Videos


Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 2)



lanjutan...

Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 236,169
Added: 7 years
Runtime: 9:54
Comments: 30

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Film"
Uploaded by: leiaissac
See more videos uploaded by leiaissac


Related Videos:

MIsteri Ilahi - Babi Ngepet (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 150720
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 908271
The tittles describes all.
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 171845
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 131286
lanjutan...
Hidayah : Maafkan Aku Mama Papa (Maxime, Kinaryoshi, Fadli)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 84575
Cast : Maxime, Kinaryoshi, Fadli, Adinda Azani, Wafda Saifan ; Wendha Tamtomo, Firan, Ericka Handaru, Krisni "Mind Extractions - Audio Machine",...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 6)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 124879
lanjutan...
Hidayah (Part 1) - Si Sombong Kaya Raya Jadi Babu
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 171096
The tittles describes all.
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 169567
lanjutan...
Misteri Illahi - Perkahwinan Nyi Blorong (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 361822
---
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 9)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 106817
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 7)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 103957
lanjutan...
Hidayah - Durhaka Terhadap Ibu (Part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 119555
Lanjutan...
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 67240
lanjutan...
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 234245
The tittles describes all.
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 233967
The tittles describes all.
Hidayah (Part 3) - Si Sombong Kaya Raya Jadi Babu
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 104829
Lanjutan...
Tangisan Anak Yatim (part 8)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1380302
Indonesia film
Misteri Ilahi+Demi Cinta dan kesetiaan.flv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 89058
Numpang kren di Misteri ilahi
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA -2 (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 41524
PEMUJA MISTIK BIAR CEPAT KAYA
Rahasia ilahi by fajar.3gp (rahasia ilahi)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 41278
sadarlah kalian tentang semua yang ada di bumi ini
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 390815
The tittles describes all.
Fakta Sebenarnya tragedi WTC 4
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 304273
Fakta Sebenarnya tragedi WTC
DESY RATNASARI-HIDAYAH ( with lyrics )
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 233680
https://www.facebook.com/pages/Madah-Madah-Indah-Islam/189822094428793 the best nasyeed ever..Hidayah is a religious Indonesian programme and is...
rindunya.by rickya_andhika14@yahoo.com
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 222744
Hidayah - Janda Muda Pemakai Susuk Pemikat (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 196659
The tittles describes all.

Comments:

Author ningtyas (7 years)
mosok gak ngerti opo iku babi ngepet seee putrasolo iku.

Author tinakhalid (6 years)
hm.. babi jadian gituh... sama seperti ada juga harimau jadian. ular jadian.

Author dederabat (7 years)
kalo buaya bisa aja, tapi namanya aja yang beda jadi buaya darat hahahaha

Author dederabat (7 years)
hahaha iya bener kalo elo rujak bebek tidak semua daerah tahu babi ngepet,
kali aja didaerah mereka juga ada, misaknya sapi ngepet hehe kerbau ngepet
atau mungkin juga ada yang namanya buaya ngepet kawakakakaka

Author umiheru (7 years)
Walah"..iblisnya sdh dtg untuk merayu.btw tetap 5 bintang ak kasi buat
filmnya.

Author nyonyah (7 years)
duuh.. cakep2 gitu masa susah sih cari kerja, jadi foto model ajah hehehe

Author affan tyas aszhari dan ibnu (1 year)
wwwwwwwwwwww

Author duckling81 (2 years)
assalamualaikum, apa nama lagu tajuk ni?

Author sandrinee marsha (7 years)
lol buaya gamungkin ngepet. tinggalnya ajah sering di air lol

Author NefertitiNur (6 years)
ya mata bapak lah, buka tuh matanya, biar apapun dia itu anaknya kok kayak
gitu...

Author Qistinadriana (5 years)
is she imel cahaya putri actress sinetron JIHAN???? pls enlighten......

Author aziematul aqilah (3 years)
this is like barney movie!!!!ROWL :)

Author Fadhli Erlanda (4 years)
yg ngetop dalam film ini cuma ustad jefri, tampang artisnya itu tampang
tipikal bintang film legendanya indosiar

Author putrasolo (7 years)
apa sih babi ngepet?

Author Juan Salinas (3 years)
tyyuuij fhgyuuio utyiiolkf?

Author fay Ramzi (1 year)
Kita harus peka terhadap sekeliling kita.

Author gurelin (6 years)
Mahluk jadi-jadian. Seseorang yg kepingin kaya, dia memuja selain Allah. Yg
jelas, dia memuja setan. Selain jadi, ada juga contoh lain, misalnya pocong.

Author Qistinadriana (5 years)
wooohoooo... ganteng banget sih actor nyer....

Author rizahraflee (4 years)
memang te buka mata setiap yang melihat movie ni ......

Author Robbi Mauze (3 years)
@shafinazist yang aneh cerita ini pa ustad nya bisa ada magic power...

Author susi25 (7 years)
aduh ibu subangun msh trs galak aja nih heheheh

Author Vemy Rani (4 years)
Janganlah qta menuduh atau mencemooh, krn cerita ini adalah 1 contoh
bagaimana manusia itu lemah yg di perbudak oleh duniawi( harta) karna
imannya lemah maka mereka akan di perbudak oleh harta
duniawi(iblis/setan)...yg harus qta tahu, biarpun kita miskin di dunia yg
penting harta rohani yg kaya...akan besar pahalax di surga..drpada kaya di
dunia tiapi miskin di akhirat( neraka)......camkan!!!!!

Author rujakbebek (7 years)
putra solo babi ngepet itu adalah babi yg kepet gak mandi mandi,,gesek
gesek ,,ningtyas,,harap maklum dung,,tidak semua daerah mengerti akan babi
ngepet

Author havixhorst (7 years)
lei bisa upload film pintu hidayah nggak. yg maen alyssa soebondo?

Author duckling81 (2 years)
Assalamualaikum dan terima kasih :)

Author minz quiksilver (1 year)
adilshit,kamu islam or bukan...imam itu bukan punya kuasa tapi kuasa drpd
Allah s.w.t Yang Maha Berkuasa...Faham

Author shafinazist (3 years)
mending jadi tkw deh, dari pada cari pesuhgihan,

Author gibo nas (2 years)
judul ny UMI dari SULIS feat HADAD ALWI

Author leiaissac (6 years)
muja pocong? ada ya...

Author Muhammad Ismail (6 years)
Orang indonesia takde kerja pukul orang. So free is it? No wonder that
country is so gelangdangan.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website