Videos


Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 2)



lanjutan...

Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 239,686
Added: 7 years
Runtime: 9:54
Comments: 30

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Film"
Uploaded by: leiaissac
See more videos uploaded by leiaissac


Related Videos:

MIsteri Ilahi - Babi Ngepet (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 152526
lanjutan...
FTV Misteri Illahi : "Babi Ngepet" [ Movie Full ] - HQ
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 94795
Produksi : PT. Genta Buana Paramita Staring : Afdhal, Imel Putri Cahyati, Penty Nur'afiani, Affandi, Erina GD, Choky Andriano Yati Octavia, Temmy...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 921778
The tittles describes all.
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 174986
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 7)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 105912
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 133359
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 6)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 126579
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 8)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 104369
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 9)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 108364
lanjutan...
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 117093
akhirnya...
Hidayah - Penutup Keranda Tiba2 Tersibak (Part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 129202
The tittles describes all.
Hidayah - Suka Menghina Orang Jenazah Sukar Dikebumikan (5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 122384
Akhirnya...
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 88092
The tittles describes all.
Hidayah - Dukun (Part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 314070
Suka Pergi Ke Dukun Mata Jenazah Melotot Mulutnya Menganga Rambutnya Dipenuhi Kutu Sorry, panjang banget nih....
Hidayah (Part 1) - Si Sombong Kaya Raya Jadi Babu
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 172797
The tittles describes all.
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 10)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 156613
akhirnya...
Hidayah - Lidah Menjulur Di Ujung Usia (Part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 117739
The tittles describes all.
Kuasa Ilahi - Mati Terhimpit Es (Part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 161320
lanjutan...
Hidayah - Durhaka Terhadap Ibu (Part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 96240
Lanjutan...
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 401069
The tittles describes all.
Kuasa Ilahi - Mati Terhimpit Es (Part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 141871
lanjutan...
Pembantaian Babi Ngepet.MP4
Rating Rating Rating RatingRating
Views: 218520
Hidayah - Dukun (Part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 189824
lanjutan...
Hidayah - Wanita Cantik Mati Dengan Dada Membusuk (Part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 168535
lanjutan...
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 200946
The tittles describes all.

Comments:

Author ningtyas (7 years)
mosok gak ngerti opo iku babi ngepet seee putrasolo iku.

Author tinakhalid (6 years)
hm.. babi jadian gituh... sama seperti ada juga harimau jadian. ular jadian.

Author dederabat (7 years)
kalo buaya bisa aja, tapi namanya aja yang beda jadi buaya darat hahahaha

Author dederabat (7 years)
hahaha iya bener kalo elo rujak bebek tidak semua daerah tahu babi ngepet,
kali aja didaerah mereka juga ada, misaknya sapi ngepet hehe kerbau ngepet
atau mungkin juga ada yang namanya buaya ngepet kawakakakaka

Author umiheru (7 years)
Walah"..iblisnya sdh dtg untuk merayu.btw tetap 5 bintang ak kasi buat
filmnya.

Author nyonyah (7 years)
duuh.. cakep2 gitu masa susah sih cari kerja, jadi foto model ajah hehehe

Author affan tyas aszhari dan ibnu (1 year)
wwwwwwwwwwww

Author duckling81 (3 years)
assalamualaikum, apa nama lagu tajuk ni?

Author sandrinee marsha (7 years)
lol buaya gamungkin ngepet. tinggalnya ajah sering di air lol

Author NefertitiNur (6 years)
ya mata bapak lah, buka tuh matanya, biar apapun dia itu anaknya kok kayak
gitu...

Author Qistinadriana (5 years)
is she imel cahaya putri actress sinetron JIHAN???? pls enlighten......

Author aziematul aqilah (3 years)
this is like barney movie!!!!ROWL :)

Author Fadhli Erlanda (4 years)
yg ngetop dalam film ini cuma ustad jefri, tampang artisnya itu tampang
tipikal bintang film legendanya indosiar

Author putrasolo (7 years)
apa sih babi ngepet?

Author Juan Salinas (4 years)
tyyuuij fhgyuuio utyiiolkf?

Author fay Ramzi (1 year)
Kita harus peka terhadap sekeliling kita.

Author gurelin (7 years)
Mahluk jadi-jadian. Seseorang yg kepingin kaya, dia memuja selain Allah. Yg
jelas, dia memuja setan. Selain jadi, ada juga contoh lain, misalnya pocong.

Author Qistinadriana (5 years)
wooohoooo... ganteng banget sih actor nyer....

Author Gunsol Gaming (3 years)
@shafinazist yang aneh cerita ini pa ustad nya bisa ada magic power...

Author susi25 (7 years)
aduh ibu subangun msh trs galak aja nih heheheh

Author Vemy Rani (5 years)
Janganlah qta menuduh atau mencemooh, krn cerita ini adalah 1 contoh
bagaimana manusia itu lemah yg di perbudak oleh duniawi( harta) karna
imannya lemah maka mereka akan di perbudak oleh harta
duniawi(iblis/setan)...yg harus qta tahu, biarpun kita miskin di dunia yg
penting harta rohani yg kaya...akan besar pahalax di surga..drpada kaya di
dunia tiapi miskin di akhirat( neraka)......camkan!!!!!

Author rujakbebek (7 years)
putra solo babi ngepet itu adalah babi yg kepet gak mandi mandi,,gesek
gesek ,,ningtyas,,harap maklum dung,,tidak semua daerah mengerti akan babi
ngepet

Author havixhorst (7 years)
lei bisa upload film pintu hidayah nggak. yg maen alyssa soebondo?

Author duckling81 (2 years)
Assalamualaikum dan terima kasih :)

Author minz quiksilver (2 years)
adilshit,kamu islam or bukan...imam itu bukan punya kuasa tapi kuasa drpd
Allah s.w.t Yang Maha Berkuasa...Faham

Author shafinazist (3 years)
mending jadi tkw deh, dari pada cari pesuhgihan,

Author gibo nas (2 years)
judul ny UMI dari SULIS feat HADAD ALWI

Author leiaissac (7 years)
muja pocong? ada ya...

Author Muhammad Ismail (6 years)
Orang indonesia takde kerja pukul orang. So free is it? No wonder that
country is so gelangdangan.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website