sampei hari ini. Moga terlahir
kembali sesosok muballigh seperti beliau.

Author futomaki123 (6 years)
videonya bagus mendidik tambah lagi dong yang banyak

Author noviyan313 (5 years)
Masih bagusan tulisan di blog temankusuper.blogspot.com

Author takusing firdaus (2 years)
di bandingkn nonton goyg2 dgdut indonesia lbih baik nonton zainuddin lg
bgus

Author Cynthia Corla (5 years)
itu kerna dia sopan dan menghargain ..bukan kan duduk yg begitu yg baik
dari pada duduk petentengan..

Author Zulfitri Yansyah (5 years)
mantaaaaaaaaap

Author futomaki123 (6 years)
videonya bagus mendidik tambah lagi dong

Author 0008timbul (3 years)
KENAPA KAU HARUS PERGI DISAAT KAMI MASIH MEMERLUKAN BIMBINGANMU

Author SUTIKNORJ (6 years)
thanks so much ....not only pak kyai yg dapat pahala,,,the person that
spread all over about dakwah will double good deed ,,,ok that my big wish
for you ...........ok keep up.

Author Arif King (3 years)
Arif

Author tommypahlevi (6 years)
keren juga oi KH ZAINUDDIN MZ ceramahnya :)

Author Murnee Murni (6 years)
tidak ada yang bisa menggantikan dai idolaku sejak kecil ZAINUDDIN MZ,
seperti sudah ter doktrin dengan dakwah2 nya... POKOKNYA HE IS THE BEST FOR
ME!! dr kecil otaku, hatiku, diperdengarkan dakwah2 beliau by my
parents..so thaks you so much for posting this video... reminds me to my
childhood

Author Medyan mz (1 year)
lo yg anjing ,asl bacot aj lo

Author Cynthia Corla (5 years)
terima kasi matahari aku suka cerama dia ,.

Author illiyaqulyaqin illiyaqulyaqun (6 years)
Ustaz yang paling saya senangi dengan kata2 penyuluh hidup saya.Terima
kasih matahari.kalau ada yang lain video Kiayi Zainuddin m z,salurkan
dong.Thanks ya!

Author rajabersiong (1 year)
semua psti prh khilaf ... buat salah .... tp dia sdh brtobat ,,, tingok apa
dia skrg ..., jgn mbilai org dr msa lalunya....

Author Burhan Udin (3 years)
semoga di terima amal dan ibadahmu pak kiayi,amien..

Author Made Yogi (1 year)
walaupun saya beragama hindu tp saya sungguh mengagumi beliau ,
pencerahannya sungguh luar biasa , I loved it .!

Author Cynthia Corla (5 years)
setiap di cerama aku masuk kepikiran ku..dan ingat waktu masi kecil di
bulan puasa...

Author Ismat Bachelor (3 years)
ya alloh mudah2an mal ibadah dia diterima olehmu ya alloh

Author bOy2605 (6 years)
Terima kasih Matahari atas videonya dan tolong ditambah terus ceramah KH
Zainuddin MZ yang lainnya semoga video yg anda tanyangkan bisa bermanfaat
bagi yg melihatnya, salam jauh dari Atlanta,USA...

Author Cinta Damai (1 year)
mohon izin download. terima kasih. salam dari brunei darussalam

Author yonheri0910 (5 years)
Ngingatin lagi aku saat masih kuliah, sama teman2 kalau sudah jam 5 sore
dengerin ceramah KH Zainudin MZ tenang perasaan ku rasanya, beliau is the
best for me

Author Irwan Shabillawisata (2 years)
saya banyak belajar dari Kyai, kami kangen oleh kyai.. semoga kyai di
terima oleh Allah SWT

Author udhin tempe (2 years)
kyaiyg meyenangkan hati,thanks,zainuddin.mz,slamat tinggal,smga di terima
di,sisiNya,Aminn

Author tommypahlevi (6 years)
KH ZAINUDDIN MZ is the best no:1

Author Djarang Balick (4 years)
beettull...?

Author cakgopar (4 years)
cakgopar 1 second ago ayam jago jangan diadu kalau diadu jenggernya merah
baju ijo jangan diganggu kalau diganggu yang punya marah he he he he.....

Author Ahmad Imron (1 year)
subhanallah pengen banget bisa seperti beliau

Author Uhe Botak (6 years)
hallo matahari makasih udah pasang ceramah ini kalau bisa banyakin dong..
saya suka KH zainudin mz apa , kalau ada pasang tentang ramadhan juga.
makasih sekali lagi

Author bansi19 (6 years)
Arigatou gozaimasu... terimakasih banyak tas Vidionya..

Author mahari jofar (4 years)
Umat Nasrani percaya Nabi Isa itu anak Allah. Umat Islam percaya Hadis Nabi
Muhd. itu perkataan Allah. Apabila nama Allah saja diseru hati mereka yg
tidak percaya akan hari akhirat berpaling keblakang tetapi bila nama
selaian nama Allah di seru berserta Nya hati mereka menjadi tenang. (Az
Zumar 39:45)

Author Wong Lanang (4 years)
pokoknya jangan terlalu ta'asub kpd guru.

Author Sakinah Shaari (1 year)
alhamdulillah moga pahalanya terus mengalir .nikmat seorang pendakwah.mulia
baktinya.

Author aleeza65700 (6 years)
videonya bagus

Author Cinta Damai (1 year)
janngan jangan anda sendiri yg anjink

Author hannibal wan (3 years)
Ustaz ini pernah dipitnah oleh seorang perempuan yang dikenal suka mabuk
dan melacur, masya Allah inilah tantangan buat baik

Author Darsono Mentri (2 years)
Kyai zainuddin MZ ustadz yang saya favoridkan dalam berdakwah yang sangat
luar biasanya tiada duanya. Semoga arwahnya di terima Alloh dan di masukkan
dlam syurga-Nya, Amiiin.

Author lagucinta1 (3 years)
Betul itu pak zainudin .......,..,.,.,.

Author apep zation (3 years)
mantappp////

Author mengejarmatahari01 (6 years)
arigato jg =))=))

Author xxxCrackerJack501xxx (2 years)
who else just punced there keyboard?

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website