Videos


Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 2)



lanjutan...

Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 238,561
Added: 7 years
Runtime: 9:54
Comments: 30

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Film"
Uploaded by: leiaissac
See more videos uploaded by leiaissac


Related Videos:

MIsteri Ilahi - Babi Ngepet (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 151828
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 917490
The tittles describes all.
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 132527
lanjutan...
FTV Misteri Illahi : "Babi Ngepet" [ Movie Full ] - HQ
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 80198
Produksi : PT. Genta Buana Paramita Staring : Afdhal, Imel Putri Cahyati, Penty Nur'afiani, Affandi, Erina GD, Choky Andriano Yati Octavia, Temmy...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 173844
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 7)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 104963
lanjutan...
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 116749
akhirnya...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 6)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 125855
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 9)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 107716
lanjutan...
FILEM INDONESIA KLASIK : BABI JADI JADIAN PART 01
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 76964
FILEM INDONESIA KLASIK BERJODOL BABI JADI ADIAN DIBINTANGI : LENNY MARLINA, MUNI CADER, MARULI SITOMPOEL, DAN WOLLY SUTINAH SUTRADARA : B.N...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 8)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 103718
lanjutan...
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 87695
The tittles describes all.
Azab Seorang Pelacur Part5-5
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1660802
Azab Seorang Pelacur
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA -1 (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 97433
KISAH PEMUJA PESUGIHAN BABI JADI JADIAN
Kuasa Ilahi - Mati Terhimpit Es (Part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 161015
lanjutan...
Hidayah - Dukun (Part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 188246
lanjutan...
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA -9 (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 52080
cerita seorang pemuja pesugihan ingin kaya tapi tidak kerja dengan cara ritual babi jadi jadian
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA -5 (HOROR ) SELINGKUH
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 56807
film mistik pemuja babi jadi jadian Leli marlina Muni Cader (tokoh antagonis)
Hidayah - Keracunan Dipetang Ramadan (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 119563
The tittle describes all.
Kuasa Ilahi - Mati Terhimpit Es (Part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 79880
Akhirnya...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 10)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 155763
akhirnya...
Kuasa Ilahi - Mati Terhimpit Es (Part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 77203
lanjutan....
BABI NGEPET INGIN CEPAT KAYA -2 (HOROR )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 42478
PEMUJA MISTIK BIAR CEPAT KAYA
Misteri Illahi - Perkahwinan Nyi Blorong (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 100079
---
R D U 1
Rating Rating Rating RatingRating
Views: 60834

Comments:

Author ningtyas (7 years)
mosok gak ngerti opo iku babi ngepet seee putrasolo iku.

Author tinakhalid (6 years)
hm.. babi jadian gituh... sama seperti ada juga harimau jadian. ular jadian.

Author dederabat (7 years)
kalo buaya bisa aja, tapi namanya aja yang beda jadi buaya darat hahahaha

Author dederabat (7 years)
hahaha iya bener kalo elo rujak bebek tidak semua daerah tahu babi ngepet,
kali aja didaerah mereka juga ada, misaknya sapi ngepet hehe kerbau ngepet
atau mungkin juga ada yang namanya buaya ngepet kawakakakaka

Author umiheru (7 years)
Walah"..iblisnya sdh dtg untuk merayu.btw tetap 5 bintang ak kasi buat
filmnya.

Author nyonyah (7 years)
duuh.. cakep2 gitu masa susah sih cari kerja, jadi foto model ajah hehehe

Author affan tyas aszhari dan ibnu (1 year)
wwwwwwwwwwww

Author duckling81 (2 years)
assalamualaikum, apa nama lagu tajuk ni?

Author sandrinee marsha (7 years)
lol buaya gamungkin ngepet. tinggalnya ajah sering di air lol

Author NefertitiNur (6 years)
ya mata bapak lah, buka tuh matanya, biar apapun dia itu anaknya kok kayak
gitu...

Author Qistinadriana (5 years)
is she imel cahaya putri actress sinetron JIHAN???? pls enlighten......

Author aziematul aqilah (3 years)
this is like barney movie!!!!ROWL :)

Author Fadhli Erlanda (4 years)
yg ngetop dalam film ini cuma ustad jefri, tampang artisnya itu tampang
tipikal bintang film legendanya indosiar

Author putrasolo (7 years)
apa sih babi ngepet?

Author Juan Salinas (4 years)
tyyuuij fhgyuuio utyiiolkf?

Author fay Ramzi (1 year)
Kita harus peka terhadap sekeliling kita.

Author gurelin (6 years)
Mahluk jadi-jadian. Seseorang yg kepingin kaya, dia memuja selain Allah. Yg
jelas, dia memuja setan. Selain jadi, ada juga contoh lain, misalnya pocong.

Author Qistinadriana (5 years)
wooohoooo... ganteng banget sih actor nyer....

Author rizahraflee (4 years)
memang te buka mata setiap yang melihat movie ni ......

Author Gunsol Gaming (3 years)
@shafinazist yang aneh cerita ini pa ustad nya bisa ada magic power...

Author susi25 (7 years)
aduh ibu subangun msh trs galak aja nih heheheh

Author Vemy Rani (5 years)
Janganlah qta menuduh atau mencemooh, krn cerita ini adalah 1 contoh
bagaimana manusia itu lemah yg di perbudak oleh duniawi( harta) karna
imannya lemah maka mereka akan di perbudak oleh harta
duniawi(iblis/setan)...yg harus qta tahu, biarpun kita miskin di dunia yg
penting harta rohani yg kaya...akan besar pahalax di surga..drpada kaya di
dunia tiapi miskin di akhirat( neraka)......camkan!!!!!

Author rujakbebek (7 years)
putra solo babi ngepet itu adalah babi yg kepet gak mandi mandi,,gesek
gesek ,,ningtyas,,harap maklum dung,,tidak semua daerah mengerti akan babi
ngepet

Author havixhorst (7 years)
lei bisa upload film pintu hidayah nggak. yg maen alyssa soebondo?

Author duckling81 (2 years)
Assalamualaikum dan terima kasih :)

Author minz quiksilver (1 year)
adilshit,kamu islam or bukan...imam itu bukan punya kuasa tapi kuasa drpd
Allah s.w.t Yang Maha Berkuasa...Faham

Author shafinazist (3 years)
mending jadi tkw deh, dari pada cari pesuhgihan,

Author gibo nas (2 years)
judul ny UMI dari SULIS feat HADAD ALWI

Author leiaissac (6 years)
muja pocong? ada ya...

Author Muhammad Ismail (6 years)
Orang indonesia takde kerja pukul orang. So free is it? No wonder that
country is so gelangdangan.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website