Videos


Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 2)



lanjutan...

Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 241,073
Added: 7 years
Runtime: 9:54
Comments: 27

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Film"
Uploaded by: leiaissac
See more videos uploaded by leiaissac


Related Videos:

MIsteri Ilahi - Babi Ngepet (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 153117
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 927046
The tittles describes all.
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 176521
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 134042
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 6)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 127223
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 7)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 106256
lanjutan...
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 172179
lanjutan...
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 94910
lanjutan...
Misteri Illahi - Perkahwinan Nyi Blorong (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 370387
---
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 241653
The tittles describes all.
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 239850
The tittles describes all.
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 117687
akhirnya...
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 88426
The tittles describes all.
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 67820
lanjutan...
Hidayah - Suka Menghina Orang Jenazah Sukar Dikebumikan (5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 122817
Akhirnya...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 8)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 104872
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 9)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 108903
lanjutan...
ngipri(part 1
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 100375
asalamu alaikum hayyy jumpalagi makita alkhamdulilah pujisukhur kehadirat allah yang t,lahmemberikita panjang umur amien
Hidayah - Durhaka Terhadap Ibu (Part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 265572
The tittles describes all.
Hidayah - Istri Yang Suka Selingkuh (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 353679
Azab Seorang Istri Yang Suka Selingkuh
Misteri Illahi - Perkahwinan Nyi Blorong (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 102509
---
Hidayah - Lidah Menjulur Di Ujung Usia (Part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 118328
The tittles describes all.
FILEM INDONESIA KLASIK : BABI JADI JADIAN PART 01
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 78662
FILEM INDONESIA KLASIK BERJODOL BABI JADI ADIAN DIBINTANGI : LENNY MARLINA, MUNI CADER, MARULI SITOMPOEL, DAN WOLLY SUTINAH SUTRADARA : B.N...
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA - 4 (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 51171
CERITA MISTIK MUNI CADER ,LELI MARLINA DAN ALMARHUM PAK NIMAN
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 404156
The tittles describes all.

Comments:

Author ningtyas (7 years)
mosok gak ngerti opo iku babi ngepet seee putrasolo iku.

Author tinakhalid (6 years)
hm.. babi jadian gituh... sama seperti ada juga harimau jadian. ular jadian.

Author dederabat (7 years)
kalo buaya bisa aja, tapi namanya aja yang beda jadi buaya darat hahahaha

Author dederabat (7 years)
hahaha iya bener kalo elo rujak bebek tidak semua daerah tahu babi ngepet,
kali aja didaerah mereka juga ada, misaknya sapi ngepet hehe kerbau ngepet
atau mungkin juga ada yang namanya buaya ngepet kawakakakaka

Author umiheru (7 years)
Walah"..iblisnya sdh dtg untuk merayu.btw tetap 5 bintang ak kasi buat
filmnya.

Author nyonyah (7 years)
duuh.. cakep2 gitu masa susah sih cari kerja, jadi foto model ajah hehehe

Author affan tyas aszhari dan ibnu (1 year)
wwwwwwwwwwww

Author duckling81 (3 years)
assalamualaikum, apa nama lagu tajuk ni?

Author sandrinee marsha (7 years)
lol buaya gamungkin ngepet. tinggalnya ajah sering di air lol

Author NefertitiNur (7 years)
ya mata bapak lah, buka tuh matanya, biar apapun dia itu anaknya kok kayak
gitu...

Author aziematul aqilah (3 years)
this is like barney movie!!!!ROWL :)

Author Fadhli Erlanda (4 years)
yg ngetop dalam film ini cuma ustad jefri, tampang artisnya itu tampang
tipikal bintang film legendanya indosiar

Author putrasolo (7 years)
apa sih babi ngepet?

Author Juan Salinas (4 years)
tyyuuij fhgyuuio utyiiolkf?

Author fay Ramzi (1 year)
Kita harus peka terhadap sekeliling kita.

Author gurelin (7 years)
Mahluk jadi-jadian. Seseorang yg kepingin kaya, dia memuja selain Allah. Yg
jelas, dia memuja setan. Selain jadi, ada juga contoh lain, misalnya pocong.

Author Gunsol Gaming (3 years)
@shafinazist yang aneh cerita ini pa ustad nya bisa ada magic power...

Author susi25 (7 years)
aduh ibu subangun msh trs galak aja nih heheheh

Author Vemy Rani (5 years)
Janganlah qta menuduh atau mencemooh, krn cerita ini adalah 1 contoh
bagaimana manusia itu lemah yg di perbudak oleh duniawi( harta) karna
imannya lemah maka mereka akan di perbudak oleh harta
duniawi(iblis/setan)...yg harus qta tahu, biarpun kita miskin di dunia yg
penting harta rohani yg kaya...akan besar pahalax di surga..drpada kaya di
dunia tiapi miskin di akhirat( neraka)......camkan!!!!!

Author rujakbebek (7 years)
putra solo babi ngepet itu adalah babi yg kepet gak mandi mandi,,gesek
gesek ,,ningtyas,,harap maklum dung,,tidak semua daerah mengerti akan babi
ngepet

Author havixhorst (7 years)
lei bisa upload film pintu hidayah nggak. yg maen alyssa soebondo?

Author duckling81 (2 years)
Assalamualaikum dan terima kasih :)

Author minz quiksilver (2 years)
adilshit,kamu islam or bukan...imam itu bukan punya kuasa tapi kuasa drpd
Allah s.w.t Yang Maha Berkuasa...Faham

Author shafinazist (3 years)
mending jadi tkw deh, dari pada cari pesuhgihan,

Author gibo nas (2 years)
judul ny UMI dari SULIS feat HADAD ALWI

Author leiaissac (7 years)
muja pocong? ada ya...

Author Muhammad Ismail (6 years)
Orang indonesia takde kerja pukul orang. So free is it? No wonder that
country is so gelangdangan.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website