Videos


Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 2)



lanjutan...

Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 236,489
Added: 7 years
Runtime: 9:54
Comments: 30

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Film"
Uploaded by: leiaissac
See more videos uploaded by leiaissac


Related Videos:

MIsteri Ilahi - Babi Ngepet (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 150946
lanjutan...
FTV Misteri Illahi : "Babi Ngepet" [ Movie Full ] - HQ
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 61202
Produksi : PT. Genta Buana Paramita Staring : Afdhal, Imel Putri Cahyati, Penty Nur'afiani, Affandi, Erina GD, Choky Andriano Yati Octavia, Temmy...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 909820
The tittles describes all.
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 131552
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 172378
lanjutan...
Azab Seorang Pelacur Part5-5
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1510395
Azab Seorang Pelacur
Skandal Cinta Babi Ngepet
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 19888
FILEM INDONESIA KLASIK : BABI JADI JADIAN PART 01
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 75602
FILEM INDONESIA KLASIK BERJODOL BABI JADI ADIAN DIBINTANGI : LENNY MARLINA, MUNI CADER, MARULI SITOMPOEL, DAN WOLLY SUTINAH SUTRADARA : B.N...
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA -11 (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 81753
CERITA MISTIK PEMUJA PESUGIHAN
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 9)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 106995
lanjutan...
Misteri Illahi - Perkahwinan Nyi Blorong (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 361822
---
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA -1 (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 95302
KISAH PEMUJA PESUGIHAN BABI JADI JADIAN
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA - 4 (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 48883
CERITA MISTIK MUNI CADER ,LELI MARLINA DAN ALMARHUM PAK NIMAN
Hidayah - Istri Yang Suka Selingkuh (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 338979
Azab Seorang Istri Yang Suka Selingkuh
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 67261
lanjutan...
Hidayah - Durhaka Terhadap Ibu (Part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 95714
Lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 6)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 125092
lanjutan...
Baru Klinting - 02198001227
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 327477
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 169645
lanjutan...
misteri makam NIKE ARDILA 1
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 4085072
https://www.facebook.com/ondeonde.isimercon.1
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 234060
The tittles describes all.
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA -12 TAMAT (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 65169
BABI JADI JADIAN
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 390815
The tittles describes all.
Hidayah - Azab Istri yg Menggunakan Ilmu Sihir (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 189706
Azab Istri yg Menggunakan Ilmu Sihir Untuk Menaklukan Suami
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA -9 (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 50989
cerita seorang pemuja pesugihan ingin kaya tapi tidak kerja dengan cara ritual babi jadi jadian

Comments:

Author ningtyas (7 years)
mosok gak ngerti opo iku babi ngepet seee putrasolo iku.

Author tinakhalid (6 years)
hm.. babi jadian gituh... sama seperti ada juga harimau jadian. ular jadian.

Author dederabat (7 years)
kalo buaya bisa aja, tapi namanya aja yang beda jadi buaya darat hahahaha

Author dederabat (7 years)
hahaha iya bener kalo elo rujak bebek tidak semua daerah tahu babi ngepet,
kali aja didaerah mereka juga ada, misaknya sapi ngepet hehe kerbau ngepet
atau mungkin juga ada yang namanya buaya ngepet kawakakakaka

Author umiheru (7 years)
Walah"..iblisnya sdh dtg untuk merayu.btw tetap 5 bintang ak kasi buat
filmnya.

Author nyonyah (7 years)
duuh.. cakep2 gitu masa susah sih cari kerja, jadi foto model ajah hehehe

Author affan tyas aszhari dan ibnu (1 year)
wwwwwwwwwwww

Author duckling81 (2 years)
assalamualaikum, apa nama lagu tajuk ni?

Author sandrinee marsha (7 years)
lol buaya gamungkin ngepet. tinggalnya ajah sering di air lol

Author NefertitiNur (6 years)
ya mata bapak lah, buka tuh matanya, biar apapun dia itu anaknya kok kayak
gitu...

Author Qistinadriana (5 years)
is she imel cahaya putri actress sinetron JIHAN???? pls enlighten......

Author aziematul aqilah (3 years)
this is like barney movie!!!!ROWL :)

Author Fadhli Erlanda (4 years)
yg ngetop dalam film ini cuma ustad jefri, tampang artisnya itu tampang
tipikal bintang film legendanya indosiar

Author putrasolo (7 years)
apa sih babi ngepet?

Author Juan Salinas (3 years)
tyyuuij fhgyuuio utyiiolkf?

Author fay Ramzi (1 year)
Kita harus peka terhadap sekeliling kita.

Author gurelin (6 years)
Mahluk jadi-jadian. Seseorang yg kepingin kaya, dia memuja selain Allah. Yg
jelas, dia memuja setan. Selain jadi, ada juga contoh lain, misalnya pocong.

Author Qistinadriana (5 years)
wooohoooo... ganteng banget sih actor nyer....

Author rizahraflee (4 years)
memang te buka mata setiap yang melihat movie ni ......

Author Robbi Mauze (3 years)
@shafinazist yang aneh cerita ini pa ustad nya bisa ada magic power...

Author susi25 (7 years)
aduh ibu subangun msh trs galak aja nih heheheh

Author Vemy Rani (4 years)
Janganlah qta menuduh atau mencemooh, krn cerita ini adalah 1 contoh
bagaimana manusia itu lemah yg di perbudak oleh duniawi( harta) karna
imannya lemah maka mereka akan di perbudak oleh harta
duniawi(iblis/setan)...yg harus qta tahu, biarpun kita miskin di dunia yg
penting harta rohani yg kaya...akan besar pahalax di surga..drpada kaya di
dunia tiapi miskin di akhirat( neraka)......camkan!!!!!

Author rujakbebek (7 years)
putra solo babi ngepet itu adalah babi yg kepet gak mandi mandi,,gesek
gesek ,,ningtyas,,harap maklum dung,,tidak semua daerah mengerti akan babi
ngepet

Author havixhorst (7 years)
lei bisa upload film pintu hidayah nggak. yg maen alyssa soebondo?

Author duckling81 (2 years)
Assalamualaikum dan terima kasih :)

Author minz quiksilver (1 year)
adilshit,kamu islam or bukan...imam itu bukan punya kuasa tapi kuasa drpd
Allah s.w.t Yang Maha Berkuasa...Faham

Author shafinazist (3 years)
mending jadi tkw deh, dari pada cari pesuhgihan,

Author gibo nas (2 years)
judul ny UMI dari SULIS feat HADAD ALWI

Author leiaissac (6 years)
muja pocong? ada ya...

Author Muhammad Ismail (6 years)
Orang indonesia takde kerja pukul orang. So free is it? No wonder that
country is so gelangdangan.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website