Videos


Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 2)



lanjutan...

Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 235,388
Added: 7 years
Runtime: 9:54
Comments: 30

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Film"
Uploaded by: leiaissac
See more videos uploaded by leiaissac


Related Videos:

MIsteri Ilahi - Babi Ngepet (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 150401
lanjutan...
FTV Misteri Illahi : "Babi Ngepet" [ Movie Full ] - HQ
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 48292
Produksi : PT. Genta Buana Paramita Staring : Afdhal, Imel Putri Cahyati, Penty Nur'afiani, Affandi, Erina GD, Choky Andriano Yati Octavia, Temmy...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 904956
The tittles describes all.
Hidayah : Maafkan Aku Mama Papa (Maxime, Kinaryoshi, Fadli)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 81239
Cast : Maxime, Kinaryoshi, Fadli, Adinda Azani, Wafda Saifan ; Wendha Tamtomo, Firan, Ericka Handaru, Krisni "Mind Extractions - Audio Machine",...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 171234
lanjutan...
FILEM INDONESIA KLASIK : BABI JADI JADIAN PART 01
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 74350
FILEM INDONESIA KLASIK BERJODOL BABI JADI ADIAN DIBINTANGI : LENNY MARLINA, MUNI CADER, MARULI SITOMPOEL, DAN WOLLY SUTINAH SUTRADARA : B.N...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 130934
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 7)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 103623
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 6)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 124556
lanjutan...
ngipri(part 1
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 96989
asalamu alaikum hayyy jumpalagi makita alkhamdulilah pujisukhur kehadirat allah yang t,lahmemberikita panjang umur amien
R D U 1
Rating Rating Rating RatingRating
Views: 60534
Tuyul Ditangkap Warga Kunciran Cipondoh Kota Tangerang
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 322369
Heboh Penangkapan Tuyul di Kunciran Tangsel Kamis, 25 April 2013 01:38 TANG SEL Warga Kampung Kunciran, RT 02/10, Kecamatan Paku Jaya, Kota...
Hantu Tiang 3
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 336853
Hantu Tiang 3 Lakonan mantap DMP Talent Janz360, Larz Salas, Evy Sha, Ilfar Maslody, Adik Amira Syahira dan Adik Nazirul...
FTV DENDAM PART.2 INDOSIAR
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 92779
Film Televisi berdurasi hampir 2jam ini tayang diindosiar & cukup mempunyai banyak penggemar yang meminta penayangan ulang sampai 5kali distasiun...
Hidayah - Azab Istri yg Menggunakan Ilmu Sihir (part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 101874
Azab Istri yg Menggunakan Ilmu Sihir Untuk Menaklukkan Suami
nyi blorong (bag 6)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 243962
terusannya.........
Dendam Seorang Isteri
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 247453
sms misteri
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 341917
panggilan misteri
Misteri Jam 12 - DJKC @ Sembawang Part 2 of 3
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 158247
Misteri Jam 12 ---------------------------------- OFFICIAL WEBSITE www.vezari.com ---------------------------------- Twitter:...
Babi Ngepet ( MNC TV)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 24979
Misteri Tengah Malam ( TV MISTERI ) Tayang di TPI ( MNC TV) Kenangan waktu di Virgo Putra Film Sutradara Yan Senjaya
Hantu TV3
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 164925
This visual was recorded by the wife of a TV3 stringer around 1AM in the morning. She was taking a nap in in her car parked near the lobby of Sri...
ngipri(part 8
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 73778
bagus gak filmya? agak ngerikan tapi bagus lho untuk di kita merenungkan dirikita heheheheh
perkawinan nyi blorong part 1 of 8
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 490367
bagi yg suka film2 indonesia..........
OnTheSpot Trans7 - 7orang yang tewas karena menghina Tuhan
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 705248
nice entertainment
Misteri Ilahi+Demi Cinta dan kesetiaan.flv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 83343
Numpang kren di Misteri ilahi

Comments:

Author ningtyas (7 years)
mosok gak ngerti opo iku babi ngepet seee putrasolo iku.

Author tinakhalid (5 years)
hm.. babi jadian gituh... sama seperti ada juga harimau jadian. ular jadian.

Author dederabat (7 years)
kalo buaya bisa aja, tapi namanya aja yang beda jadi buaya darat hahahaha

Author dederabat (7 years)
hahaha iya bener kalo elo rujak bebek tidak semua daerah tahu babi ngepet,
kali aja didaerah mereka juga ada, misaknya sapi ngepet hehe kerbau ngepet
atau mungkin juga ada yang namanya buaya ngepet kawakakakaka

Author umiheru (7 years)
Walah"..iblisnya sdh dtg untuk merayu.btw tetap 5 bintang ak kasi buat
filmnya.

Author nyonyah (7 years)
duuh.. cakep2 gitu masa susah sih cari kerja, jadi foto model ajah hehehe

Author affan tyas aszhari dan ibnu (1 year)
wwwwwwwwwwww

Author duckling81 (2 years)
assalamualaikum, apa nama lagu tajuk ni?

Author sandrinee marsha (7 years)
lol buaya gamungkin ngepet. tinggalnya ajah sering di air lol

Author NefertitiNur (6 years)
ya mata bapak lah, buka tuh matanya, biar apapun dia itu anaknya kok kayak
gitu...

Author Qistinadriana (5 years)
is she imel cahaya putri actress sinetron JIHAN???? pls enlighten......

Author aziematul aqilah (3 years)
this is like barney movie!!!!ROWL :)

Author Fadhli Erlanda (3 years)
yg ngetop dalam film ini cuma ustad jefri, tampang artisnya itu tampang
tipikal bintang film legendanya indosiar

Author putrasolo (7 years)
apa sih babi ngepet?

Author Juan Salinas (3 years)
tyyuuij fhgyuuio utyiiolkf?

Author fay Ramzi (1 year)
Kita harus peka terhadap sekeliling kita.

Author gurelin (6 years)
Mahluk jadi-jadian. Seseorang yg kepingin kaya, dia memuja selain Allah. Yg
jelas, dia memuja setan. Selain jadi, ada juga contoh lain, misalnya pocong.

Author Qistinadriana (5 years)
wooohoooo... ganteng banget sih actor nyer....

Author rizahraflee (4 years)
memang te buka mata setiap yang melihat movie ni ......

Author Robbi Mauze (3 years)
@shafinazist yang aneh cerita ini pa ustad nya bisa ada magic power...

Author susi25 (7 years)
aduh ibu subangun msh trs galak aja nih heheheh

Author Vemy Rani (4 years)
Janganlah qta menuduh atau mencemooh, krn cerita ini adalah 1 contoh
bagaimana manusia itu lemah yg di perbudak oleh duniawi( harta) karna
imannya lemah maka mereka akan di perbudak oleh harta
duniawi(iblis/setan)...yg harus qta tahu, biarpun kita miskin di dunia yg
penting harta rohani yg kaya...akan besar pahalax di surga..drpada kaya di
dunia tiapi miskin di akhirat( neraka)......camkan!!!!!

Author rujakbebek (7 years)
putra solo babi ngepet itu adalah babi yg kepet gak mandi mandi,,gesek
gesek ,,ningtyas,,harap maklum dung,,tidak semua daerah mengerti akan babi
ngepet

Author havixhorst (6 years)
lei bisa upload film pintu hidayah nggak. yg maen alyssa soebondo?

Author duckling81 (2 years)
Assalamualaikum dan terima kasih :)

Author minz quiksilver (1 year)
adilshit,kamu islam or bukan...imam itu bukan punya kuasa tapi kuasa drpd
Allah s.w.t Yang Maha Berkuasa...Faham

Author shafinazist (3 years)
mending jadi tkw deh, dari pada cari pesuhgihan,

Author gibo nas (2 years)
judul ny UMI dari SULIS feat HADAD ALWI

Author leiaissac (6 years)
muja pocong? ada ya...

Author Muhammad Ismail (6 years)
Orang indonesia takde kerja pukul orang. So free is it? No wonder that
country is so gelangdangan.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website