Videos


Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 2)



lanjutan...


Views: 249486
Added:
Runtime: 9:54
Comments: 27

Tags for this video:



Find more videos in the: "1"
Uploaded by:
See more videos uploaded by


Comments:

Author fay Ramzi ( ago)
Kita harus peka terhadap sekeliling kita.

Author affan tyas aszhari dan ibnu ( ago)
wwwwwwwwwwww

Author minz quiksilver ( ago)
adilshit,kamu islam or bukan...imam itu bukan punya kuasa tapi kuasa drpd
Allah s.w.t Yang Maha Berkuasa...Faham

Author duckling81 ( ago)
Assalamualaikum dan terima kasih :)

Author gibo nas ( ago)
judul ny UMI dari SULIS feat HADAD ALWI

Author duckling81 ( ago)
assalamualaikum, apa nama lagu tajuk ni?

Author aziematul aqilah ( ago)
this is like barney movie!!!!ROWL :)

Author Gunsol Videos ( ago)
@shafinazist yang aneh cerita ini pa ustad nya bisa ada magic power...

Author shafinazist ( ago)
mending jadi tkw deh, dari pada cari pesuhgihan,

Author Juan Salinas ( ago)
tyyuuij fhgyuuio utyiiolkf?

Author Fadhli Erlanda ( ago)
yg ngetop dalam film ini cuma ustad jefri, tampang artisnya itu tampang
tipikal bintang film legendanya indosiar

Author Vemy Rani ( ago)
Janganlah qta menuduh atau mencemooh, krn cerita ini adalah 1 contoh
bagaimana manusia itu lemah yg di perbudak oleh duniawi( harta) karna
imannya lemah maka mereka akan di perbudak oleh harta
duniawi(iblis/setan)...yg harus qta tahu, biarpun kita miskin di dunia yg
penting harta rohani yg kaya...akan besar pahalax di surga..drpada kaya di
dunia tiapi miskin di akhirat( neraka)......camkan!!!!!

Author tinakhalid ( ago)
hm.. babi jadian gituh... sama seperti ada juga harimau jadian. ular jadian.

Author Muhammad Ismail ( ago)
Orang indonesia takde kerja pukul orang. So free is it? No wonder that
country is so gelangdangan.

Author NefertitiNur ( ago)
ya mata bapak lah, buka tuh matanya, biar apapun dia itu anaknya kok kayak
gitu...

Author leiaissac ( ago)
muja pocong? ada ya...

Author gurelin ( ago)
Mahluk jadi-jadian. Seseorang yg kepingin kaya, dia memuja selain Allah. Yg
jelas, dia memuja setan. Selain jadi, ada juga contoh lain, misalnya pocong.

Author havixhorst ( ago)
lei bisa upload film pintu hidayah nggak. yg maen alyssa soebondo?

Author nyonyah ( ago)
duuh.. cakep2 gitu masa susah sih cari kerja, jadi foto model ajah hehehe

Author susi25 ( ago)
aduh ibu subangun msh trs galak aja nih heheheh

Author dederabat ( ago)
kalo buaya bisa aja, tapi namanya aja yang beda jadi buaya darat hahahaha

Author sandrinee marsha ( ago)
lol buaya gamungkin ngepet. tinggalnya ajah sering di air lol

Author dederabat ( ago)
hahaha iya bener kalo elo rujak bebek tidak semua daerah tahu babi ngepet,
kali aja didaerah mereka juga ada, misaknya sapi ngepet hehe kerbau ngepet
atau mungkin juga ada yang namanya buaya ngepet kawakakakaka

Author rujakbebek ( ago)
putra solo babi ngepet itu adalah babi yg kepet gak mandi mandi,,gesek
gesek ,,ningtyas,,harap maklum dung,,tidak semua daerah mengerti akan babi
ngepet

Author putrasolo ( ago)
apa sih babi ngepet?

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website