Videos


Gambar Foto Hantu Indonesia - Asli Serem Banget



Gambar foto, Kumpulan foto hantu paling serem di Indonesia, penampakan hantu, hantu com, video hantu, hantu seram, foto foto hantu, www hantu com, hantu kuntilanak, hantu pocong, hantu gendruwo,
Untuk melihat koleksi foto hantu kunjungi www.penampakan.nightmarebox.net

Rating Rating Rating RatingRating
Views: 1,714,987
Added: 6 years
Runtime: 1:23
Comments: 254

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Tech"
Uploaded by: ramalanprimbon
See more videos uploaded by ramalanprimbon


Related Videos:

Penampakan Nyata hantu Pocong ( indonesian real ghost )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 7889049
Kejadian ini sengaja direkam oleh rekan2,hanya untuk melakukan pembuktian semata tentang keberadaan hantu pocong,ternyata memang terekam oleh Hp...
Awan Jatuh Ke Bumi.mp4
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 2356199
Maha Suci Allah.. Lebih lanjut di http://bit.ly/o6yP1e
pocong temenin memancing
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1014274
Ini hasil rekaman dari HP waktu sodara-sodaraku di Tempel, Sleman, Jogja pergi memancing di daerah Magelang. Pocong muncul di atas empang, menuju...
Gambaran Hari Kiamat..!! jangan lewati vidio ini..!!.mp4
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 4048079
Uji Nyali - Jangan Dilihat, MENAKUTKAN!
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 2029760
Sebuah uji nyali penampakan hantu mesir by THFI
hantu siam (real!)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 4838670
iklan lampu... kalo gelap seram gile, terang kalu, tarapapa... huhuhu...what a gud idea. enjoy!
LEAK
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 176441
video ini menggambarkan kemunculan leak dari sebuah batang pohon. Video ini saya dapatkan dari teman saya ketika liburan ke bali. Percaya atau...
Miyabi Tampil Semi Bugil di Hantu Tanah Kusir Video Unikaja com Kumpulan Fakta Fenomena Alam Misteri Horor Sejarah Penemuan Serba 10 di Dunia Gambar Foto video Aneh Lucu Unik dan Menarik
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1411060
Malaikat " Izrail " Mencabut Nyawa Di Lapangan Bola
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 3983678
Ini terjadi di Arab Saudi..ketika pertandingan bola sedang berlangsung...tiba2 salah satu pemain bola mengalami sakratul maut..dan akhirnya...
siksa kubur
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 2891602
Suara rintihan ~ suara tangisan, ~ insan yang berdosa ~ dimasa hidupnya ~ menjalani siksa di dalam kuburnya ~ hancur lebur tulangnya ~ serta hangus...
Bayi ngomong kiamat
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 9571094
Warning! dont watching. you can get disappointed, i upload this video on 2009, 21' oct don't forget to visit my blog at http://is.gd/fashionXXX
Dunia Lain
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 3335111
penampakan makhluk gaib...
Perempuan menembus tubuh Setan / Penampakan Hantu Nyata di Jepang ( Kreatif : Esa )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1868077
Penampakan Hantu Nyata di Jepang / Perempuan menembus tubuh Setan ( Kreatif : Esa )
Video Lucu Bayi Joget Rock n Roll
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 2930252
VIDEO INI SANGAT COCOK UNTUK IBU-IBU DAN KAUM HAWA PADA UMUMNYA, YANG SUKA DENGAN BAYI YANG IMUT DAN LUCU JOGET DANGDUT CIREBONAN, DIJAMIN LUCU...
Penampakan hantu kepala di Medan
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1724199
Penampakan hantu kepala di Medan
50 penampakan hantu di jepang di tahun 2012 menyeramkan
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 941630
50 penampakan hantu di jepang di tahun 2012 menyeramkan banyak kejadian misterius yang terjadi. silahkan di mulai countdown nya
hantu pocong dua ekor datang rumah
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 7517389
hihihi... seram
penampakan
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 748994
Roh keluar di saat kematian....saksikanlah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 6514784
keselamatan diri harus diutamakan semasa sedang hidup kerna.....mati kita tak tau bila?
Kuntilanak
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 886861
Kuntilanak
Hantu Seram...
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 2381774
Kepada sesiapa yang mengidap penyakit berbahaya, dinasihati jangan melihat video ini.. Mungkin akan menyebabkan anda terlalu terkejut sampai nyawa...
Penampakan pocong di rumah sakit situbondo.flv
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 924162
Hantu Lift - Pls focus - Turn on ur volume loud -
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 124007
hantu
Buaya Makan Manusia Ditangkap
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 3242802
Seekor buaya yang selama ini meresahkan dan diduga telah memangsa tiga orang di Sungai Kualuh, Labuhan Batu, Sumatra Utara, Rabu (17/6/2009),...
hantu goblok
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 743104
video uploaded from my mobile phone

Comments:

Author MrIndonsial (4 years)
huh...tak sedikit pon kau minta tolong?sekarang siapa yg bongkak? apa yg
mau dilihat bila kenyataan yg didepan mata tidak diakui lagi mau menegak
tiang yg dimakan anai-anai? emangnya hidup mmg mudah dong berkata2,tapi
bila terlihat sendri nanti,apa yg buleh kau katakan?

Author Daniel Soeparto (1 year)
crot aja deh...

Author inamaruto (4 years)
STUPID CRAPPED VIDEO!!!

Author Desta Ardiansah (2 years)
o yeh

Author apih kecil (2 years)
serem

Author explainingwhy (3 years)
@cinta287 Saya berbicara dengan bukti ! HASILNAY SAYA BUKAN BODOH ! APA
GUNA KAJI QURAN kalau agama itu tak benar SEBAB MUHAMMAD IA DUSTA menurut
Haddith 6459 -Ahmad? MUHAMMAD bohong BESAR ia nabi. Muhammad ia tidak ada
saksi 4 orang menurut sura 24:13 Di Sura 24:13 Allah bilang Muhammad ia
PENDUSTA sebab ia tidak ada saksi 4! BUKTI: NABI MUSA ADA SAKSI NABI YESUS
ADA SAKSI Muhammad tidak saksi SEBAB IA BOHONG Memeriksa dusta Muhammad:w w
wfaithfreedomorg AMEN=YANG BENAR

Author Irfan Januardi (1 year)
Trz,,, gW hrz biLang WaW g7 ,,,, Wkwkwkwk

Author basyir nawi (3 years)
jeng lok bapok nawok....lebong....nipu....blake....

Author mamasemase (1 year)
Lama banget

Author gogreen773 (4 years)
@sunshine5334 knp malon......... hidup mu penuh dgn kedengkian. yah......
kalau mau menolong ntu harus ikhlas... lau dtg ke aceh cuman pengen liat
org kena tsunami sy cman bilang u sunshine malon munafik.....

Author riefky alri (2 years)
wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkw gx ad yg serem

Author Sweetnoens (4 years)
@ranggadaikuasa setuju.....kite semue besodare......tak usah lah nak
ribut2.....kite semue hamba Allah :D

Author heryabhinawa75 (1 year)
Anjriiitt....

Author SuperHardPoop (4 years)
hantu oon... dasar goblok

Author rhyzhenthioz (4 years)
@ranggadaikuasa ha'ah itu betul. Kita Saudara wat aperlah nak kecoh2.

Author cilanatkobabi (4 years)
indon sesat = babi

Author annelorelaa19 (4 years)
mang budu punt.. hawhaww.. tinguk deam2 vdeo nee sudaalhaa.. thu punt maw
keco.. dupangg

Author Hasan Basri (4 years)
Assalamualaikum Hentiakn pertikaian...!! tiada guna Negara yahudi tersenyum
dengan perbutan kalian... Allah tak memilih Negara kalian tp Amal perbutan
kalian... Wslm

Author Gendruwo Culun (1 year)
serem su, serem buat anak TK!!!

Author fikadodol (1 year)
suketi mo eksis XD

Author homer nicole (4 years)
ini orang pada coment buat apa, sih?...

Author rizaldotea (3 years)
modol ah..........

Author Admin Atheis (5 years)
ckckck.. kenapa jadi bahas agama disini..?

Author Vergil7799 (3 years)
@ranggadaikuasa Betul!!!!!!

Author bUChari12 (2 years)
serah kw mw bilang apa...........

Author susahnyenaksignupni (5 years)
haha... mana 2je aku tngk video\kt utube ni.. ada je pbalahan anara
indonesia ngan malaysia... weiii... u all islamic country la... x ada
bezanye dua negara ni.. sama je.. klu korg camni... x ada faedahnye... lbih
bek korg bdamai.. mlsia tlong indonesia... indonesia tlong malyasia.. kan
bagus mcm tu.. korang pun asalnya bangsa MELAYU kan... jangan la sampai u
all ditertawakan oleh bangsa lain dr negara asia lain.sperti thailand..
laos.. filipina.... malu la skit....

Author abu bakar (5 years)
use ur brain when u talk.. u talk like a rubbish...........

Author asamzami (3 years)
bodo la lu orang ni. psl hantu pun mau gado ka? ma cibai la.

Author Zran85 (4 years)
@irfanbandung LOL..its u starts the fight stupid

Author Muhamad Shafuan (4 years)
@hafizb94 bahasa yg hina dtg dari orang yg hina jgk....

Author ThePatjino (4 years)
tes

Author TonyAryadillah (4 years)
sereman yang ketawa dari hantu nya....

Author mohamad rizqi Fathanputra (5 years)
FUCK YOU

Author Johnny Kentang (4 years)
@ranggadaikuasa huhuhu...that's right yo!!! just lift the roof up!!! don't
be grudge!!! we're one family man!!! prophet adam cries if we still keep on
gazing!!!!! so? shalat and bring the world to piss!!!!

Author racik90 (1 year)
Serem banget???...serem lg memek mak loe...

Author ThePatjino (4 years)
@sunshine5334 back in time malaysian learnt a lot from indonesian,
including its culture, to name but a few, batik, silat, angklung, reog.
Many Malaysian students study in famous university in Indonesia in Jakarta,
Yogya or Bandung. I myself an anthropologist from University of Manchester
who used to live in Indonesia for more than 15 years and watched that
happened. Be grateful malaysian.

Author and2sus (3 years)
itu pocong serem banget ya...! sampai loncat gw liatnya...! hahahaha

Author TamanRinting (3 years)
Ngapain ribut ribut , bukan nya ade ribut pon .. xD p/s : Endon pukimak

Author MrBooojava (4 years)
haesss gatel mo debat y slhkn yg pntng sk8tr sono ma sini masih frnd

Author kokkonak kk (2 years)
aku nak konak ni.....

Author dewy gita (2 years)
asli bohong,, 100% editan,, gue jg bs ngedit ky gtuan az., dodol...

Author rockerboyz91 (3 years)
bagus jugakan di indonesia hantu dier ada muncul masa siang

Author kazeshiro2501 (3 years)
bad audio

Author AlKhattab93 (3 years)
tidak kisahla indon or malaysia.. tidak perlula bergadoh krana cerita hantu
ini dari indon or malaysia.. adakah kamu tahu maksod indon or malaysia?
smua video tntg hantu ini mengarot dan syirik.. hantu yg diciptakan untk
hiburan shja.. ttpi boleh syirik krana tkut pada hntu smata2...

Author Syahril Adi Permana (4 years)
@explainingwhy anjenx lo perang ja ma gwa anjenx!!!!! YESYS MAKAN TAE ANJENX

Author sunshine5334 (4 years)
@sugacann mma betol pon..tgk jer kat mane2..hantu yg paling seram ialah org
indonesial..kalo ada jer koloni dorang kat mane2 kawasan,gerenti ada kes
rogol,pecah rumah,ragut maupon larikan anak dara org.hantu takotkan org
time malam jer,tapi dorang siang malam..lagi teruk la dari hantu

Author Billy Leonardi (3 years)
BUJANG.. KATA" KUNTILANAK NYA KLOAR.. KIMAK

Author cinta287 (3 years)
@explainingwhy :BODOH !

Author sunshine5334 (4 years)
nampaknye itu saja ayat yg boleh kau tuturkan utk tutup keaiban bangsa kau
sendiri kan..apa yg kau maksudkan dengan 'rasa saudara' apabila kau sendiri
tak pernah tolong saudara sebangsa seindon dgn kau?kau kutuk malaysia,tapi
bila bencana,pada malaysia juga kau minta tolong?aduh...inilah yg terjadi
bila kenyataan yg didepan mata buat2 tak nampak..atau mmg sengaja buat2 tak
nampak kerana hati dah buta?

Author far4day (4 years)
Islam itu indah.. Jgn ribut2 antara kita.. Indonesia , Malaysia = Islam..
Islam mengajar kita tidak bermusuhan sesama islam. kita saudara

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website