Videos


Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 2)



lanjutan...

Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 242,639
Added: 7 years
Runtime: 9:54
Comments: 27

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Film"
Uploaded by: leiaissac
See more videos uploaded by leiaissac


Related Videos:

MIsteri Ilahi - Babi Ngepet (part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 154103
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 933001
The tittles describes all.
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 177295
lanjutan...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 5)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 134866
lanjutan...
Hidayah (Part 1) - Si Sombong Kaya Raya Jadi Babu
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 174113
The tittles describes all.
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part 2)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 173135
lanjutan...
Hidayah : Maafkan Aku Mama Papa (Maxime, Kinaryoshi, Fadli)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 115501
Cast : Maxime, Kinaryoshi, Fadli, Adinda Azani, Wafda Saifan ; Wendha Tamtomo, Firan, Ericka Handaru, Krisni "Mind Extractions - Audio Machine",...
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 6)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 128292
lanjutan...
Kuasa Ilahi - Calon Penghuni Surga (part1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 88738
The tittles describes all.
sms misteri
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 346143
panggilan misteri
Kuasa Ilahi - Mati Terhimpit Es (Part 3)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 162269
lanjutan...
Hidayah - Penutup Keranda Tiba2 Tersibak (Part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 129972
The tittles describes all.
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 7)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 106989
lanjutan...
Tangisan Anak Yatim (part 8)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1629040
Indonesia film
Hidayah - Durhaka Terhadap Ibu (Part 4)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 96716
Lanjutan...
Misteri Kamar Alda
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 944809
Misteri Kamar Alda didapat dari rekaman HP dari kru infotainment saat meliput kamar 423 Hotel Grand Menteng, kamar dimana Alda sempat check in dan...
Operasi mengeluarkan kawat dari leher (Psychic surgery)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 73692
Damianus Wera mengeluarkan kawat dari seorang perempuan yang terkena santet. Percaya atau tidak, itu terserah Anda. Video ini saya yang merekam...
Hidayah - Lidah Menjulur Di Ujung Usia (Part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 119109
The tittles describes all.
Misteri Ilahi - Babi Ngepet (part 8)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 105913
lanjutan...
Tuyul Ditangkap Warga Kunciran Cipondoh Kota Tangerang
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 530780
Heboh Penangkapan Tuyul di Kunciran Tangsel Kamis, 25 April 2013 01:38 TANG SEL Warga Kampung Kunciran, RT 02/10, Kecamatan Paku Jaya, Kota...
misteri makam NIKE ARDILA 2
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1130152
facebook https://www.facebook.com/photo.php?fbid=368581153204111&set=a.105914059470823.8552.100001566889949&type=1&theater
Ratu Kidul
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1068799
Ratu Kidul konon adalah seorang Ratu Gaib yang menguasai sepanjang pesisir pantai Laut Selatan, makanya di kenal juga sebagai Ratu Pantai Selatan....
Misteri Illahi - Perkahwinan Nyi Blorong (part 1)
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 374115
---
Baru Klinting - 02198001227
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 393905
WTC 11/09 hancur akibat BOM,bukan karena Pesawat Terbang.
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 142192
pesawat terbang hanya tipuan kamera yg sudah disiapkan untuk menipu banyak orang,untuk menghalalkan serangannya ke irak maupun...

Comments:

Author ningtyas (7 years)
mosok gak ngerti opo iku babi ngepet seee putrasolo iku.

Author tinakhalid (6 years)
hm.. babi jadian gituh... sama seperti ada juga harimau jadian. ular jadian.

Author dederabat (7 years)
kalo buaya bisa aja, tapi namanya aja yang beda jadi buaya darat hahahaha

Author dederabat (7 years)
hahaha iya bener kalo elo rujak bebek tidak semua daerah tahu babi ngepet,
kali aja didaerah mereka juga ada, misaknya sapi ngepet hehe kerbau ngepet
atau mungkin juga ada yang namanya buaya ngepet kawakakakaka

Author umiheru (7 years)
Walah"..iblisnya sdh dtg untuk merayu.btw tetap 5 bintang ak kasi buat
filmnya.

Author nyonyah (7 years)
duuh.. cakep2 gitu masa susah sih cari kerja, jadi foto model ajah hehehe

Author affan tyas aszhari dan ibnu (1 year)
wwwwwwwwwwww

Author duckling81 (3 years)
assalamualaikum, apa nama lagu tajuk ni?

Author sandrinee marsha (7 years)
lol buaya gamungkin ngepet. tinggalnya ajah sering di air lol

Author NefertitiNur (7 years)
ya mata bapak lah, buka tuh matanya, biar apapun dia itu anaknya kok kayak
gitu...

Author aziematul aqilah (3 years)
this is like barney movie!!!!ROWL :)

Author Fadhli Erlanda (4 years)
yg ngetop dalam film ini cuma ustad jefri, tampang artisnya itu tampang
tipikal bintang film legendanya indosiar

Author putrasolo (7 years)
apa sih babi ngepet?

Author Juan Salinas (4 years)
tyyuuij fhgyuuio utyiiolkf?

Author fay Ramzi (1 year)
Kita harus peka terhadap sekeliling kita.

Author gurelin (7 years)
Mahluk jadi-jadian. Seseorang yg kepingin kaya, dia memuja selain Allah. Yg
jelas, dia memuja setan. Selain jadi, ada juga contoh lain, misalnya pocong.

Author Gunsol Gaming (3 years)
@shafinazist yang aneh cerita ini pa ustad nya bisa ada magic power...

Author susi25 (7 years)
aduh ibu subangun msh trs galak aja nih heheheh

Author Vemy Rani (5 years)
Janganlah qta menuduh atau mencemooh, krn cerita ini adalah 1 contoh
bagaimana manusia itu lemah yg di perbudak oleh duniawi( harta) karna
imannya lemah maka mereka akan di perbudak oleh harta
duniawi(iblis/setan)...yg harus qta tahu, biarpun kita miskin di dunia yg
penting harta rohani yg kaya...akan besar pahalax di surga..drpada kaya di
dunia tiapi miskin di akhirat( neraka)......camkan!!!!!

Author rujakbebek (7 years)
putra solo babi ngepet itu adalah babi yg kepet gak mandi mandi,,gesek
gesek ,,ningtyas,,harap maklum dung,,tidak semua daerah mengerti akan babi
ngepet

Author havixhorst (7 years)
lei bisa upload film pintu hidayah nggak. yg maen alyssa soebondo?

Author duckling81 (2 years)
Assalamualaikum dan terima kasih :)

Author minz quiksilver (2 years)
adilshit,kamu islam or bukan...imam itu bukan punya kuasa tapi kuasa drpd
Allah s.w.t Yang Maha Berkuasa...Faham

Author shafinazist (3 years)
mending jadi tkw deh, dari pada cari pesuhgihan,

Author gibo nas (2 years)
judul ny UMI dari SULIS feat HADAD ALWI

Author leiaissac (7 years)
muja pocong? ada ya...

Author Muhammad Ismail (6 years)
Orang indonesia takde kerja pukul orang. So free is it? No wonder that
country is so gelangdangan.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website