Videos


Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 2)



lanjutan...

Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 237,448
Added: 7 years
Runtime: 9:54
Comments: 30

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Film"
Uploaded by: leiaissac
See more videos uploaded by leiaissac


Related Videos:

MIsteri Ilahi - Babi Ngepet (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 151577
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 913630
The tittles describes all.
FTV Misteri Illahi : "Babi Ngepet" [ Movie Full ] - HQ
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 70586
Produksi : PT. Genta Buana Paramita Staring : Afdhal, Imel Putri Cahyati, Penty Nur'afiani, Affandi, Erina GD, Choky Andriano Yati Octavia, Temmy...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 7)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 104673
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 173249
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 132269
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 6)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 125658
lanjutan...
Hidayah : Maafkan Aku Mama Papa (Maxime, Kinaryoshi, Fadli)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 90302
Cast : Maxime, Kinaryoshi, Fadli, Adinda Azani, Wafda Saifan ; Wendha Tamtomo, Firan, Ericka Handaru, Krisni "Mind Extractions - Audio Machine",...
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 87439
The tittles describes all.
ngipri(part 1
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 98111
asalamu alaikum hayyy jumpalagi makita alkhamdulilah pujisukhur kehadirat allah yang t,lahmemberikita panjang umur amien
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 116485
akhirnya...
Hantu TV3
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 165045
This visual was recorded by the wife of a TV3 stringer around 1AM in the morning. She was taking a nap in in her car parked near the lobby of Sri...
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA -9 (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 51577
cerita seorang pemuja pesugihan ingin kaya tapi tidak kerja dengan cara ritual babi jadi jadian
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 8)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 103504
lanjutan...
Kuasa Ilahi - Mati Terhimpit Es (Part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 160719
lanjutan...
Tangisan Anak Yatim (part 8)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1424896
Indonesia film
Kuasa Ilahi - Mati Terhimpit Es (Part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 77026
lanjutan....
"Demi Cinta" Ost. Misteri Illahi.
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 881115
selamat mendengarkan.
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 10)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 155090
akhirnya...
FILEM INDONESIA KLASIK : BABI JADI JADIAN PART 01
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 76238
FILEM INDONESIA KLASIK BERJODOL BABI JADI ADIAN DIBINTANGI : LENNY MARLINA, MUNI CADER, MARULI SITOMPOEL, DAN WOLLY SUTINAH SUTRADARA : B.N...
Babi Ngepet ( MNC TV)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 26403
Misteri Tengah Malam ( TV MISTERI ) Tayang di TPI ( MNC TV) Kenangan waktu di Virgo Putra Film Sutradara Yan Senjaya
Misteri Kamar Alda
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 927705
Misteri Kamar Alda didapat dari rekaman HP dari kru infotainment saat meliput kamar 423 Hotel Grand Menteng, kamar dimana Alda sempat check in dan...
FTV DENDAM PART.2 INDOSIAR
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 95369
Film Televisi berdurasi hampir 2jam ini tayang diindosiar & cukup mempunyai banyak penggemar yang meminta penayangan ulang sampai 5kali distasiun...
nyi blorong (bag 6)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 245514
terusannya.........
Ratu Kidul
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1023484
Ratu Kidul konon adalah seorang Ratu Gaib yang menguasai sepanjang pesisir pantai Laut Selatan, makanya di kenal juga sebagai Ratu Pantai Selatan....

Comments:

Author ningtyas (7 years)
mosok gak ngerti opo iku babi ngepet seee putrasolo iku.

Author tinakhalid (6 years)
hm.. babi jadian gituh... sama seperti ada juga harimau jadian. ular jadian.

Author dederabat (7 years)
kalo buaya bisa aja, tapi namanya aja yang beda jadi buaya darat hahahaha

Author dederabat (7 years)
hahaha iya bener kalo elo rujak bebek tidak semua daerah tahu babi ngepet,
kali aja didaerah mereka juga ada, misaknya sapi ngepet hehe kerbau ngepet
atau mungkin juga ada yang namanya buaya ngepet kawakakakaka

Author umiheru (7 years)
Walah"..iblisnya sdh dtg untuk merayu.btw tetap 5 bintang ak kasi buat
filmnya.

Author nyonyah (7 years)
duuh.. cakep2 gitu masa susah sih cari kerja, jadi foto model ajah hehehe

Author affan tyas aszhari dan ibnu (1 year)
wwwwwwwwwwww

Author duckling81 (2 years)
assalamualaikum, apa nama lagu tajuk ni?

Author sandrinee marsha (7 years)
lol buaya gamungkin ngepet. tinggalnya ajah sering di air lol

Author NefertitiNur (6 years)
ya mata bapak lah, buka tuh matanya, biar apapun dia itu anaknya kok kayak
gitu...

Author Qistinadriana (5 years)
is she imel cahaya putri actress sinetron JIHAN???? pls enlighten......

Author aziematul aqilah (3 years)
this is like barney movie!!!!ROWL :)

Author Fadhli Erlanda (4 years)
yg ngetop dalam film ini cuma ustad jefri, tampang artisnya itu tampang
tipikal bintang film legendanya indosiar

Author putrasolo (7 years)
apa sih babi ngepet?

Author Juan Salinas (4 years)
tyyuuij fhgyuuio utyiiolkf?

Author fay Ramzi (1 year)
Kita harus peka terhadap sekeliling kita.

Author gurelin (6 years)
Mahluk jadi-jadian. Seseorang yg kepingin kaya, dia memuja selain Allah. Yg
jelas, dia memuja setan. Selain jadi, ada juga contoh lain, misalnya pocong.

Author Qistinadriana (5 years)
wooohoooo... ganteng banget sih actor nyer....

Author rizahraflee (4 years)
memang te buka mata setiap yang melihat movie ni ......

Author Robbi Mauze (3 years)
@shafinazist yang aneh cerita ini pa ustad nya bisa ada magic power...

Author susi25 (7 years)
aduh ibu subangun msh trs galak aja nih heheheh

Author Vemy Rani (5 years)
Janganlah qta menuduh atau mencemooh, krn cerita ini adalah 1 contoh
bagaimana manusia itu lemah yg di perbudak oleh duniawi( harta) karna
imannya lemah maka mereka akan di perbudak oleh harta
duniawi(iblis/setan)...yg harus qta tahu, biarpun kita miskin di dunia yg
penting harta rohani yg kaya...akan besar pahalax di surga..drpada kaya di
dunia tiapi miskin di akhirat( neraka)......camkan!!!!!

Author rujakbebek (7 years)
putra solo babi ngepet itu adalah babi yg kepet gak mandi mandi,,gesek
gesek ,,ningtyas,,harap maklum dung,,tidak semua daerah mengerti akan babi
ngepet

Author havixhorst (7 years)
lei bisa upload film pintu hidayah nggak. yg maen alyssa soebondo?

Author duckling81 (2 years)
Assalamualaikum dan terima kasih :)

Author minz quiksilver (1 year)
adilshit,kamu islam or bukan...imam itu bukan punya kuasa tapi kuasa drpd
Allah s.w.t Yang Maha Berkuasa...Faham

Author shafinazist (3 years)
mending jadi tkw deh, dari pada cari pesuhgihan,

Author gibo nas (2 years)
judul ny UMI dari SULIS feat HADAD ALWI

Author leiaissac (6 years)
muja pocong? ada ya...

Author Muhammad Ismail (6 years)
Orang indonesia takde kerja pukul orang. So free is it? No wonder that
country is so gelangdangan.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website