Videos


https://youtube.com/devicesupport



https://youtube.com/devicesupport
http://m.youtube.com


Views: 25,485,012
Added: 1 month
Runtime: 3:56
Comments:

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Howto"
Uploaded by: YouTube Help
See more videos uploaded by YouTube Help


Related Videos:

https://youtube.com/devicesupport

Views: 25485012
https://youtube.com/devicesupport http://m.youtube.com

Comments:

Author Nanang Sukarna (6 months)
Merusak ......moral...

Author Vincent Chandra (10 months)
Bugil ey

Author Dewi seda (1 year)
Merusak citra bali gen polone

Author deja vu (1 year)
waah Make kancut gak y ituu .

Author Pecinta JabIay (1 year)


Author TheBedude (1 year)
parahhhhhhhhhhhhhh teline badeng

Author DM-Rafkapratama Fillio II (3 years)
119 Yg like benar" GUOBLOK !! Ikan hiu makan permen pakyumen !!

Author ruswati bakar (3 years)
waduh ..klu live nya malu mau lihat ..terlalu buka2an

Author ryu belalop (2 years)
asyik banget tuh....

Author Fridi A Yeni (2 years)
sekalian aja bikin video bokep, nanggung amat,, ancur-ancur daaahhh bangas
ini..

Author noviaindo (2 years)
Tsunami kalian

Author Fajar Lely (2 years)
you also

Author Rahmat ireng (1 year)
hebat brooooooo

Author agsta azaku (2 years)
inikah gadisbaliku

Author nor azlan Ampang (3 years)
@erwinsaputro - bukan muslimat tuuuu...agaknya......

Author dedi nugroho (1 year)
bagaimana menurut kalian

Author Waffy Ajda (2 years)
Gwe gk munafik Low gwe netral brayyyyyyy

Author Rahmat ireng (1 year)
ngarbusssssss,,,,,,,,,,,,

Author Andi Hermanto (2 years)
edan cewek y

Author Rangga Jallu (3 years)
hahaha, masih banyak aja yg doyan banci

Author Afsya deseira (2 years)
Hadehhhhhh....itu mahh bekas bencong. .maka.a santai za nunjukin Anuk.a. .
. .

Author Andrei Balroc (3 years)
Kamu Adalah Cakil

Author operasional ketintang (2 years)
diem aja lah

Author Nova siswantara (2 years)
Ah,,ini sih bukan penari bali,,saya yakin itu...Tangannya aja
kaku....Bilang ja loe mw ngehancurin Bali.....Bwt yg bkin/apload vidio
ni,brengsek loe,,klo ga trima,silahkan cari saya yaw.....Saya orang asli
Bali...

Author manxs chocha (3 years)
dlm sekilo beras msh ada saja gabah / kotorannya, begitu jg org bali yg
paling bermoral & sopan msh jg ada org" seprti penari ini & itu adlh fakta
yg ga bsa dipungkiri..... Didaerah bali utara bnyk grup penari sperti
ini....

Author Vencouver Jowo (2 years)
jaman edan tarian budaya bukannya d lestarikan malah d adul''

Author eL Guapo'band (2 years)
INI BENER BENER ORANG GILA ,.,

Author popies sirkular (3 years)
inilah budayaku BALI !!!

Author Dita Liana (3 years)
Koment ini kan cuma mau memungkiri kenyataan,, mau di bilang orang paling
baik, sudah nonton yang begini masih di bilang paling bermoral,, cuih,,,,!

Author sumaptopermono (2 years)
Itu pake celana dalam gak sih????

Author liyu Sang pemimpi (3 years)
KreeNN ... sunattan adek nanti mau pake tarian ni jha ahh gimana y cara
ngehubunginnya??

Author Refa Lina (1 year)
bro mending mreka masih mau melestarikan budaya bangsa ?? dari pda kalian
mua orang2 munafik??? cuma bisanya komentar n komentar?? pi sikap g mau
menghargai karya bangsa kalo uda di hack bangsa lain bru pda koar2 dasarrr
CACAD

Author pupdiego mangold (3 years)
@Miong4;) Maaf untuk politik saya no commnet karena saya tidak tertarik dan
tidak mau terlibat dalam segi Politik apapun. Saya hanya ingin memberi
jawaban anda karena pandangan anda untuk orang Jawa.Cba berpikir posisi and
dengan mengunakan sepatu orang Jawa!Tanya diri anda sendiri apkah anda atau
orang di sekitar anda tidak ada yang bertingkah laku seperti orang Jawa?
Kta semua tahu dewasa ini orang tidak bermoral sampai di ujung dunia. Jd
jngn lah menghujat orang Jawa krna 1org tidak senonoh

Author Hibatullah Albatawy (3 years)
goblog semuanya,ga ada otaknya!

Author Peter C (2 years)
poor video cam...

Author Bobbo Sintes (2 years)
what the helll... yang nonton juga anak anak... ga lucu sumpah ga lucu..

Author Ryshyify (2 years)
E E EH JANGAN MARE MARE ITU DIA CARI DUIT,SOALNYA ENGA PUNYA KEPINTARAN
YANG BISA DI JADIKAN UANG,CUMA BISA TARI MEMEK BALI.KEMISKINAN MEMBAWA KE
KUFURAN ,HADIS BUKHARI

Author marlyn rahayu (2 years)
ini di mana ya? Sejak saya lahir sampai tua begini belum pernah melihat yg
seperti ini di tanah Bali. ck ck ck........This is not Budaya Bali at
all.....

Author Reza Aditya (3 years)
orang bali bodoh bodoh ternyata.

Author Abdul Rosyid (2 years)
aduc gmbarnya kurang jelas

Author Zeyna Nanta (2 years)
Kayak d negara2 laen bagus aje....

Author Ida Abiida (1 year)
Ancuuurrr...

Author Joshua Barker (2 years)
@dimasabimanyu05 bener

Author Aan Kelambujaya (2 years)
wooooow

Author nemo463457 (2 years)
Yang nonton video ni pada munafik, ngata-ngatain orang, padahal lo semua
mupeng..dasar munafikkkk...hhahahahaa

Author jiemmy4free (2 years)
Matamu cuk! kalau ga mau liat, minggato anjing!

Author Made Virsuyama (2 years)
wah penari edannn..., di Bali sendiri sdh dikecam. Tapi yg namanya manusia
edan dimana2 jg ada. msti ditindak lbh serius nih

Author cibont lening (2 years)
gw juga mau tuh

Author naninuraeni62 (3 years)
yang nonton bisa2 colmek...........hahahahahaha

Author Syafiq Ghazali (2 years)
goblok ya indonesia

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website