Videos


Akhir Zaman - Apa kata Yesus



My blog: http://www.facebookhk.com


Views: 174167
Added:
Runtime: 13:18
Comments: 756

Tags for this video:



Find more videos in the: "25"
Uploaded by:
See more videos uploaded by


Comments:

Author susy haloho raja ( ago)
I Like it
yesus baik bagi smua org

Author Thomas Aryo Aryo ( ago)
baptislah mereka demi nama bapa,putra dan roh kudus.

Author Thomas Aryo Aryo ( ago)
pada mulanya adalah firman,firman bersama dengan allah,menciptakan alam
semesta beserta isi nya dan segala keagungan nya,firman menjadi
manusia....tetapi dunia tdk mengenal nya bahkan tdk memperdulikan
nya....dunia sekarang akan hancur...karna manusia sudah tdk memperdulikan
kasih yg dikaruniakan bapa kepada kita....god bless you.

Author Roganda Simanjuntak ( ago)
All# di dunia ini tak ada yg sempurna, kaca diri anda sendiri... nanti di
penghukuman terakhir bukti dari sgalanya.. bagi xan yg tidak Trima yesus
anda tidak dipaksa untuk percaya.. Apa memangnya yg anda dapatkan jika
Anda2 ini saling berdebat & saling menhina.. ketahuilah kebodohan anda jauh
lebih Besar dari iman anda.. jaln kan ajaran agam masing2 jangn saling
menghina itu lebih baik.

Author Jhon Meliala ( ago)
tidak perlu menyari kesalahan agama orang lain, yang perlu di tanya itu
kenapa ALLAH membuat banyak agama di dunia ini? coba kalian pikirkan
jawabannya pasti tidak ada perseteruan kalau kalian tau jawabannya.

Author Gerhard Siahaan ( ago)
HALLELUYAH.. JEHOVAH SHALOM

Author ahmad alfauzan ( ago)
ini benar benar aneh, apalagi di video di bilang bahwa matahari akan
menjadi gelap, dan bulan tidak bercahaya lagi wkwkkw.
SEJAK KAPAN BULAN BERCAHAYA, KALAU INI AYAT BIBLE MAKA INI ADALAH AYAT YG
SALAH. MENGENAI BULAN AJA SALAH APALAGI YG LAIN WKWKWK

Author Pancusian Asinko ( ago)
Keselamatan di akhirat nanti yang paling penting dan agama mana yang
menjamin keselamatan tersebut dan harus yakin dengan apa yang kita percaya
dan yakini...kepada siapa kita percaya....dan ingat sebagai manusia selagi
hidup harus berperilaku baik dengan sesamanya...apalagi masih satu
bangsa....kita boleh saja berbeda agama ...baik sebagai umat muslim dengan
syariat-syariatnya ataupun sebagai umat kristen dengan Jesus sebagai
Tuhannya namun satu yang pasti...hanya kepada ALLAH sajalah kita harus
beriman dan percaya karena DIA lah pemilik hidup kita.

Author mhad yusof ( ago)
sesat.sesat.sesat.😈😈

Author Jordi Martin Moerland ( ago)
udah udah ga usah sibuk... lebih baik kuatin aja iman masing masing..
hormati semua agama.. karna ga semua manusia yg mati akan di cuci di api
neraka.. kecuali anak bayi yg baru lahir dan meninggal dia bakal duduk di
sebelah allah.. jadi ga udah debat cuma bikin dosa, lebih baik perbaiki
diri sendiri... karna di agama apapun ga ada kan yg ngajarin buat saling
menjatuhkan dan menghina... jadi hormati aja satu sama lain apapun agama yg
kalian anut.

Author Heara Halawa ( ago)
yesus adalah Tuhan, Raja juru selamat,

Author Jesus Islam ( ago)
maaf mau tanya nih buat yg kristen. 1 apa benar percaya tuhan yesus sj sdh
masuk surga? 2. kalau saya orang kristen membunuh dan merampok orang
kristen apa saya masuk surga?3. apa tujuan tuhan yesus mbuat manusia dan
bumi seisinya? 4.apa tujuan tuhan yesus mamcabut nyawa manusia toh nanti
juga dihidupkan lagi? apa pd waktu tuhan yesus turun kebumi keadaannya
tidak tambah kacau pada waktu itu di israel, kan stiap orang yg ketemu Dia
bisa minta apa saja.....yg petani minta hujan yg jualan es minta terang yg
saudaranya mati minta dihidupkan yg miskin minta kaya dll. trus gmn cara
tuhan Yesus memgendalikan hal itu pada waktu itu? tolong dijawab yg merasa
kristen. terima kasih banyak. Haleloya....

Author tih lekg ( ago)
kebanyakan yesus nginep di rumah ,,,klu di tarok diluar ntar di rusak
manusia,,, yesus kok tkut manusia ....mlah mau jdi juru slamEt ,yesus mau
menylamatkan diri sendiri aja susah ,boro2 jadi juru slamEt manusia....klu
patong yesus bisa jalan sendiri baru di katakan juru slamEt

Author Ahda Saleh ( ago)
di kitab bibel manapun tidak ada yesus berkata "Aku adalah Tuhan maka
sembah lah aku"

Author Rafa Lou ( ago)
ya itu TUHAN YESUS KRISTUS

Author Peroz Jhon ( ago)
HANYA ADA 1 TUHAN

&

muhammad adalah utusan NYA

Author Delta Pualam Pualam ( ago)
kelak tuhn yesusmu akn di bgkitkan dan akn meluruskan umatx yg menganggap
dia tuhn,,,
kenapa dy di bgkitkan,,, karna umat nabi isa z yg menyembhx nabix,,,,
g percaya coba liat agama lain g da yg mnyembh nabix..

Author Dian Sulistami ( ago)
saudara Ku kaum Muslim...
kita tidak boleh menjelekan atau menghina umat agama lain
kita harus menunjukan sikap yg baik
bahwa Islam adalah agama yang sempurna tidak melakukan kekerasan atau
pemaksaan....
allahu akbar
kita harus bangga menjadi umat muslim

Author Dian Sulistami ( ago)
saudara Ku kaum Muslim...
kita tidak boleh menjelekan atau menghina umat agama lain
kita harus menunjukan sikap yg baik
bahwa Islam adalah agama yang sempurna tidak melakukan kekerasan atau
pemaksaan....
allahu akbar
kita harus bangga menjadi umat muslim

Author alis ganesa ( ago)
manunggaling kawulo gusti. allahu akbar.

Author Muhammad Mujahideen ( ago)
semoga membacanya smpai hbis..

Nabi Isa (Yesus) Akan Turun Untuk Membunuh Dajjal (Anti-Kristus)

Salah satu tanda yang menakjubkan sebelum hari kiamat adalah kembalinya
Nabi Isa a.s (Yesus) ke bumi. Allah berfirman dalam Al-Quran:

"dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih
(Kristus), 'Isa putra Maryam (Yesus putra Maria), Rasul Allah", padahal
mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka
bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa (Yesus) bagi mereka.
Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa
(Yesus), benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka
tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti
persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu
adalah 'Isa (Yesus). Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat 'Isa
(Yesus) kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (‘Isa)
sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti 'Isa itu akan menjadi saksi
terhadap mereka." (Quran 4: 157-159)

Kata-kata, "Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab (orang-orang Yahudi dan
Kristen), kecuali akan beriman kepadanya (‘Isa) sebelum kematiannya,"
merujuk pada kematian Nabi Isa (Yesus) setelah ia kembali ke bumi. Pada
saat itu, orang-orang Yahudi dan Kristen akhirnya mempercayai bahwa dia
adalah Rasul Allah dan hanyalah seorang manusia saja, karena Nabi Isa
(Yesus) akan bersaksi demikian kepada mereka. Bahkan, beberapa ulama
menyatakan bahwa salah satu hikmah dari kembalinya Isa a.s (Yesus) adalah
sanggahan final dan tak terbantahkan terhadap orang-orang Yahudi yang
mengatakan bahwa mereka telah menyalibkan Isa a.s dan untuk mengakhiri
klaim salah dari umat-umat Kristen bahwa ia adalah Anak Allah.

Ada banyak hadits yang menjelaskan tentang kembalinya Nabi Isa (Yesus)
sebagai salah satu pertanda besar hari kiamat. Hadist-hadist itu
mengisahkan tentang apa yang akan dilakukan Yesus setelah beliau kembali.

Sebagaimana dijelaskan dari hadits pada artikel sebelumnya tentang
munculnya Dajjal di muka bumi, kedatangan Yesus akan terjadi pada saat sang
mesias palsu (Dajjal) sudah menebar fitnah di muka bumi. Berikut ini adalah
kelanjutan dari hadits pada artikel sebelumnya:

"Dia kemudian akan memanggil seseorang pemuda dan menebasnya dengan pedang
sehingga terpotong menjadi dua bagian dan (membuat potongan-potongan ini
terletak pada jarak kira-kira) antara pemanah dan sasarannya. Dia kemudian
akan memanggil (pemuda itu) dan dia akan mendatanginya seraya tertawa
dengan wajah berkilau (dengan kebahagiaan) dan saat itulah Allah akan
mengutus Kristus (Al-Masih), putra Maria (Maryam), dan ia akan turun di
menara putih di sisi timur Damaskus mengenakan dua pakaian yang dicelup
dengan safron dan menempatkan tangannya di atas sayap dua malaikat. Ketika
ia menurunkan kepalanya, akan jatuh butir-butir keringat dari kepalanya,
dan ketika ia menegakkan kepalanya, manik-manik seperti mutiara akan
terjatuh dari kepalanya. Setiap orang kafir mencium bau keberadaannya,
mereka akan mati, dan napasnya (Nabi Isa) akan mencapai sejauh matanya
memandang. Dia kemudian akan mencarinya (Dajjal) sampai ia menangkapnya dia
di pintu gerbang Ludd dan akan membunuhnya."

Al-Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Rasulullah shalallahu ‘alaihi
wassalam, bersabda:

"Demi Dia dimana jiwaku berada di tangan-Nya, putra Maryam (‘alaihissalam)
akan segera turun di antara kalian sebagai hakim yang adil. Dia akan
mematahkan salib, membunuh babi, dan menghapuskan Jizyah, [1] dan kekayaan
akan tersebar sedemikian rupa sampai-sampai tidak akan ada yang
menerimanya."

Pada saat kemunculannya, ia akan mengoreksi semua doktrin palsu yang
terdapat dalam agama Kristen. Dengan demikian, ia akan mematahkan semua
salib, karena salib adalah pertanda bahwa umat Kristen menyembah dirinya.
Demikian pula, pada masa itu, ia tidak akan menerima jizyah karena tidak
akan ada alasan bagi setiap umat Yahudi atau Kristen untuk tidak beriman
dan mengikutinya. Dalam riwayat lain dari hadits yang sama, dijelaskan
tentang keadaan dari para pengikut Yesus pada waktu itu. Nabi Muhammad
shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda:

"Dia akan membiarkan unta-unta betina dan tidak ada yang akan berusaha
(mengumpulkan zakat atasnya). Kemudian, rasa kebencian dan iri hati
terhadap satu sama lain akan menghilang, dan ketika ia memanggil
orang-orang untuk menerima kekayaan, tidak ada satu pun yang akan
menerimanya." Dalam hadits lain, dijelaskan sebagai berikut: “Perdamaian
akan tersebar dan orang-orang akan menggunakan pedang mereka sebagai
parang. Segala binatang yang buas menjadi jinak; langit akan menurunkan
hujan dengan berlimpah, dan bumi akan mengeluarkan berkatnya. Seorang anak
akan bermain dengan rubah dan tidak terkena bahaya apa-apa; serigala akan
merumput dengan domba-domba, dan singa bersama-sama dengan sapi, tanpa
mencelakakan mereka." [2]

Pada saat kedatangan Yesus, umat Islam akan dipimpin oleh Mahdi (Pemimpin
yang diberi petunjuk), seperti yang disebutkan dalam berbagai hadits,
sebagaimana sabda Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam:

"Bagaimana keadaan kalian ketika putra Maryam turun di antara kalian dan
akan ada Imam di antara kalian?" (H.R. Al-Bukhari, Muslim)

Dalam hadits lain dalam Shahih Muslim, beliau bersabda:

"Sekumpulan orang dari umatku tidak akan berhenti berjuang untuk Kebenaran
dan akan terus menang sampai hari kiamat." Beliau kemudian bersabda, "Yesus
anak Maria kemudian akan turun dan pemimpin (Muslim) pada saat itu akan
mengundangnya untuk menjadi imam mereka dalam shalat, tetapi ia akan
mengatakan, 'Tidak, sebagian di antara kalian adalah pemimpin atas sebagian
yang lain. Ini adalah kehormatan dari Allah untuk umat ini.'"

Hadits ini adalah bukti bahwa ketika Yesus kembali, ia tidak akan kembali
sebagai seorang nabi dengan membawa wahyu baru. Sebaliknya, ia akan kembali
sebagai pengikut Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wassalam dan tunduk
kepada hukum-hukum Islam yang dibawa Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi
wassalam. Bahkan, hadits lain dalam Shahih Muslim menjelaskan bahwa Yesus
melakukan ibadah haji.

Sebuah hadits dalam Shahih Muslim menjelaskan lebih lanjut bahwa Yesus akan
tetap berkuasa di antara umat Muslim selama tujuh tahun. Rasulullah
shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda:

"Lalu umat Muslim akan hidup selama tujuh tahun dan tidak akan ada dendam
di antara dua orang. Kemudian Allah akan mengirim angin dingin dari arah
Suriah sehingga tidak akan ada seorang pun yang memiliki setitik kebaikan
atau keimanan dalam dirinya kecuali dia akan meninggal, sampai-sampai jika
sebagian di antara kalian masuk ke bagian terdalam dari sebuah gunung,
angin ini akan mencapai tempat itu juga dan akan menyebabkan kematiannya."
Lebih lanjut beliau bersabda, "Hanya orang-orang fasik yang akan tetap
hidup dan mereka adalah orang-orang yang ceroboh seperti burung dengan
sifat-sifat binatang. Mereka tidak akan pernah menghargai kebaikan atau
mengutuk kejahatan."

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ketika salah satu dari tanda-tanda
besar ini muncul, yang lain akan segera menyusul. Setelah kejadian ini,
kemudian muncullah Ya’juj dan Ma’juj (Gog dan Magog).

Author herbert sibarani ( ago)
dilla: mengikut Yesus bukan berarti gk perlu berbuat baik atau rajin
ibdah.Tapi mengikut Yesus brarti mengikuti semua ajaranNya,sama halnya anda
bekerja dikantor klo anda percaya dn mengikuti atasan sama artinya anda
akan mengikuti instruksi dan ajarannya.Jadi percaya itu artinya lbh dalam
tidak sempit seperti yg anda sebutkan, Kristen adalah artinya pengikut
Kristus: sang Penyelamat,jd menjadi Kristen adalah mengikuti semua ajaran
sang Penyelamat..

Author Dilla Nabila ( ago)
kalau umat Islam kan tergantung amal dan perbuatan baik nya di dunia, baru
diperhitungkan pantas apa gax masuk surga,,, makanya kami umat Islam tidak
ada kepastian bkal masuk surga sekalipun dia kyai,ustadz, haji, atau orang
yg Sholeh skalipun blum tentu masuk surga,. makanya saya heran semua
pendeta ,kok yakin yah menjamin dirinya dan umatnya pasti bkal masuk
surga.tidak perlu ditanggapi koment saya, cukup dibaca aja oke .peace

Author Dilla Nabila ( ago)
enak jadi orang Kristen yah ,dah mendapat kepastian bkal masuk surga,,,
walaupun di dunia banyak dosa , tpi kalau mengakui Yesus sebagai Tuhannya
,pasti masuk surga, sungguh enak sekali yah,,,,,,, .

Author Yuli Cantik ( ago)
tdak ada Tuhan selain allah..

Author Jefli Dasa Buana ( ago)
bagi saudara saya yang kristiani, coba saudara pikirkan.
1. yesus disalib untuk pengorbanan atas dosa umatnya. kalau memang yesus
itu bagian dari trinitas. seharusnya yesus tinggal menghapus dosa umatnya
tidak perlu dusalib seperti itu apalagi melukai diri sendiri
2. umat kristiani kebanyakan menganggap dosa mereka telah ditanggung oleh
yesus. trus apagunanya pengakuan dosa? lagian tuhan pasti tahu apa yang ada
dibalik hati manusia. tidak mengakupun tuhan pasti tahu dosa manusia
3. dari segi alkitab saja berubah-ubah dan ada versinya. jika saya sebagai
umatnya. pasti bingung mana yang harus menjadi pedoman saya.
4. yang menjadi pertanyaan besar saya adalah mengapa paulus beserta
katedralnya berada diroma(italy) emangnya yesus pernah ke italy? karna
secara logika, seharusnya dimana ajaran itu berasal disitulah pusatnya. dan
huruf alkitabnya pun seharusnya menyesuaikan dengan daerah dimana yesus
mengembangkan ajarannya, baru datranslatekan.
cobalah pikirkan untuk sejenak, apa yang kita lakukan didunia akan kita
tanggung sendiri. pilihannya terserah anda. anda pilih agama A atau agama
B. yang jelas anda memiliki hati dan pikiran, maka pikirkanlah siapakah
tuhanmu. sebenarnya waktu kita terbatas diatas dunia ini. sebelum nasi
menjadi bubur

Author Ibnu Purnomo ( ago)
menurut pandangan saya :
kiamat dan fitnah akhir jaman itu ada, pasti terjadi hampir semua agama
mengakui

dan itu adalah tanda bahwa Allah dan juga sebuah peringatan bahwa :

sebenarnya Allah memberi kebebasan untuk menyembah kepada siapa saja (
manusia bebas berfikir untuk memutuskan mana benar mana salah), kebebasan
untuk mencari kebenaran yang
sejatinya hanya milik-Nya ( hidayah ),bukankah tuhan maha adil untuk
semua mahluknya( manusia,jin/iblis,malaikat, hewan, tumbuhan).
Kalau dilihat ke atas dari adam, nuh,daud, musa, isa/yesus, muhammad..
membawa berita yang sama.
hanya sifat manusia yang penuh dengki, tidak mau rugi, paling benar
sendiri dan berkelompok untuk berkuasa ( kristen dengan trinitasnya/dosa
waris dll, islam dengan aliran2nya syah/wahabi dll,ajaran2 pagan yang
dibuat imajinasi manusia).
tuhan tidak menampakkan diri langsung ke manusia dibumi ini, berita2
berantai yang terdahulu bisa ditambah atau dikurangi karena tujuan
tertentu ( bukankan itu adil untuk iblis sang penggoda manusia). ada 1
kitab penggenap yang terpelihara hingga 1 huruf tidak berubah bahkan
dihafal jutaan orang ( bukankah itu adil untuk manusia)
bijaknya diakhir jaman kita harus belajar dan trus belajar untuk mencari
hidayah karena semua hal akan mudah terputar balikan, orang tidak tau
dengan orang tidak mau tau itu beda dan ntah bagaimana tolenransi tuhan
terhadap kita inilah fitnah akhir jaman.. yang saya tahu hanya "saya
bertanggung jawab kepada tuhan saya di kemudian hari " saya terkesan
dengan Surah Al-'Asr surah ke-103 dari al quran

maaf saya hanya orang bodoh yang hanya ingin tau dan tidak menerima
sifat fanatik dalam bentuk apapun

Author indah 11110011 ( ago)
berapa banyak pedeta besar dunia yang masuk islam, sebab mereka belajar
daripada keajaiban agama islam, buka mata hati mu Bro, , isa al masih tidak
mengaku bahwa diri nya tuhan,

Author Shiwo Lingyuan ( ago)
di tanya kapan hari kiamat tu datang yesus pun tak tau kapan hari kiamat tu
datang.hanya allah saja yg tau kapan datangnya hari kiamat..untuk umat
yesus kalian tau apa kunci surga itu

Author Yukasman Kasim ( ago)
pengetahuan tentang hal video diatas sangat dekat dgn kebenaran,
Quran dan hadits juga banyak mengabarkan hal itu,
mudah2an kita diberi petunjuk Allah.

anak manusia yg akan datang itu adalah dajjal, yg mengaku sebagai tuhan,
dan sebelumnya akan banyak nabi palsu, seperti lia edan, ahmad mausadisq,
dll. untuk menipu manusia, sedangkan yang dianggap tuhan yg turun itu
adalah Isa. yg akan menjadi hakim yg adil dan membunuh anak manusia alias
dajjal

WallahuA'lam

Author maruntung sianturi ( ago)
Yesus dibilang anak manusia karena IA di lahirkan dari seorang manusia
yaitu maria tapi IA adalah firman

Author wawak boy ( ago)
Untuk yg uopload video sy jadi ketawa,ketika sy simak di mana dia
mengatakan bahwa matahari menjadi gelap sepertinya ini bukan firman tuhan
tetapi ada orang yg bodoh menulisnya,mungkin yg menulis ini namanya si
firman,mari kita tertawakan dia,ini namanya teollolgila.

Author Achmad Solihin ( ago)
kalau memang yesus tuhan kenapa kok bisa lapar masak tuhan kok ngemis pada
ciptaannya dan klok dia anak tuhan apa buktinya karna dilahirkan tanpa
bapak terus gimana tetang nabi adam yang di ciptakan tanpa bapak dan ibu
apakah ada yang bisa jawab

Author tian frost ( ago)
lakumdinukum walliadin....
agamamu agamamu, agamaku agamaku.
ingat, tidak ada yang tau KAPAN KIAMAT ITU AKAN DATANG. HANYA TUHAN YANG
TAU.
berdebatlah seolah2 kalian sudah benar dan pandai, atau mungkin kalian
semua sudah mengikuti sunnah dan ajaran dari masing2 nabi / rasul yg diberi
kepercayaan membawa dan mengajarkan ajaran dalam kitab2 yang Tuhan
turunkan. disini hebatlah kalian semua bicara begini dan begitu, tanpa
disadari kalian mungkin / ( oknum ) yang tidak pernah membaca, sekilas
membaca, membaca tapi tidak memahami, membaca hanya karna penasaran dan
ngikuti aja dan bukan mendalami. lantas kalo sudah mendalami lalu semaunya
berargumen. tapi itu hak kok ahahaha :v
toh di akhir'nya nanti. semua yang ada dilam kitab yang tuhan turunkan (
kitab asli ya yang ntah kemana lah sekarang disembunyikan atau hilang
beneran, tanpa revisi atau ubah2'an isi ) semua akan terbukti benar dan itu
PASTI ! dari kitab Zabur, Taurat, Inzil, Dan AL-Quran....

Author Dini Yudi ( ago)
Yesus ituh anak mariam dan tuhan yesus itu allah...

Author Herman Dejesus ( ago)
Trimakasih iyah....I love Jesus

Author Hari Yati ( ago)
bani israel berencana akan membunuh manusia suci bani israel (isa almasih)
namun Alloh pun punya rencana yg akan menyelamatkan beliau,
bagaimana mungkin nabi isa untuk di telanjangkan di depan dunia dan seluruh
dunia
siapakah yg di salib lalu bertelanjang,siapapun dia apakah pantas kita
menyembahnya.
yg menyembah salib,mereka adlh pengikut paulus.krn paulus yg brkata demikian

subhanalloh TUHAN ITU ESA tiada sekutu bagi-NYA.

Author Jasontevan Tevan ( ago)
+yogi febriansyah...memang benar di dlm alkitab YESUS tdk mengatakan DIA
sebagai TUHAN...tpi secara tdk lansung YESUS itu di akui umat kristiani
TUHAN,bkn ALLAH...tpi dri cara pola pikir anda...ini smua tdk akn di masuk
di akalmu...seandainya YESUS tdk dtg sebagai penyelamat...mungkin anda
sudah hamba dlm neraka saat ini...saya sendiri tdk pernah sedikit pun
mengakui muhammad nabi ALLAH,dy saya anggab nabi palsu...trus kw mw bilang
apa...?sewot kw...?saya tdk takut...saya rela mati demi mempertahankan nama
baik juru slamat saya...tdk ada dokrin ALLAH yg di arab arabkan...biar lo
tw...dr sejak adanya manusia,dan jatuhnya manusia kedlm dosa...ALLAH hanya
memilih 1 bangsa,yaitu bangsa israel,dan dari sanalh para nabi di pilih dan
di utus...bkn dr bangsa arab,adnya arab...dan ajaran islamik,hanyalh dri
keturunan ismail...yg di usir dari tanah perjanjian bersama ibunya...

jd kw jgn asal menggludak...lbh baik lo ikuti aj ajran agamamu yg lo anggab
damai dan indah itu,tpi teror yg bermunculan...hanya ajarn islam mengatakan
bunuh diri itu masuk surga,dan musuh adalh musuh,tpi di ajaran kmi itu
KASIH,DAMAI,SEJAHTRA,cm alkitab kmi yg mengajarkan KASIHILAH MUSUHMU DAN
BERDOALAH BAGI MEREKA,mana lebih kuat maknanya...?

dasar tolol tak tw bertrimakasih,sudah di selamatkan malah menghujat...

Author Jasontevan Tevan ( ago)
hey kalian para penghujat dan para penjilat kenikmatan dunia,tak usah lo
repot cari taw yesus itu TUHAN ato nabi,ato anak manusia,sedangkan asal
usul dri sukumu sendiri aja,tak bs kw buktikan,apa lg tentang yesus yg
lahir pada zaman nabi...?

lo bilang alkitab itu bnyak di robah dan di karang,

sedangkan al'quran belum ada,alkitab sudah ada,dan segala bukti peninggalan
yesus di yerusalem masih utuh,dan bangsa pilihan ALLAH tu bangsa israel,dan
semua para nabi yg ada adalah berasal dri bangsa pilihan allah yaitu
israel,nah...trus nabi muhammad dri mana datangnya...?bangsa arab sebelah
timur yach...?kan da membal...terlihat bahwa nabi muhammad nabi palsu,yg
suka mengajarkan pertempuran,bahkan di antara nabi,tdk ada yg bernama
muhammad,cm al'quran yg nyebut adanya nabi muhammad,yg nulis nabi novel
al'quran siapa yach...?yg kental dgn bahasa arab,pasti org arab,sedangkan
alkitab masih ada sampai sekarang asli bertuliskan yahudi dan asli bahasa
yahudi,itulah kitab suci peninggalan para nabi murid yesus saat mereka di
bunuh,tpi maaf saya tak berani mengatakan siapa nama penulis alkitab
tersebut,krna saya lahir bukan di zaman nabi...

Author yogi febriansyah ( ago)
prakasa mario;justru anda yg keliru menyembah manusia

Author yogi febriansyah ( ago)
ayu lan:yesus itu sebagai penyelamat kepada ajaran yg lurus ysng menyembah
hanya pd allah saja,baca alkitabmu ,banyak ayat dialkitab yesus mengajarkan
,menyembah hnya pd allah saja,nabi muhamad sudah meninggal dimakan cacing
tsnah,andapun sama kalau meninggal mayatnya dimakan cacing!

Author Nirmansyah Nirman ( ago)
ini mah kisahnya nabi isya as

Author Agus Satriani ( ago)
Rasulullah Muhammad bersabda : " Tidak akan terjadi kiamat sehingga turun
kepada kalian Ibnu Maryam (Isa) sebagai hakim yang adil, ia mematahkan
salib, membunuh babi, menghentikan jizyah dan melimpahkan harta sehingga
tidak ada seorangpun yang mau menerima pemberian harta.. (HR.Bukhari)..
hadits diatas sejalan dengan pesan yesus dalam alkitab. yesus adalah anak
manusia, bukan anak tuhan. dia akan kembali sbg hakim yang adil untuk
umatnya. Isa dan Muhammad adalah Nabi utusan Allah yang mempunyai ajaran yg
sama yaitu Tauhid (monoteisme). misi dan nubuah nya benar, tetapi sangat
disayangkan ajaran monoteisme yesus diselewengkan menjadi doktrin trinitas
yg tidak pernah diajarkan yesus. Nabi Muhammad diutus oleh Allah sebagai
pembawa kabar embira dan peringatan.

Author Dyahayuayu Ayu ( ago)
lihat di dalam injil kitab bilangan 23 ayat 19, markus 12:32, lukas 4:8,
matius 4:10, keluaran 33:20...nabi isa mengajarkan ke esaan Tuhan Allah,
dan mengajarkan tuhan tidak dapat dilihat..dan mengajarkan Tuhan bukan anak
manusia

Author varkkha ( ago)
Matthew 7.21"Not everyone who says to Me, 'Lord, Lord,' will enter the
kingdom of heaven, but he who does the will of My Father who is in heaven
will enter. 22"Many will say to Me on that day, 'Lord, Lord, did we not
prophesy in Your name, and in Your name cast out demons, and in Your name
perform many miracles?' 23"And then I will declare to them, 'I never knew
you; DEPART FROM ME, YOU WHO PRACTICE LAWLESSNESS.'

Mathew 5.17"Do not think that I came to abolish the Law or the Prophets; I
did not come to abolish but to fulfill. 18"For truly I say to you, until
heaven and earth pass away, not the smallest letter or stroke shall pass
from the Law until all is accomplished. 19"Whoever then annuls one of the
least of these commandments, and teaches others to do the same, shall be
called least in the kingdom of heaven; but whoever keeps and teaches them,
he shall be called great in the kingdom of heaven.… 20"For I say to you
that unless your righteousness surpasses that of the scribes and Pharisees,
you will not enter the kingdom of heaven.

Author Linda Yolan ( ago)
ngarang ne ga semua nya benar hahihuheho

Author punk cruelthy ( ago)
yesus adalah islam.. tunjukan ayat di dalam injil yesus berkata agama ku
kristen... yesus adalah nabi allah bukan tuhan... tunjukan ayat di dalam
injil yesus berkata AKU ADALAH TUHAN MAKA SEMBAHLAH AKU... sudah paham

Author silviana winata ( ago)
Terpujilah kristus. Amin

Author Norta Togatorop ( ago)
terpujilah namamu ya TUHAN sadar kanlah kami umat manusia karena banjak
manusia meragukan keIL. LAHIANMU karena mereka memakai logika bukan dengan
iman sementara agama tidak dselalu masuk logika

Author Janar Kisah ( ago)
Oya, misalnya ni dalam wktu dekat atau lambat, yesus turun dan berkata
"sembahlah Allah dialah tuhan seluruh umat manusia".

apa kalian (christian) mau mengikuti perintahnya?

Author NICK YEN ( ago)
Ini intinya bahwa nabi Isa ato Yesus as tdk tau kapan terjadinya hari
kiamat,krn cmn dan hanya ALLAH swt sajalah yg tau kapan datangnya hari
kiamat.krn memang beliau adalah seorang nabi besar ALLAH swt.Tuhan cuman 1
yaitu ALLAH swt.wassalam n trm kash all.

Author Vikry 1997 ( ago)
Ntar aja liat lah , kiamat yang menentukan semuanya @ISLAM

Author orang goblokx ( ago)
goblok ihhh yg ngepost video ky ginian

Author Dolor Lawas ( ago)
lihat itu kata ANAK MANUSIA .. OKE yesus itu anak manusia bukan anak TUHAN

Author Ferry Boy ( ago)
yesus saja menyuruh kalian berdoa kepada ALLAH. tapi mengapa kalian
menyembah yesus. padahal yesus sendiri menyuruh kamu menyembah ALLAH.

Author Den Jefry ( ago)
I Love Jesus sebagai Nabi bukan sebagai Tuhan.

Author Ryan Mulyana ( ago)
ketika yesua mninggalkan rmah tuhan.pengikut2 ny datang kepadanya.dan
menunjuk rumah tuhan itu..kasih tau dong yesus meninggalkan rumah tuhan yg
mana??bkn yesus itu tuhan y??knpa gk di tulis yesus meninggalkan rumah
yesus aja gtu..biar jelas kasih tau dong.yg pinter.mksih..

Author Ruth Pitaloka Pitaloka ( ago)
Ya tuhan buat kalian yang suka menghina tuhan kalian akan di hukum oleh nya
karna tuhan tau segalanya saya saran kan bertobat lah sebelum waktu nya
okeiiiiiiiiii tuhan maha pengampun maha baik

Author Hendrik Siagian ( ago)
udahlah gak usah pada ribut masalah agama, bagaimanapun agama cuma buatan
manusia,, gak ada tuh yg namanya agama suci...loe org kayak udah pernah
liat allah aja sampe sok tau tentang allah,, hadehh dasar iblis loe semua
sukanya bertengkar dan berperang loe semua anjinggggg

Author Ayu Lan ( ago)
Yesus disebut dgn kata org kristen kalau di aguran disebut isa almasih
adalah penyelamat manusia jangan pernah menghina isa almasih dia masih
hidup selama lama nya nga kaya nabi muhamad uda di makan cacing tanah

Author Rashdan Bayumurti ( ago)
SEORANG PELACUR MEMBONGKAR KESAKSIAN PALSU PENYEMBUHAN ATAS NAMA YESUS.
===============================

Kebohongan pendeta Michael Njoroge dari Gereja 'Fire Ministries' Kenya,
yang sering melakukan aksi penyembuhan dihadapan publik dan menampilkan
saksi sosok orang yang mengaku disembuhkan itu, akhirnya terkuak. Permainan
tersebut terbongkar setelah adanya pengaduan dari pelacur yang telah disewa
menuntut kepada pendeta karena kontrak sewanya tidak dibayar. Para pelacur
mengaku bahwa mereka telah disewa untuk memberikan kesaksian palsu kalau
dirinya telah disembuhkan dan menerima mukjizat setelah di doakan pendeta
atas nama Yesus.

Salah seorang pelacur bernama Esther Mwende, telah membongkar kesaksian
palsu penyembuhan atas nama Yesus yang sering dibawa-bawa oleh para
pendeta. Sang pendeta memintanya untuk berperan sebagai seorang wanita
dengan mulut bengkok dan kemudian harus datang pada hari Minggu berikutnya
untuk bersaksi bahwa dia telah disembuhkan melalui doa dari pendeta, dan
pelacur tersebut memenuhinya. Esther Mwende mengatakan, ia bertemu pendeta
Michael Njoroge di Embakasi Fire Ministries yang mendekatinya sebagai
seorang pelanggan.

Dalam misi yang dilakukan, pendeta mengunyah buah "terlarang" dan kemudian
memulai sebuah ritual untuk menipu para pengikut dan jemaatnya. Istri
Michael, Esther Kagure membenarkan apa yang disampaikan pelacur tersebut,
ia menegaskan bahwa pernyataan itu benar karena dia mengenal betul pribadi
sang pendeta dan aksinya selama ini. Esther mengaku bahwa ketika mereka
bersama-sama, pendeta menggunakan banyak orang sebagai aktor untuk
mengklaim kalau mereka telah sembuh dari HIV/AIDS dan penyakit lainnya,
kemudian membayarnya.

Terkait pengungkapan masalah ini, Esther Mwende telah mendapatkan ancaman
dari orang yang tidak dikenal. Dua wartawan yang meliput hal tersebut di
sebuah media dimana mengungkap perilaku pendeta selama ini yang menggunakan
cara tidak bermoral dalam mengelabui para jemaat untuk membuat mereka
tertarik dan terkesan dengan Gereja, juga tidak luput dari ancaman pendeta
Michael Njoroge. Gereja juga melakukan pengamanan ketat, beberapa
pengunjung muda diperiksa saat memasuki gereja dan melarang setiap orang
yang membawa kamera.

Kenya selama beberapa tahun terakhir mengalami ledakan pendirian sejumlah
gereja baru, seiring dengan kekhawatiran masyarakat bahwa tokoh gereja
semacam pendeta dan penginjil menggunakan gereja untuk memperkaya diri
mereka sendiri dan mengambil keuntungan dari orang Kristen yang memang
mudah tertipu.

Dengan kemudahan penggunaan ponsel untuk melakukan transfer uang, para
televangelis dan pendeta lainnya sering kali menampilkan nomor telpon untuk
meminta dan mengumpulkan uang dari orang yang percaya dengan mengatakan
bahwa itu akan digunakan untuk proyek-proyek gereja dan penyebaran
kesaksian dalam memastikan lebih banyak lagi orang yang mendapatkan
mukjizat.

Tapi pada konferensi pers yang diadakan di Nairobi, seperti yang dikisahkan
Kenya Daily Post, Jaksa Agung Githu Muigai telah menyatakan keprihatinan di
NTV yang menyoroti berita tentang seorang pendeta di Kota Cabanas dimana
menggunakan pelacur untuk mengelabui orang-orang Kristen yang tidak tahu.

Dalam pernyataannya, ia mengatakan bahwa pendeta Michael Njoroge dapat
ditangkap dan diseret ke pengadilan jika masyarakat publik mengajukan
keluhan dan memberikan cukup bukti kepada hakim yang dapat memberatkan
kasus pendeta. Muigai lebih lanjut menambahkan bahwa gereja di mana pendeta
beroperasi juga dapat diblacklist atau dibatalkan lisensi operasi mereka
oleh pemerintah.

Saking menariknya kasus ini, banyak rumor yang beredar kalau Esther Mwende,
pelacur sewaan pendeta Michael Njoroge dalam mengarang kesaksian palsu itu,
telah mati terbunuh. Dikatakan dalam media sosial banyak orang
mendiskusikan dan membicarakan mengenai pembunuhan secara brutal kepada
Mwende sehubungan dengan perannya mengungkap aksi "suci" pendeta Njoroge.
Namun beberapa media sudah ada yang mengkonfirmasi kalau Esther Mwende
masih hidup dan beberapa wartawan mengatakan telah berkomunikasi dengannya
via Twitter.
Video:
Referensi:
Aksi-aksi para pendeta lain dalam penyembuhan atas nama Yesus dan pengadaan
mukjizat di berbagai acara TV maupun lapangan KKR yang sering disiarkan
secara live, kurang lebih sama dengan apa yang dilakukan pendeta Michael
Njoroge. Apa yang selama ini Kristiani percayai sebagai mukjizat Tuhan
terhadap jemaat-Nya, ternyata hanya bualan tokoh gereja semata dengan aktor
yang bermain dibelakangnya.

Logikanya, jika para pendeta dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan
kelumpuhan bermodal atas nama Yesus, maka tidak perlu ada rumah sakit di
negara-negara mayoritas Kristen yang akan membuang biaya semata. Cukup
diproduksi dan didatangkan banyak pendeta yang penuh "hikmat" itu. Tidak
ada satupun pendeta yang dapat menyembuhkan penyakit dirinya, penyakit
anaknya, maupun penyakit isterinya. Tanpa TV dan aktor, pendeta tidak bisa
melakukan apa-apa. Masihkah orang harus percaya dengan mukjizat penyembuhan
Gereja yang penuh tipu daya???



Author SuperAzazul ( ago)
Yahdikumullahu wa yushlihu baalakum....

Author achik spin ( ago)
Dah, aku muslim, dan aku tidak mempersalahkan kalian agama apa, Dan..
Ajaran Agamaku tidak utk mmbuat masalah, bagiku agamaku damai, tu lah
agamaku.. Allah tuhanku, Nabi muhammad Utusan Allah..

Author johan bejo ( ago)
yang komen bego semua,

Author Agus Tiawardo ( ago)
Kalau mau tau tentang Kristen, baca Bible/Alqitab. Jgn asyik di dongengin
sama pendeta di gereja.

Author Agus Tiawardo ( ago)
untuk yg upload video, kan udah pada ribut nih.
saya cuma minta 1 ayat saja dari seluruh Alqitab versi apapun yg berisi
PERNYATAAN dr Yesus A.S yg tidak ambigu kalau dia (Yesus/Mesiah/Isa)
berkata : "Aku adalah Tuhan" atau "Sembahlah Aku".
kalau ada, saya akan masuk Kristen.
pertanyaan ini jangan kan anda, smua pendeta2 besar anda tidak memiliki
jawaban.

Author Erwin Mazeene ( ago)
Kata yesus sendiri tdk tau kapan hari kiamat terjadi, hnya bapaku yg tau?
Jadi kenapa menyembah yesus bukanya bapa (Allah swt)

Author Wawan Kurniawan ( ago)
tonton aja gak usah banyak cakap, bikin perselisihan aja

Author Uda Sayang ( ago)
isha itu nabi bukan tuhan.

Author Nouval Wahidi ( ago)
yesus anjing

Author Tarabalaga Yamayoga ( ago)
AKU AGAMA ISLAM MENGIMANI ADA NYA ISAA AS DISEBUT YESUS TERSRAH JUGA YG
PENTING ITU ADALAH NABI ALLOH TDAK UNTIUK DIBUNUH karena yesus /issa as
hebat dapat menghidupkan orang mati : ahhh masa iya dia sendiri mati DAN
INJIL MEMUTAR BALIKAN FAKTA udah tau yesus itu nabi alloh dan hebat di
akui orang islam tapi tdak di akui sebagai TUHAN BISA MUSRIK

Author Sentosa adminmin ( ago)
Video berandai-andai mana ada referensi cerita kayak gitu di alkitab.

Author Kris Yono (1340 years ago)
tau apa kalian pada sok ngerti. belajar teologi jg enggak. kalau ada
diantara kalian yg merasa tidak lebih berdosa dari seorang ahli taurat.
katakanlah tentang kebaikan.. & kebenaran...

Author Nittha Naddia ( ago)
semua itu seperti yang ada dalam alqur'an,and yang di ceritakan oleh
rasulullah kepada umatnya...dari pada kita sibuk menjelek2n agama
lain,lebih baik qita membenah diri and mempersiapkan untuk masa yang akan
datang...jika kita di beri umur panjang,maka kita akan melihat semua itu

Author SuperAzazul ( ago)
Pelindung saya adalah Allah Tuhan Yang Maha Esa.

Author SuperAzazul ( ago)
bahasanya Indonesia tak bisa dipercaya.

Author SuperAzazul ( ago)
“Maa” yang melata yang Ia sebarkan pada keduanya. DAN IA MAHA KUASA UNTUK
MENGUMPULKAN (MEMPERTEMUKAN) SEMUANYA (MAKHLUK LANGIT DAN BUMI) APABILA IA
BERKEHENDAK (QS 42:29).
Tuhan alah-alah kalian maha lemah syahwat ya sesat dan penuh kutukan. Allah
Itu Satu.

Author SuperAzazul ( ago)
Dan hanya kepada Allah-lah sujud “Maa” yang melata yang ada dilangit dan
“Maa” yang melata yang ada di Bumi. Dan para Malaikat, dan mereka tidak
menyombongkan diri. (QS 16:49).
apakah Yesus menciptakan segalanya tanpa se-Izin Allah Subhanahu Wa Ta'ala
? Malah sesat.

Author kholik almunium (678 years ago)
Ha haha...goblokkkk...goblokkkk.....!! Bela diri dengan nm tuhan. Bintang2
berjatuhan. . Jatoh ke mn..? Penguasa Alam Akan lenyap lah...! Gini nih kl
firman buatan manusia

Author Poltak Pan,'S ( ago)
Amin...


Author yogi febriansyah (272 years ago)
To perkasa mario;anda hatus baca bible yg benar,yesus aja berdoa,berdoa ama
siapa dia,klu bukan sama tuhan yg maha esa!

Author yogi febriansyah (571 year ago)
To mamiku cantik:pendeta aja susah ngejelasin trinitas: tuhan bapak,tuhan
anak,roh kudus kau pikir baik2 berarti itu ada 3 Oknum!

Author Dhimas Boniuraq (1011 year ago)
Alhamdulillah....

Mari..

1. Bagi yang Muslim berlandaskan Al Qur'an dan Al HAdits yang ASLI
2. Bagi yang Nasrani berlandaskan Al Kitab Perjanjian Lama yang ASLI
3. Bagi yang Hindu berlandaskan Veda, Vedanga, Ittihasa, dan Smrti yang ASLI
4. Bagi yang Budha berlandaskan Vinaya Pitaka (Tipitaka) yang ASLI
5. Yang lainnya...silahkan nawaitu kan ke Ajaran Allah SWT yang ASLI bukan
gubahan Manusia....

Author Bachar Udhien ( ago)
Jelas kali tu sdh editan semua.....
Kalimatnya sudah hampir gak nyambung semua....
Dr awal bagus pas ada kata ank Allah dan bapak itu yg bikin gak nyambung....
Knpa???
Karena Allah adalah Zat Maha Sempurna kok bisa nikah atw mau mmpunyai istri
manusia.....
Kan lucu....???
Make logika aja deh....

Author Angelic Damayanti ( ago)
Kristen dan muslim semua agamanya baik..mengajarkan cinta kasih sayang ke
tuhan dan antar sesama..agama itu suci..hanya manusianya saja yg mengotori
agama tersebut..nggk usah debat krn nggk akan habis..
Jalanilah menurut agama masing2..muslim tidak mengajarkan membunuh antar
sesama kecuali penghianat atau murtad...juga tidak mengajarkan
peperangan...nabi muhamad saw perang krn membela umatnya beda dgn islam yg
salah kaprah ngartikan spt jaman sekarang..islam tidak mengajarkan
zina...sebenernya islam itu agama yg indah.
Agama yg cinta damai agama yg pemaaf makanya ada hari idul fitri..tp orang2
yg salah mengartikan dan memahami islam itu sendiri yg mengotori.


Author vian saja ( ago)
perhatikan kalimat (jagalah dirimu jangan terlalu sibuk berpesta-pesta dan
minum minuman keras)
padahal sama nabi Isa a.s (yesus) sudah di ingatkan (larang),tapi kenapa
sama yang mengaku pengikutnya malah d halalkan. Malah kami kaum Muslim yg
melaksanakan larangan itu berarti kami lebih kristen dari umat kristen itu
sendiri...

Author Linggo Afdal ( ago)
di dalam kitab mu apa ada yesus Mengaku dia tUhan

Author Perkasa Mario ( ago)
Ichank Guozuu
Anda baca dulu kitab anda sampai habis apa anda bisa baca kitab anda dengan
tulisan seperti itu

Author Perkasa Mario ( ago)
Reso Hwang
Anda keliru reso hwang
Umat Kristiani berdoa buat anda umat2 yang belum percaya kepada YESUS
supaya anda bertobat dan di selamatkan

Author Perkasa Mario ( ago)
Talcha Balqis
Kitabnya orang kristen anda baca dulu deh

Author Perkasa Mario ( ago)
Onk dani
Kamu baca kitabmu sampai habis baru comen

Author Perkasa Mario ( ago)
Tomi jerry
Tuhan Yesus mati untuk menebus dosa seluruh umat manusia
dan Dia Bangkit pada hari ke Tiga

Author Perkasa Mario ( ago)
EFESUS 1:3
Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah
mengruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga

Author Perkasa Mario ( ago)
1 KORINTUS 15:51-52
51. Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan
mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah
52. Dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri
akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang
tidak dapat dan kita semua akan diubah

Author source coding ( ago)
Mari kita berdoa untuk selalu setia kepada-NYA sampai kedatang-NYA yg ke-2
.. YESUS ampuni segala dosa2 kami .. dan beri kami kekuatan untuk selalu
setia kepada-MU sampai akhir zaman , sehingga kami berada di tempat kamu
berada nantinya seperti yang KAU janjikkan pada anak2mu ini .. Amin...

Author SUPRIADI SUKRI ( ago)
Video inikan cuma lagi baca puisi...karena tidak punya dasar hukum
apa2....dalam injil mana yg diceritakan seperti itu.... inikan karangan
sendiri....

Author jack sparrow ( ago)
(orang lain yang menggunakan nama ku ) itu adalah judas

Author onk dani ( ago)
:) yesus itu nabi Allah......
Allah tidak beranak dan tidak diperanakan.......
Hanya Allah yg tau kapan kiamat,,,,,
Yesus{isa} itu manusia biasa yang datang kepada beliau kenabian
untuk memperingatkan orang2 yang kafir.....
dan Muhammad itu adalah Nabi Allah sama seperti yesus,,,,,,,,,,,,,,Bedanya
hanya satu,,,,, yesus diutus hanya untuk bani Izrail sedangkan Nabi
Muhammad saw di utus untuk seluruh alam semesta ,,,, pahammmmmmmmm

Author mek na gan mek tah Ewgew ( ago)
nabi isa akan turun dan akan memataskan salib 

Author Tinomaxlow Low ( ago)
Yesus rela berkorban demi demi umatnya dan umat ALLAH

LUK 2:34

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website