Videos





Views:
Added:
Runtime:
Comments:

Tags for this video:



Find more videos in the: ""
Uploaded by:
See more videos uploaded by


Comments:

Author Immax Speed ( ago)
@silvaryon lgsg plek emang didesign buat CS1

Author silvaryon ( ago)
bro gw lagi di jogja nih mau tanya itu pipanya buat sendiri atau emang ada
yang buat cs 1?

Author Immax Speed ( ago)
ada bro, cm 700rb

Author Arsala Rizki ( ago)
sip hehe

Author Immax Speed ( ago)
monggo disave no sy Henry R9 08561838813

Author Arsala Rizki ( ago)
ow gitu walah makin tertarik nih tapi lagi nggada duit hehe kalo mau mesen
di bos aja ya? hhe

Author Immax Speed ( ago)
sayang??? mksdnya apa? DB killer dpt dipasang ataupun di copot sesuai
selera User. plug n play. kl lg pengen suara kenceng ya copotin. kl lg
takut di timpuk warga ya pasang. terserah selera..

Author Arsala Rizki ( ago)
ooh yah kalo standart mah sayang deh hehe asik sih emang kayanya tapi emang
harganya juga bagus sih hhe

Author Immax Speed ( ago)
yoi jelas mantap performance nya.. ya tipikal suara knalpot freeflow, masih
kencengan bajaj pastinya.hehe. cuma kan ada yg suka suara kyk standart tp
performa meningkat, disinilah DB killer mengambil peran.. suara mirip
standart gt kl di kasih DB killer

Author Arsala Rizki ( ago)
wew, 850 rb? tarikan enteng bgt ya? DB Killer? emang suaranya keras bgt ya?
hhe sampe pake peredam gitu tapi suaranya masih enak kalo diredam?

Author Immax Speed ( ago)
CS-1 R9 New Mugello 850rb aza.. gratis DB Killer (selama promosi), buat
redam suara tanpa meredam power. Henry R9 08561838813 021-98602680

Author Arsala Rizki ( ago)
wah iyalah pasti hehe harga sekarang berapaan ya bos?

Author Immax Speed ( ago)
lmyn juga suara yoshimura nya.. tp beda bahan jelas akan beda suara dan
kualitas hub aza henry R9 08561838813

Author Arsala Rizki ( ago)
udah ko, pake yoshimura, mau ganti R9 nih hehe

Author Immax Speed ( ago)
thanks.. situ pake knalpot apa? upload jg ya...

Author Arsala Rizki ( ago)
bagus juga ya suaranya, kalah sama punya gw

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website