Videos


Gambar Foto Hantu Indonesia - Asli Serem Banget



Gambar foto, Kumpulan foto hantu paling serem di Indonesia, penampakan hantu, hantu com, video hantu, hantu seram, foto foto hantu, www hantu com, hantu kuntilanak, hantu pocong, hantu gendruwo,
Untuk melihat koleksi foto hantu kunjungi www.penampakan.nightmarebox.net

Rating Rating Rating RatingRating
Views: 1,716,941
Added: 6 years
Runtime: 1:23
Comments: 213

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Tech"
Uploaded by: ramalanprimbon
See more videos uploaded by ramalanprimbon


Related Videos:

Malaikat " Izrail " Mencabut Nyawa Di Lapangan Bola
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 4542358
Ini terjadi di Arab Saudi..ketika pertandingan bola sedang berlangsung...tiba2 salah satu pemain bola mengalami sakratul maut..dan akhirnya...
Jenglot Hidup Ditangkap Warga Situbondo
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 3007917
Warga Situbondo, Jawa Timur geger setelah salah satu warganya berhasil menangkap jenglot hidup-hidup. Warga desa Kesambi, kecamatan Kapongan,...
Hantu
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 3317261
hantu sewel
Keajaiban Allah SWT.3gp
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 377257
Penampakan Roh Alda
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 2096716
penampakan roh alda di hotel
Gadis 12 Tahun Melahirkan
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 2249642
Seorang gadis berusia 12 tahun mengalami depresi setelah melahirkan bayi perempuan. Diduga, gadis asal Bandung ini merupakan korban dari kejahatan...
Penampakan pocong di rumah sakit situbondo.flv
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 937894
Penampakan hantu Indonesian Idol,,,seremmm [ Melati ]
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 346474
Wahh,,,tiba2 di audisi ke-2 ada peserta yang ingin menjadi terkenal di dunia music,,,,hantu Melati namanya..Ia sampai lolos ke babak spektakuler !!...
Hantu Perempuan Baju Merah Terekam Kamera
Rating Rating Rating RatingRating
Views: 192793
hantu yang seram
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 911211
tak bleh tido aku dibuatnya
HANTU DAN KEWUJUDANNYA DISELURUH DUNIA BY MR.ZAM EXTREME CHANNEL
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 673723
(Facebook FanPage of Mr.Zam) ► https://www.facebook.com/mrzamextreme ( BLOG Mr.Zam Extreme ) ► http://mrzamextreme.com/ BENARKAH HANTU WUJUD ?
Ajaib, Pohon Tumbang Berdiri Lagi
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 2469780
HANTU LAUT YANG SERING MENGGANGGU PARA NELAYAN DI LAUT DALAM
Rating Rating Rating RatingRating
Views: 465633
50 penampakan hantu di jepang di tahun 2012 menyeramkan
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 954627
50 penampakan hantu di jepang di tahun 2012 menyeramkan banyak kejadian misterius yang terjadi. silahkan di mulai countdown nya
Hantu (CCTV)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 3732216
-
MISTERI GADIS TERBANG DI RUSIA
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1688586
http://realitycentre.blogspot.com/ Disclaimer: pihak Relity Centre tidak menjamin ketepatan ataupun kebenaran dari isi, informasi video yang...
Candi di Bawah Laut Bali - Indonesia
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 350156
Foto bangunan candi di bawah laut beredar di situs microblogging twitter. Banyak orang bertanya-tanya, dimanakah sebenarnya lokasi situs itu berada ?
Pontianak
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 342082
http://menarique.blogspot.com
LEAK
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 182745
video ini menggambarkan kemunculan leak dari sebuah batang pohon. Video ini saya dapatkan dari teman saya ketika liburan ke bali. Percaya atau...
Hantu (Ghost)Video!!!!
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 733785
are you scared???
Entiti Indonesia Part 1
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 436014
www.myspace.com/adhwa94
#malay ghost#
Rating Rating Rating RatingRating
Views: 185438
http://malayghosts.blogspot.com/ for more ghosts,ghost,ghost hunters,ghost whisperer,ghost flames,ghost stories,scary ghost videos,ghost...
Hantu Sungai Angkat, Kg Ulu Legong, Baling
Rating Rating Rating RatingRating
Views: 571691
kelibat "unknown object" di bawah pokok tepi sungai tersebut amat mengejutkan..heboh mengatakan itu adalah hantu...
Buaya Makan Manusia Ditangkap
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 3272552
Seekor buaya yang selama ini meresahkan dan diduga telah memangsa tiga orang di Sungai Kualuh, Labuhan Batu, Sumatra Utara, Rabu (17/6/2009),...
Hantu
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 244974
In Kpg. Pandan, KB.

Comments:

Author andri gutawa (1 year)


Author doedank rosadi (1 year)
Modus dai uyy

Author Daniel Soeparto (2 years)
crot aja deh...

Author Desta Ardiansah (3 years)
o yeh

Author apih kecil (3 years)
serem

Author ZoNNedh (5 years)
woii anjing,kau tw bahasa mu tuh gembel layak jdi umpan babi

Author explainingwhy (4 years)
@cinta287 Saya berbicara dengan bukti ! HASILNAY SAYA BUKAN BODOH ! APA
GUNA KAJI QURAN kalau agama itu tak benar SEBAB MUHAMMAD IA DUSTA menurut
Haddith 6459 -Ahmad? MUHAMMAD bohong BESAR ia nabi. Muhammad ia tidak ada
saksi 4 orang menurut sura 24:13 Di Sura 24:13 Allah bilang Muhammad ia
PENDUSTA sebab ia tidak ada saksi 4! BUKTI: NABI MUSA ADA SAKSI NABI YESUS
ADA SAKSI Muhammad tidak saksi SEBAB IA BOHONG Memeriksa dusta Muhammad:w w
wfaithfreedomorg AMEN=YANG BENAR

Author Irfan Januardi (2 years)
Trz,,, gW hrz biLang WaW g7 ,,,, Wkwkwkwk

Author basyir nawi (3 years)
jeng lok bapok nawok....lebong....nipu....blake....

Author riefky alri (2 years)
wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkw gx ad yg serem

Author Sweetnoens (4 years)
@ranggadaikuasa setuju.....kite semue besodare......tak usah lah nak
ribut2.....kite semue hamba Allah :D

Author heryabhinawa75 (2 years)
Anjriiitt....

Author maxtor019 (5 years)
malaysia anjing kamu biawak

Author SuperHardPoop (5 years)
hantu oon... dasar goblok

Author rhyzhenthioz (4 years)
@ranggadaikuasa ha'ah itu betul. Kita Saudara wat aperlah nak kecoh2.

Author azzwave (5 years)
bapak2, ibu2, kita lo sama2 dr indon, mari kita sebut sama2.... MANGKOK
PUNYA INDON...

Author Hasan Basri (5 years)
Assalamualaikum Hentiakn pertikaian...!! tiada guna Negara yahudi tersenyum
dengan perbutan kalian... Allah tak memilih Negara kalian tp Amal perbutan
kalian... Wslm

Author Gendruwo Culun (2 years)
serem su, serem buat anak TK!!!

Author ZoNNedh (5 years)
bodoh

Author fikadodol (2 years)
suketi mo eksis XD

Author homer nicole (4 years)
ini orang pada coment buat apa, sih?...

Author misslinkpk85 (5 years)
sape ckp malay anjing tu . kot anjing kenapa terhegeh2 datang malaysia. cit
poodahh

Author Admin Atheis (5 years)
ckckck.. kenapa jadi bahas agama disini..?

Author catalyzer86 (5 years)
indon tahu bagi cipap jeer........macam anging laaa tgk rakyak indon dok kt
malaysia.........dh laaa muka cm babi....hahahahahahaha

Author Vergil7799 (4 years)
@ranggadaikuasa Betul!!!!!!

Author ElSugarGula (5 years)
kalau kami mencuri kebudayaan itu tidak beerti kami mencuri kewangan &
kekayaan negara kamu kerana, orang2 kaya di negara kamu itu sendiri banyak
melakukan korupsi.

Author Mr. Amer (5 years)
yeah..indonesia also got so many hantu too even the bad bomoh is citizen of
indonesia..hahahhaha...

Author susahnyenaksignupni (5 years)
haha... mana 2je aku tngk video\kt utube ni.. ada je pbalahan anara
indonesia ngan malaysia... weiii... u all islamic country la... x ada
bezanye dua negara ni.. sama je.. klu korg camni... x ada faedahnye... lbih
bek korg bdamai.. mlsia tlong indonesia... indonesia tlong malyasia.. kan
bagus mcm tu.. korang pun asalnya bangsa MELAYU kan... jangan la sampai u
all ditertawakan oleh bangsa lain dr negara asia lain.sperti thailand..
laos.. filipina.... malu la skit....

Author likesomethingfreak (5 years)
ngapain keluar orbit?, org cuma numpang aja belagu!!!!

Author cesc54 (5 years)
Apa-apaan nih mau bising pasal hantu...mereka kan memang wujud,tak payah
kecoh lahh..

Author abu bakar (5 years)
use ur brain when u talk.. u talk like a rubbish...........

Author Zran85 (4 years)
@irfanbandung LOL..its u starts the fight stupid

Author Muhamad Shafuan (4 years)
@hafizb94 bahasa yg hina dtg dari orang yg hina jgk....

Author TonyAryadillah (5 years)
sereman yang ketawa dari hantu nya....

Author M Rizqi Fp (5 years)
FUCK YOU

Author Johnny Kentang (4 years)
@ranggadaikuasa huhuhu...that's right yo!!! just lift the roof up!!! don't
be grudge!!! we're one family man!!! prophet adam cries if we still keep on
gazing!!!!! so? shalat and bring the world to piss!!!!

Author racik90 (2 years)
Serem banget???...serem lg memek mak loe...

Author ElSugarGula (5 years)
tak hingin kami curik sejarah negara yang banyak rakyatnya yang menderita
sehingga hari ini walaupun 10 tahun awal merdeka dari negara kami.

Author and2sus (4 years)
itu pocong serem banget ya...! sampai loncat gw liatnya...! hahahaha

Author bashan666 (5 years)
boooo...... WAHAHAHA...

Author kokkonak kk (3 years)
aku nak konak ni.....

Author likesomethingfreak (5 years)
satu rumpum bukan berarti mengambil milik negara lain tanpa ijin

Author ariffdude (5 years)
Silat asal dr Malaysia dan Silat paling kuat skali juga di Malaysia

Author dewy gita (2 years)
asli bohong,, 100% editan,, gue jg bs ngedit ky gtuan az., dodol...

Author brutal1945 (5 years)
perkataan orang2 yg gk mengenal pendidikan,,,,,

Author likesomethingfreak (5 years)
woi sob, jgn cari perkara ma org indonesia, kan lo duluan yg manas2in.
jangan membicarakan keburukan negara sendiri,dengan mengatakan bangsa kami
"pemfitnah" bercerminlah malingsia!!!!

Author Zaki Fadleik (5 years)
stop at 1:02 the left look just like alien LOL!

Author Kiyoshi Yiko (5 years)
the truth fact is malaysia country is better than
indonesia,economy.stability,peacefuly n development.. juz admit it, u indon
juz jelez wif us..

Author ElSugarGula (5 years)
Astronot yang mengkhianat negaranya sendiri, menetap di U.S lupakan
negaranya sendiri. Mengaku sebagai bangsa Dutch, tidak mempunyai pertalian
dengan negaranya sendiri. Apa-apaan, kamu itu sendiri yang bangsanya
PEMFITNAH. Dikatakan kami Maling curi tarian Pendet, sedangkan video clip
kamu lihat itu berasal dari SINGAPURA-PURA. Ternyata MEDIA di negara kamu
semua tidak ada kerja, memperbodohkan rakyatnya yang kurang pelajaran hanya
melakukan provokasi melagakan kedua2 negara. Dasar Komunis!!!!

Author Ronny Max (5 years)
silat malaysia sama dengan silat maling, dasar memek ibu lu bau peler
anjing. hidup malaysia sekali maling tetap maling.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website