Videos


Akhir Zaman - Apa kata Yesus



Akhir dunia - Apa kata Yesus


Views: 90508
Added:
Runtime: 13:18
Comments: 364

Tags for this video:



Find more videos in the: "25"
Uploaded by:
See more videos uploaded by


Comments:

Author Linggo Afdal ( ago)
di dalam kitab mu apa ada yesus Mengaku dia tUhan

Author Perkasa Mario ( ago)
Ichank Guozuu
Anda baca dulu kitab anda sampai habis apa anda bisa baca kitab anda dengan
tulisan seperti itu

Author Perkasa Mario ( ago)
Reso Hwang
Anda keliru reso hwang
Umat Kristiani berdoa buat anda umat2 yang belum percaya kepada YESUS
supaya anda bertobat dan di selamatkan

Author Perkasa Mario ( ago)
Talcha Balqis
Kitabnya orang kristen anda baca dulu deh

Author Perkasa Mario ( ago)
Onk dani
Kamu baca kitabmu sampai habis baru comen

Author Perkasa Mario ( ago)
Tomi jerry
Tuhan Yesus mati untuk menebus dosa seluruh umat manusia
dan Dia Bangkit pada hari ke Tiga

Author Perkasa Mario ( ago)
EFESUS 1:3
Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah
mengruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga

Author Perkasa Mario ( ago)
1 KORINTUS 15:51-52
51. Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan
mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah
52. Dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri
akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang
tidak dapat dan kita semua akan diubah

Author source coding ( ago)
Mari kita berdoa untuk selalu setia kepada-NYA sampai kedatang-NYA yg ke-2
.. YESUS ampuni segala dosa2 kami .. dan beri kami kekuatan untuk selalu
setia kepada-MU sampai akhir zaman , sehingga kami berada di tempat kamu
berada nantinya seperti yang KAU janjikkan pada anak2mu ini .. Amin...

Author SUPRIADI SUKRI ( ago)
Video inikan cuma lagi baca puisi...karena tidak punya dasar hukum
apa2....dalam injil mana yg diceritakan seperti itu.... inikan karangan
sendiri....

Author jack sparrow ( ago)
(orang lain yang menggunakan nama ku ) itu adalah judas

Author onk dani ( ago)
:) yesus itu nabi Allah......
Allah tidak beranak dan tidak diperanakan.......
Hanya Allah yg tau kapan kiamat,,,,,
Yesus{isa} itu manusia biasa yang datang kepada beliau kenabian
untuk memperingatkan orang2 yang kafir.....
dan Muhammad itu adalah Nabi Allah sama seperti yesus,,,,,,,,,,,,,,Bedanya
hanya satu,,,,, yesus diutus hanya untuk bani Izrail sedangkan Nabi
Muhammad saw di utus untuk seluruh alam semesta ,,,, pahammmmmmmmm

Author raul bams ( ago)
Lihat video ini di YouTube:

Author mek na gan mek tah Ewgew ( ago)
nabi isa akan turun dan akan memataskan salib 

Author Tinomaxlow Low ( ago)
Yesus rela berkorban demi demi umatnya dan umat ALLAH

LUK 2:34

Author Mitchell Busono (1209 years ago)
Aduh kalo ud bilang siapa yang benar dan siapa yang salah pasti iblis suka
deh adu domba orang2. Lebih baik di ambil positivenya. ya apa salahnya
berjaga2 karena memang dunia ini semakin jatuh. Nahhh ayo anak2 Tuhan mari
kita bersatu saling membantu yang membutuhkan atau memberi yang kekurangan,
Saling menghormati satu dengan yang lain. Mau Kristen atau Islam atau
Buddha. ayo jangan focus ke perbedaan kita tapi bersatu membangun
kebersamaan kita. karena dari perkataan dan perbuatan orang akan tahu.
Semoga Tuhan kita memberkati dan beserta kita.

Author Mamiku Cantik ( ago)
Sonny→Tuhan tetap esa adanya...Bapa..anak dan roh kudus adalah 1 arti..jdi
jgn samakan pengertianmu bahwa kristiani punya 3 Tuhan...sebutan dlm ayat
Alquran km itu bkn di tujukan buat org kristiani tp utk bangsa kures...jd
anda salah dlm mengambil pengertian mengenai kristiani

Author rony aja ( ago)
nuhbuat yang jadi nyata,
MATIUS 24,24,sebab mesias2 palsu dan nabi2 palsu akan muncul,
dan mereka akan mengadakan tanda2 yang dahsyat dan mujizat2,
sehingga sekiranya mungkin meraka akan menyesatkan orang2 pilihan juga,

TERNYATA YANG MELAKUKAN mujizat2 itu nabi2 atau rosul2 palsu

Author Talcha Balqis ( ago)
Sampai saat ini para teologi yg menyelidiki keaslian bible kebingungan.
Sebab tak ada naskah dr bahasa aslinya. Yaitu bahasa Ibrani. Injil ini
kontropersi karena diterbitkan dengan berbagai persi dan dan terdapat
ribuan perbedaan. Ketika saya belajar membaca bible, saya bingung, yg mana
wahyu Allah, yg mana ucapan Yesus kristus. Campur baur, ditambah lg dengan
catatan kaki. Seharusnya kitab dari langit itu murni, tak boleh ditambah
atau dikurangi. Ini kan informasi penting dari Allah untuk seluruh umat
manusia.

Author andi silalahi ( ago)
Baca Alkitab minta tuntunan Yesus kalian gak akan pernah mengerti kalau
hati kalian sudah ditutup , karena Alkitab ditulis melalui ilham Roh Kudus
dalam arti Allah lah aktornya dalam kepenulisannya, so klo Alkitab gak
kalian baca dengan tuntunan Yesus sama aja, sehingga kalian tidak akan
mengerti, biarlah melalui perjumpaan secara pribadi kalian kepada Yesus
sehingga kalian tahu jalan kebenaran dan jalan keselamatan

Author Jonathan Area ( ago)
saudaraku seiman , jangan nodai nama Tuhan dengan kata kata kita , biarkan
mereka memprovokasi , tadi juga udah dijelaskan , akan banyak yang membenci
kita karena kita percaya Yesus :)

Author luri “Om Dijeh” permadi ( ago)
Mas kristenku sst, terimaksih atas penjelasannya yg lengkap,atas keterangan
saudara skarang saya memamahi kenapa sang juru selamat tidak menikah,
ternyata memang beliau mempunyai hobi tersendiri

Author luri “Om Dijeh” permadi ( ago)
Mas kristenku sst, terimaksih atas penjelasannya yg lengkap,atas keterangan
saudara skarang saya memamahi kenapa sang juru selamat tidak menikah,
ternyata memang beliau mempunyai hobi tersendiri

Author Wardah Mbozo ( ago)
Video ini karangan tangn manusia

Wahai saudaraku.....sesama muslim...ini video yg ingin mnghancurkn Islam

Author Ichank Guozuu ( ago)
kaykaknya ngutip banget dari al-quran tuh, jangan-jangan copas lagi..sorry
bro and sis.. setau gw isa itu selalu mengatakan akan muncul nabi terakhir
sebagai nabi akhir zaman dan dia melainkan tidak datang dari golongan kami,
beragabunglah bersamanya karena dia sesungguhnya menyembah allah sama
seperti diriku.... setau gw nih bro dan sis....

Author Savalas Peter ( ago)
Yesus adalah anak manusia tetapi didalamnya adalah roh allah. Secara logika
manusia tidak percaya roh karena roh tidak dapat dilihat sama seperti allah
tidak dpt dilihat sebab itulah allah mengutus anak manusia yang diberi nama
yesus yg penuh dengan kasih karunia roh allah agar kita bisa percaya
sesuatu yg kita lihat dan tubuh yesus telah dipersiapkan untuk taat pada
Allah sesuai dengan firman tuhan yg telah digenapi. Sebelum tuhan yesus
mati di kayu salib sebagai anak manusia dan kristus belum dimuliakan pada
saat itu dan roh kudus yaitu roh allah yehova belum dicurahkan. Ketika
yesus mati sesuai dengan firman allah maka tercurahkan roh allah kepada
semua manusia bagi yg taat dan beriman pada kristus akan memperoleh roh
kudus (allah) itulah yg harus manusia peroleh jika ingin masuk
pemberhentian di firdaus sesuai orang kudus yg telah dipilih oleh tuhan
kita dan pada saat pengangkatan akan tiba juga.

Author Rose Hwang ( ago)
Kalau dalam Islam Nabi Isa as / Yesus tempat turunnya kembali adalah di
Menara Putih Damaskus, beliau turun utk menghancurkan semua salib, membunuh
babi n membantu Imam Mahdi perang melawan Dajjal n para pengikutnya yaitu
org2 kafir Yahudi, n berhasil mmbunuhnya.
Nabi Isa pun tidak mmbawa ajaran baru namun hanya mengikuti ajaran tauhid
dr Nabi Muhammad SAW yaitu Islam. pd saat itulah umat kristen berbondong2
memeluk Islam, n pd masa itu pula sluruh pnduduk bumi beragama Islam &
Islam mengalami masa kejayaan di masa kepemimpinan Nabi Isa as. Nabi Isa
pun akhirnya wafat n di makamkan di Mekkah yg kini tmpat makamnya sudah
mulai di persiapkan.

Apa yg tercantum dlm AlQuran n Al Hadist ttg hari akhir zaman satu persatu
mulai terbukti, krna AlQuran n AlHadist adlh kitab suci umat Islam yg dari
jaman turunnya hingga detik ini sllu terjaga keasliannya..Maha Benar Allah
Dengan Segala FirmanNya...

Author sakawi puteh ( ago)
tom jerry: benar katamu..... reiga pinovelius : pelik betul...memula
mengatakn tuhan itu satu...kemudian tritunggal pulak...jelas ia spt mahu
mbawa kpd ajakan kpercayaan trinity scara halus...kalu sudah 1 dan tunggal
mgapa ada tritunggal pulak? kami muslim amat lebih mgerti akan keesaan
Tuhan....

Author tom jerry ( ago)
kalau kmu ckp tuhan itu 1 kenapa kamu sembah nabi isa????n knapa tuhan kamu
blh MATI???sdg kn ALLAH tdk mati dan tdk hidup TETAPI ALLAH itu
WUJUD.fikir2 kn lh sahbat kristen ku

Author azroy mohamad ( ago)
Siapa mau kopi 3 in 1

Author Leni Gela ( ago)
AMINNNNNN

Author reiga pinovelius ( ago)
Tuhan memang cm 1,tiada Tuhan laen selaen Allah israel,disurga Allah
Bapa,mengenapi firmannya lahir kebumi menjadi anak manusia ,rela mati di
kayu salib kembali kesurga dan mencurahkan roh kudusnya bagi manusia yg
percaya padaNya sebagai penolong,itulah yg disebut Allah
TRITUNGGAL,mengertikan sekarang teman2 muslim

Author veronica bee ( ago)
waspadalah, jangan sampai kalian tertipu.. *love that statement*

Author Azman linenious ( ago)
lihat lah sahaja nanti... siapakah anak manusia itu...semua orang yang
menbenci dia akn menagis... di dalam lautan api yg memang sudah di sediakan
untuk saitan saitan..

Author Azman linenious ( ago)
di dalam bumi ini cuma ada SATU sahaja yang buku buku agma yg bolih memberi
jalan ke kerajaan sorga..yg lainya semua itu adalah jalan ke lautan api
neraka..yg tk prnah padam. sebab tuhan pun cuma SATU..

Author Azman linenious ( ago)
saudara saudara.. apa yang kamu semua baca tadi memang sudah ada tertulis
dalam alkitab... bayangkan lah berapa lama sudah.. yesus katakan tanda
tanda akhir zaman itu.2000 tahun yang lalu yesus sudah katakan kepada
pengikut2 nya..semua tanda2 akhir zaman itu sudah terjadi.Pikir2 kan lah
erti semua ini carilah kebenaran tentang yesus. pasti kamu semua akan tahu
siapa yesus sebenarnya. bacalah dari ALKITAB perjanjian yang lama, kemudian
barulah baca ALKITAB yang baru ..baru lah kamu siapa yesus

Author Maira Funkies ( ago)
Sy kdng2 tengok cite islam dh kristian.. tetapi bile tengokn balek sy
selalu tergelak bile tengom cite kristian dn sy saye selalu rse serius
tentang islam.. so the truth right now is a muslim! Ayuh bangkit... jngn
biarin video ini tersebar..

Author nana lucia ( ago)
anggur itu melambangkan darah kristus bukan darah kristus aneh bget
pemahaman nya memang jika tak knal sulit untuk mengerti apa lgi percaya
untuk lbh yakinnya di buktikan saja kelak toh stiap kita akan mengalami
nanti dan akan bertemu dgn hri kiamat

Author nabah masih di sini ( ago)
eya mcari kebenara..tp tulis nma Allah pun mau huruf kecil.. boleh tak
huruf besar,,come on.. hormat lr ya..sori jika kata2 saya mnyggung..saya
hanya manusia biasa yg tak henti2 meperbaiaki kasalahn yang busy body..

Author nabah masih di sini ( ago)
kalau tidak percaya,,diam aje,, cermin diri kamu adakah kamu sempurna??klu
kamu tuhan,,kami percaya dan kami ikut kamu...

Author Dwi Ali ( ago)
Itu bukti..tp knp kok masih ragu Islam

Author radita z ( ago)
nabi muhammad adalah rahmatal lil alamin bukan saja untuk manusia tapi juga
untuk alam beserta isinya

Author radita z ( ago)
kalo yesus tuhan kenapa sewaktu dipancung ditiang salib mengatakan " ili
ili laa sabaktani" gunakan otakmu

Author wisnu baraka ( ago)
COBA TELITI ISI KITAB NYA LUCU LIAT BACAAN KITAB NYA PAKAI LOGIKA BUNG !

Author affandi james ( ago)
maaf kalau kasar... jgn kamu angap yesus itu tuhan kamu..yg kamu
sembah...bagaimana dia menolong,? permintaan kamu,? doa kamu..apa mksd
yesus is god? sdg kan dia mati...bagai mana ingn menolong kamu,? dlm dunia,
perbuatan org kafir yg memalsu kan agama islam...org yahudi pandai kerana
panduan al-quran... syaitan yg akn menyesat manusia...sehinga ke akhir
zaman.. dajjal...

Author ZeNnI IsVAyAnTi MEnDrOVa ( ago)
jangan menggunakan kitab suci orng lain kalau mau cari kebenaran, pakai
alkitab kalian sendiri dan artikan ke bahasa indonesia sehari2."jangan
memakan apa yang bukan makanan mu. kamu ikan jangan makan Tulang tapi makan
makanan ikan". kasih yesus menyertai kalian. amin.

Author Jimmy Reds ( ago)
bisa2 nya mengatai agama lain kafir..padahal setiap hari menikmati barang2
buatan"kafir" ga tau malu....sungguh miris dgn kalian...mana kontribusi
agama kalian dgn peradaban
dunia...mobil,televisi,komputer,pesawat,listrik,telepon,you tube,dan semua
peralatan modern yg kalian pakai, itu buatan orang yg kalian bilang
"kafir"tau....harusnya najis bagi kalian,haram bagi kalian utk
menggunakannya..dasar munafik.tidak tau malu...kalian hanya tau menghujat
agama org lain!

Author dino nova ( ago)
kok isi kitab umat kirsten itu beruh2 tiap tahunnya?contohnya saja Lukas
2:21 ... padahal firman tuhan itu harus dijaga keaslianya .. itu agar anak
cucu kelak tidak tersesat..coba kalian liahat dan pelajari al-quran yang
jelas terjaga keasliannya dan dapat di percaya kebenaranya(masuk
akal)..sekali lagi saya minta maaf jika kata2 saya menyinggu hati
pembaca..saya hanya manusia biasa yang tak henti2nya mencari
kebenaran..semoga allah selalu melimpahkan hidayahuntuk kita semua (allah
hu akbar)

Author DONI RINALDO ( ago)
nabi muhammad di utus untuk semua kaum

Author DONI RINALDO ( ago)
kalian lihat lah , dgn mata pikiran dan hati kalian , di zaman yesus ada
banyak kaum , yahudi romawi , arab , dan banyak bangsa lain , orang kulit
hitam pun ada , tapi dia di uitus hanya untuk satu kaum , yaitu kaum yahudi
, kenapa yang lain tidak , jadi jelas yesus di utus untuk satu kaum , bukan
untuk kaum yang lain , kitab kalian sendiri yg ngtakan nya kan

Author DONI RINALDO ( ago)
wahai orang kafir kembali lah kalian ke pada allah , dia lah yg mencipta
alam semesta ini . dan yesus adalah pesuruh allah , yang di utus untuk
bangsa israel , hanya untuk satu kaum saja , tidak untuk semua kaum ,

Author DONI RINALDO ( ago)
dajal adalah sang penipu yg sangat hebat , dia bisa melakukan apa saja ,
dia hidup yg sangat lama , dan dia menyatakan diri nya tuhan , padahal
manusia , sama seperti yesus yg kalian bilang tuhan ,

Author DONI RINALDO ( ago)
di video ini yg ngatakan , nanti di akhir zaman akan ada org yg ngaku diri
yesus dan sebagai nya , dalam islam dia adalah dajal , dia akan mengaku
diri nya tuhan , dan dia bisa melakukan apa saja dia kehendaki , apa kalian
mau mentuhan nya , sedangkan dia saja bisa ngatakan dirinya tuhan dan
mempunyai kekuatan ketuhanan

Author DONI RINALDO ( ago)
kalian bilang trinitas , tapi di kitab bilang nya , aku dan bapa ku adalah
satu . mana satu nya lagi , tak nyambunggggg

Author DONI RINALDO ( ago)
anggur tetap lah anggur , darah tetap lah darah , mana bisa sama , dah tuh
kalian katakan suci , betul betul tak nyambungggg , kitab jungkil balik
nama nya

Author DONI RINALDO ( ago)
kitab kalian sudah di reka yasa sama si paulus , yesus di salib sebagai
pengorbanan , tapi kenyataan nya , yesus di salib karena kekejaman tentara
, kalian sebut pengorbanan , apa yesus yg suruh tentara membunuh diri nya ,
sedang kan mereka saja durhaka , tak nyambung ,

Author DONI RINALDO ( ago)
kalian di tipu oleh paulus , dosa kalian di tebus dgn darah yesus , di
katakan di kitab , minum lah anggur ini , kartena ini adalah darah ku yg
suci dan dapat menghapus dosa kalian , mana bisa anggur di katakan darah ,
anggur adlh anggur , darah tetap lah darah , mana sama , tak masuk akall ,
kasian kalian di tipu paulus

Author DONI RINALDO ( ago)
sangat jelas sekali , yesus mati di salib murni pembunuhan dan bukan karena
pengorbanan

Author DONI RINALDO ( ago)
yesus mati di tiang salib bukan karena pengorbanan , melain kan karena
murni pembunuhan yg di lakukan tentara ,

Author DONI RINALDO ( ago)
pak , apa alasan tentara membunuh yesus , apa karena yesus yg suruh , apa
bapa yg suruh , sedang kan mereka durhaka ,

Author sakawi puteh ( ago)
maaf...Mahdi bukanlah seorang nabi tapi hnyalah seorg pemimpin besar bagi
org Islam...nampaknya saudara masih tidak bisa jelas tentang Islam...Mahdi
juga seperti org Islam yg lain mengakui Yesus hanyalah pesuruh Allah (Nabi)
dan ketika Yesus turun ke bumi di zaman Mahdi dia bukanlah sbagai Nabi (krn
tdk mbawa ajaran yg baru) mlainkan sbagai seorg Islam yg mnuruti syariat
Muhammad saw...Islam tidak pernah mhina Yesus cuma Islam hnya mgakui Yesus
hnyalah seorg Nabi bukannya Tuhan @ anak Tuhan

Author tri sampurna ( ago)
sampah!!!!!!!!

Author nira sps ( ago)
no comment'lah yg jelas akhirnya bnyk pendeta yg masuk islam, dan mreka
bilang bahwa islam itu suatu saat bakal jd agama besar di dunia........

Author fendi isbandi ( ago)
Pintar kalian menghina agama orang itu Indonesia otaknya...pantes ga maju"
n miskin slalu minta sumbangan dijalan-jalan. Nabi Mahdi kalian ajah
mngakui Yesus / Nabi Isa sbagai Juruselamat dan akan dtg sbagai tanda dari
akhir jaman.... tauh Nabi Mahdi?? wa rasa u pada yg sok agamais dsni banyak
yg gak tauh.. wkwk ngakak. Ntar sapa yg u hina klo u u pada MATI juga pada
liat n tauh... baru dah diem. skrang nikmati duniawi kalian hina sepuasnya
gan.......

Author okky odang ( ago)
nih bagi orang kristen baca al-kitab kalian matius(7:22) :pd hari itu,hari
akhir,hari pengadilan,byk org yg berseru
kepadaku(Yesus):Tuhan,Tuhan,bukankah kami bernubuat atas namamu,dan
melakukan mukzizat demi namamu atas namamu,atas nama yesus tidakkah kita
lakukan semua itu?dia berkata iya,saya harus berterus terang kepada
mereka:saya tidak pernah mengenal kamu!enyahlah dari ku,kalian semua
pembuat kejahatan!enyahlah kalian(Kristen) dariku. lu masih bisa bilang
yesus tuhan?

Author Syam Momos ( ago)
di al quran semua sudah di jelaskan..

Author mujizat nyata ( ago)
Saudaraku Hafiz, sama2 saudaraku, kami mohon maaf apabila ada kata2 kami yg
menyinggung perasaan anda selama dialog berlangsung, Terima kasih bnyk sdh
bertanya kepada kami....Tuhan selalu memberkati anda & keluarga....Salam
Damai Sejahtera

Author Hafiz Zack ( ago)
Terimakasih saudaraku, sudah berdialog dengan saya dengan situasi dan malam
yang amat damai ini, mohon maaf apabila saya ada salah2 kata dan
menyinggung dalam perkataan selama dialog berlangsung dengan anda...
Waasallam...:-)

Author mujizat nyata ( ago)
Maaf saudaraku, kalo dilanjutkan terus tdk ada hbsnya....lbh baik kita
masing2 mengimani menurut keyakinan kita....terima kasih sdh bertanya
kepada kami...Tuhan memberkati anda

Author mujizat nyata ( ago)
saudaraku, kami tdk mengada2 hukum, yg kami sebutkan benar apa yg tertulis
di Bible kami, yg dimaksud Sunat dlm perjanjian baru adalah meninggalkan
manusia lama menjadi manusia baru, sebab Yesus sdh menggenapinya &
memerdekakan kami. Sekarang kami hidup bukan di perjanjian lama, melainkan
di kitab perjanjian baru saudaraku...

Author Hafiz Zack ( ago)
ya tentu saja ada perbedaan antara Islam, kristen dan Yahudi, Namun
perbedaan Yang mendasar justeru muslim dan yahudi berpendapat pada Agama
kristen dari masalah ketuhanan sampai pada Syariat.. salam...:-)

Author Hafiz Zack ( ago)
Ef 4:22-24 supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan
manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam
kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya. Lalu ayat tersebut mana yang
berbicara tentang sunat?? Seharusnya anda jangan mengada-adakan hukum yang
tidak pernah diajarkan para nabi.. apakah sunat Jasmani yaitu dikerat kulit
khatannya itu sudah tidak berlaku lagi setelah adanya Ayat ef 4:22-24?
salam.....:-)

Author mujizat nyata ( ago)
lanjutan....Maka inilah makna “sunat” yang baru, yang tidak lagi berupa
penanggalan/ pemotongan kulit lahiriah, tetapi penanggalan hawa nafsu dan
dosa dan mengenakan hidup yang baru di dalam Roh Kudus.

Author mujizat nyata ( ago)
Arti sunat dlm perjanjian baru Diutusnya Roh Kudus ke dalam hati kita
terjadi pada waktu Pembaptisan, di mana melaluinya kita “dilahirkan kembali
dalam air dan Roh” (Yoh 3:5). Kelahiran kembali ini ditandai dengan
“menanggalkan manusia lama berserta segala hawa nafsunya …dan mengenakan
manusia baru di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.” (Ef
4:22-24).

Author mujizat nyata ( ago)
lanjutan....Yoshua (Yos 5:2) dan tradisi ini dilaksanakan seterusnya sampai
pada jaman Yudas Makabe (167-160 BC) meskipun di tengah tekanan para
penguasa (lih. 2 Mak 6:10); dan sampai juga ke jaman Yesus Kristus. Alkitab
mencatat bahwa ketika Yesus genap berumur 8 hari, Bunda Maria dan St. Yusuf
membawa-Nya ke Bait Allah untuk disunat dan diberi nama Yesus (lih. Luk
2:21).

Author mujizat nyata ( ago)
Maaf saudara yg dimaksud sunat Dalam Perjanjian Lama (PL), kita mengetahui
sunat pertama kali disyaratkan oleh Allah kepada Abraham sebagai tanda
perjanjian antara Allah dengan Abraham dan keturunannya, sehingga sunat
dilakukan terhadap semua anak laki-laki pada saat anak tersebut berusia 8
hari (lih. Kej 17:11-12). Tradisi sunat ini dilanjutkan di jaman Nabi Musa
(lih. Im 12:3, Kel 12:48),

Author mujizat nyata ( ago)
Maaf saudaraku, memang ada perbedaan antara agama Yahudi, Islam & Kristen

Author mujizat nyata ( ago)
terima kasih saudaraku, tetapi selama ini kami lom pernah menemukan
Ekaristi/Perjamuan Kudus meminum anggur kolesom yg beralkohol

Author Hafiz Zack ( ago)
Nahh Gitu dong.... Salut Saya kalo begini...(y) Salam...:-)

Author mujizat nyata ( ago)
menurut pandangan sy, Gereja yg menggunakan anggur kolesom beralkohol
rendah, maka Gereja menyimpang dr Firman Tuhan....tdk mentaati Firman Tuhan
yg sdh ada

Author mujizat nyata ( ago)
saudaraku, maaf td sy lupa uraikan ayat Timotius & Korintus yg anda
maksudkan di atas....maksud kami, babi tdk diharamkan seperti yg tertulis
di Injil Timotius, Korintus, Ulangan & Matius saudaraku...

Author mujizat nyata ( ago)
saudaraku, Semua orang beriman kristiani wajib menurut cara masing-masing
melakukan tobat demi hukum ilahi; tetapi agar mereka semua bersatu dalam
suatu pelaksanaan tobat bersama, ditentukan hari-hari tobat, dimana umat
beriman kristiani secara khusus meluangkan waktu untuk doa, menjalankan
karya kesalehan dan amal-kasih, menyangkal diri sendiri dengan melaksanakan
kewajiban-kewajibannya secara lebih setia dan terutama dengan berpuasa dan
berpantang

Author Hafiz Zack ( ago)
Maka dari itu Saudara, Yesus datang untuk mnggenapi Hukum Taurat, Tapi
mengapa banyak sekali surat2 Paulus yang bersilangan dengan ajaran yang
dibawa oleh yesus?? contoh : 1Timotius 4:4. Pernyataan tersebut berbunyi
sebagai berikut: “Karena semua ciptaan Allah itu baik dan suatupun tidak
ada yang haram jika diterima dengan ucapan syukur 1 Korintus 6:12 Segala
sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal
bagiku, tetapi aku... ini baru masalah Makanan. Salam...:-)

Author mujizat nyata ( ago)
saudaraku, yg dimaksud dgn Sunat adalah 'sunat Kristus', berupa
'penanggalan akan tubuh (dan bukan hanya sebagian) yg berdosa', suatu
perbuatan rohani, yg tidak dilakukan oleh tangan manusia, suatu hubungan
dengan Kristus dalam kematian dan kebangkitan-Nya, dimeteraikan oleh
peraturan penerimaan atas perjanjian baru (Kol 2:11, 12). Sebagai
akibatnya, orang Kristen ialah 'orang bersunat' (Flp 3:3).

Author Hafiz Zack ( ago)
Alkitab (Bibel) pun mencatat syariat puasa para nabi terdahulu. Puasa pada
masa Samuel (I Samuel 7:6) (I Samuel 31:13; II Samuel 1:12). Nabi Daud
berpuasa (Mazmur 109:24) Nehemia berpuasa (Nehemia 1:4), Daniel berpuasa
(Daniel 9:3), Yoel berpuasa (Yoel 1:14), Yunus berpuasa (Yunus 3:5),
Zakharia diperintah berpuasa (Zakharia 7:5), warga Yerusalem berpuasa pada
bulan kesembilan (Yeremia 36:9), (Lukas 2:36-37). Apakah di kristen Puasa
itu wajib adanya?

Author mujizat nyata ( ago)
saudaraku, Hukum Taurat sampai saat ini tdk utk ditiadakan, Yesus dtng utk
menggenapinya, seperti yg tertulis di Matius 5:17-18

Author mujizat nyata ( ago)
saudaraku, kami umat kristiani sangat mentaati Firman Tuhan, apa yg
ditertulis & dilarang oleh Firman Tuhan jelas kami tdk melakukannya....ada
3 perbandingan agama yahudi, kristen & islam, utk lbh jelasnya silakan anda
cari tau di google perbandingan 3 agama tersebut

Author Hafiz Zack ( ago)
Okelah kalau anda berpikiran seperti itu... Lalu Bagaimana Pandangan
saudara mengenai gereja yang masih menggunakan Anggur Kolesom beralkohol
rendah untuk sakramen Ekaristi/perjamuan kudus? :-)

Author Hafiz Zack ( ago)
apakah berarti daging babi itu halal bagi saudara2 kita yang Kristen? Yang
dimuntahkan itu yang haram? Soal dagingnya bahkan Yahudi dan Muslim sama2
tidak memkannya...:-)

Author Hafiz Zack ( ago)
Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau
tidak ...(Galatia 5:6) Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting.
Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah. (1 Korintus 7:19) NB: Sunat
adalah manifestasi perjanjian yang kekal antara Allah dengan Abraham dan
keturunannya, yang tidak bisa dibantah oleh siapapun, Ajaran Paulus
Bertentangan dengan Ajaran Yesus: (Lukas 2:21), (Kejadian 17:19-14),
(Kejadian 21:4)...

Author Hafiz Zack ( ago)
Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan
hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu
kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh
karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat.
Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum
Taurat. (Galatia 2:16) NB: Hukum Taurat merupakan bagian dari ajaran Yesus
yang wajib dilaksanakan oleh umatnya (Matius 5:19).

Author mujizat nyata ( ago)
Maaf saudaraku, kalo di Kristen, perjamuan Kudus memang meminum anggur
tetapi tdk beralkohol, anggur seperti sirup & anak2pun ikut
meminumnya...kalo di Katholik setahu sy di perayaan Ekaristi tdk meminum
anggur hanya mkn Hosti saudaraku

Author mujizat nyata ( ago)
Maaf saudaraku, kami tdk mencari pembelaan dr surat kiriman Paulus, kami
hanya mentaati Firman Tuhan yg ada di Injil kami....

Author Hafiz Zack ( ago)
Saya sudah pernah datang saudaraku, yang diminum itu adalah tetap Anggur
merah/kolesom beralkohol rendah, maka dari itu hanya orang2 berumur
tertentu yang bisa menjalani Sakramen Ekaristi/perjamuan kudus, Anak2,
belom boleh ikut Sakramen ini... Salam...:-)

Author mujizat nyata ( ago)
lanjutan....bagimu dan kamu harus merendahkan diri dengan berpuasa. Itulah
suatu ketetapan untuk selama-lamanya” (Imamat 16: 29-31; bdk. Bilangan 29:
7)

Author mujizat nyata ( ago)
Hal Puasa di wajibkan : “Inilah yang harus menjadi ketetapan untuk
selama-lamanya bagi kamu, yakni pada bulan yang ketujuh, pada tanggal
sepuluh bulan itu kamu harus merendahkan diri dengan berpuasa dan janganlah
kamu melakukan sesuatu pekerjaan, baik orang Israel asli maupun orang asing
yang tinggal di tengah-tengahmu…Hari itu harus menjadi sabat, hari
perhentian penuh,

Author Hafiz Zack ( ago)
Lanjutan... Maaf kalau selama ini Umat kristen selalu mencari pembelaan dr
surat2 kiriman paulus pd jemaat di daerah yang berbeda, padahal Paulus
sendiri anti hukum Taurat, maka orang Yahudi saat itu anti terhadap ajaran
Paulus... Salam...:-)

Author mujizat nyata ( ago)
saudaraku, seperti yg tertulis di Ulangan 14:7-8 Daging babi hutan memang
diharamkan, tetapi daging babi ternak tdk tertulis di Ulangan 14:7-8,
Matius 15:11 “Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk kedalam mulut yang
menajiskan orang , melainkan yang keluar dari mulut yag menajiskan orang.”

Author mujizat nyata ( ago)
lanjutan...."Kalau seorang dipanggil dalam keadaan bersunat, janganlah ia
berusaha meniadakan tanda-tanda sunat itu. Dan kalau seorang dipanggil
dalam keadaan tidak bersunat, janganlah ia mau bersunat. Sebab bersunat
atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum
Allah. (1 Kor 7:1819)

Author mujizat nyata ( ago)
sy bahas mengenai sunat terlbh dahulu ya saudaraku... "Sesungguhnya, aku
berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali
tidak akan berguna bagimu. " (Gal 5:2) "Sebab bagi orang-orang yang ada di
dalam Krislus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai
sesuatu arti, hanya iman bekerja oleh kasih. " (Gal 5:6)

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website