Videos


Akhir Zaman - Apa kata Yesus



Akhir dunia - Apa kata Yesus

Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 75,276
Added: 3 years
Runtime: 13:18
Comments: 341

Tags for this video:  



Find more videos in the: "News"
Uploaded by: Sunny Day
See more videos uploaded by Sunny Day


Related Videos:

Siapakah yang merubah Alkitab ??
Rating Rating Rating RatingRating
Views: 64659
perubahan dalam Alkitab
Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam!
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 352773
HADITH UTAMA SANDARAN HUKUMAN MURTAD Hadith yang berkenaan hukuman Murtad datang dalam pelbagai lafaz. Hadith-hadith ini didatangkan dari...
Kesaksian: Yesus mengasihi umat Muslim!
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 285777
Nasir Siddiq, keturunan langsung dari Abu Bakar Siddiq, sahabat nabi Muhammad, menderita penyakit yang mematikan. Dia pun memohon kepada Tuhan...
Nubuatan yang Menakjubkan - Saksikan Sebelum Hal Ini Terjadi
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 89003
"Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuatan ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya: SEBAB...
Identitas 666 dalam Kitab Wahyu
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 226566
Apakah identitas dari wanita pelacur yang duduk di atas seekor binatang merah ungu dan 666 itu? Dalam Alkitab wanita pelacur ialah gereja...
Ternyata Yesus bersyahadat.wmv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 178908
Yesus bersyahadat kepada Allah, seperti syahadatnya orang Islam
Penampakan Lafadz Allah, Muhammad dan dua wajah di langit Cirebon
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 152164
Created using the Stupeflix Youtube App
Nama Muhammad tertulis dalam kitab Taurat
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 240869
LUAR BIASA...nama Muhammad tertulis dalam alkitab berbahasa Ibrani dan dibacakan Rabbi
Yesus Kristus - Penyelamat Dunia
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 181429
Christians of Asia Network http://www.christiansofasia.com The Biblically and historically accurate portrayal of the Life of Christ taken directly...
ISLAM AKAN MENGUASAI DUNIA KETIKA NABI ISA (AS) DAN IMAM MAHDI (AS) BERSATU
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 126658
Wawancara Adnan Oktar di Erzincan Can TV (Istanbul, Juli 2008) ADNAN OKTAR : Itu (Islam menguasai dunia) akan terjadi dalam beberapa tahap....
Perahu Nabi Nuh a.s telah Ditemukan (Dengan Dokumentasi)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 601043
kesaksian pendeta Rahmat hidayat
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 205998
kesaksian yesus hidayah islam kristen ceramah mentan pendeta ust Rahmat hidayat campur bhs sunda ceramah pendeta masuk islam
Ternyata Yesus sembahyang menghadap Qiblat.wmv
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 163213
Ternyata sembahyangnya Yesus diamalkan oleh umat Islam...
Kedatangan Yesus yang Kedua
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 39805
Apa yang akan terjadi saat akhir jaman? Akhir jaman adalah saat di mana Yesus datang untuk kedua kalinya. Saksikan akhir jaman dalam versi...
‪Penampakan Wajah Manusia dari Balik Awan
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 40357
Sumber Video: http://www.youtube.com/watch?v=gdg6WU_aqWE&feature=player_embedded
PENAMPAKAN SALIB DI PALEMBANG
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 838872
Misteri dari Tuhan tidak bisa dijelaskan secara gamblang dengan pengertian maupun pemahaman manusia yang serba terbatas. Tetapi TUHAN mendatangi...
Amerika Serikat dalam nubuatan Alkitab
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 45267
Dan agar kita tidak terkena tanda binatang itu kita pertama-tama harus mengetahui siapa binatang ini sebenarnya.
Kebenaran tentang Neraka
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1637439
"...Maka seperti lalang itu dikumpulkan dan dibakar dalam api, demikian pula pada akhir zaman ." Matius 13:37-40
imam mahdi & akhir zaman (Sheikh Imran Hosein Indonesian Subtitle)
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 45619
sebuah penuturan tentang imam mahdi dan akhir zaman yang dikupas dari sudut pandang dan metode pemahaman yang khas yang disampaikan oleh Sheikh...
KESAKSIAN - Anak ke-2 Lucifer
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 188590
Ingatlah Bahwa Hari Kiamat Sudah Dekat........!!!!!!
Google Earth membuktikan kebenaran mukjizat Rasulullah!
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1717068
Google Earth membuktikan kebenaran mukjizat Rasulullah Sollallahualaihiwasallam.
Lumpuh berjalanlah! Mujikzat Penyembuhan Yesus
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 106788
Orang lumpuh disembuhkan (Injil Markus 2) Kata Yesus: Kepadamu Kukatakan, bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu! Dan orang...
Alkitab tertua bertuliskan Bismillah
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 192310
Alkitab tertua yang ditemukan, bertuliskan Bismillah....LUAR BIASA !
Misteri Wajah di awan_Brunei
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 980935
Misteri sebentuk wajah di awan. Gambar ini dirakam pada hampir hendak masuk waktu maghrib bertempat di letak kereta Sekolah Ugama Sungai Tali,...
SBY:"Saya Butuh YESUS". AMIN!
Rating Rating RatingRatingRating
Views: 24993
Lagu Sion 281:"Saya Butuh YESUS (SBY)". SBY: "Saya Butuh YESUS". Aku perlu sungguh pada YESUS, tak ada penolong seperti DIA. Aku perlu YESUS...

Comments:

Author Syam Momos (1 year)
di al quran semua sudah di jelaskan..

Author mujizat nyata (1 year)
Maaf saudaraku, kalo di Kristen, perjamuan Kudus memang meminum anggur
tetapi tdk beralkohol, anggur seperti sirup & anak2pun ikut
meminumnya...kalo di Katholik setahu sy di perayaan Ekaristi tdk meminum
anggur hanya mkn Hosti saudaraku

Author Hafiz Zack (1 year)
dalam yahudi ada 33 pembagian hukum Allah, yakni ketuhanan, Taurat, pujian,
hubungan kepada orang tua, ritual penyembahan, symbol, hubungan manusia,
aturan pernikahan, Gentiles dll... Dari 33 itu nanti lahirlah 613 point
Comandement(Termasuk 10 Comandment didalamnya).. jadi pokok ajaran Torah
ada 613, bukan 10 saja saudaraku..:-)

Author Maira Funkies (1 year)
Sy kdng2 tengok cite islam dh kristian.. tetapi bile tengokn balek sy
selalu tergelak bile tengom cite kristian dn sy saye selalu rse serius
tentang islam.. so the truth right now is a muslim! Ayuh bangkit... jngn
biarin video ini tersebar..

Author mujizat nyata (1 year)
saudaraku, Hukum Taurat sampai saat ini tdk utk ditiadakan, Yesus dtng utk
menggenapinya, seperti yg tertulis di Matius 5:17-18

Author natalie p (1 year)
@dee vian Tuhan Yesus ya ALLAH itu sendiri .. jangan memakai pikiran mu
dengan IQ yg dangkal buat mikir sendiri... makanya diperlukan skolah
teologi dan hikmat'' yg maha kuasa .... bukan dipikirkan mentah'' sprti
itu... apa qmu sudah sepintar Tuhan buat di artikan ? kenapa qmu ga jd
TUhan aja? jelas TUHAN JAUHH 1jt ++ kali lipat lebih tinggi IQ nya drpd
qmu.. jd jgn membatasi pikiranmu dgn pikiran TUHAN...

Author ISA SA (1 year)
@duyehputra : Bego loe, lebih banyakan orang islam yg pindah ke Kristen,
soalnya mereka tau islam agama busuk, tingkah laku gak beda dg iblis. kitab
sucinya jiplak sana jiplak sini. Ketauan banget nyontek Injil.

Author Jimmy Reds (1 year)
bisa2 nya mengatai agama lain kafir..padahal setiap hari menikmati barang2
buatan"kafir" ga tau malu....sungguh miris dgn kalian...mana kontribusi
agama kalian dgn peradaban
dunia...mobil,televisi,komputer,pesawat,listrik,telepon,you tube,dan semua
peralatan modern yg kalian pakai, itu buatan orang yg kalian bilang
"kafir"tau....harusnya najis bagi kalian,haram bagi kalian utk
menggunakannya..dasar munafik.tidak tau malu...kalian hanya tau menghujat
agama org lain!

Author mujizat nyata (1 year)
sy bahas mengenai sunat terlbh dahulu ya saudaraku... "Sesungguhnya, aku
berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali
tidak akan berguna bagimu. " (Gal 5:2) "Sebab bagi orang-orang yang ada di
dalam Krislus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai
sesuatu arti, hanya iman bekerja oleh kasih. " (Gal 5:6)

Author Misz Ctieyz (1 year)
cantknya awak...

Author Sonny Heryanja (1 year)
tolong jelaskan arti trinitas donk ??? bapak itu siapa .....??? anak itu
siapa .....??? kalo roh kudus itu siapa lg .....??? jadi tuhan itu ada brapa

Author DONI RINALDO (1 year)
anggur tetap lah anggur , darah tetap lah darah , mana bisa sama , dah tuh
kalian katakan suci , betul betul tak nyambungggg , kitab jungkil balik
nama nya

Author DONI RINALDO (1 year)
sangat jelas sekali , yesus mati di salib murni pembunuhan dan bukan karena
pengorbanan

Author dino nova (1 year)
kok isi kitab umat kirsten itu beruh2 tiap tahunnya?contohnya saja Lukas
2:21 ... padahal firman tuhan itu harus dijaga keaslianya .. itu agar anak
cucu kelak tidak tersesat..coba kalian liahat dan pelajari al-quran yang
jelas terjaga keasliannya dan dapat di percaya kebenaranya(masuk
akal)..sekali lagi saya minta maaf jika kata2 saya menyinggu hati
pembaca..saya hanya manusia biasa yang tak henti2nya mencari
kebenaran..semoga allah selalu melimpahkan hidayahuntuk kita semua (allah
hu akbar)

Author Dwi Ali (1 year)
Itu bukti..tp knp kok masih ragu Islam

Author Azman Kechik (1 year)
di dalam bumi ini cuma ada SATU sahaja yang buku buku agma yg bolih memberi
jalan ke kerajaan sorga..yg lainya semua itu adalah jalan ke lautan api
neraka..yg tk prnah padam. sebab tuhan pun cuma SATU..

Author Azman Kechik (1 year)
saudara saudara.. apa yang kamu semua baca tadi memang sudah ada tertulis
dalam alkitab... bayangkan lah berapa lama sudah.. yesus katakan tanda
tanda akhir zaman itu.2000 tahun yang lalu yesus sudah katakan kepada
pengikut2 nya..semua tanda2 akhir zaman itu sudah terjadi.Pikir2 kan lah
erti semua ini carilah kebenaran tentang yesus. pasti kamu semua akan tahu
siapa yesus sebenarnya. bacalah dari ALKITAB perjanjian yang lama, kemudian
barulah baca ALKITAB yang baru ..baru lah kamu siapa yesus

Author Grace (1 year)
saudara tiamisuhk.bg umat kristian,Tuhan Yesus benar2 mati tetapi telah
bangkit hidup kembali. Jika tidak demikian dosa kita semua x dapat
diampuni.dgn cara Tuhan disalib sj kita bisa memperoleh keselamatan melalui
darahnya yg kudus dan suci. Allah sanggup meninggalkan kemuliaannya dan
keilahiannya dan mengambil rupa sbg manusia (Tuhan Yesus )demi mati untuk
kita semua.Tuhan Yesus sudah mengalami kesangsaraan dan kematian tetapi dia
bangkit kembali oleh krn kuat kuasaNya. Tuhan memberkati anda.

Author Hafiz Zack (1 year)
Okelah kalau anda berpikiran seperti itu... Lalu Bagaimana Pandangan
saudara mengenai gereja yang masih menggunakan Anggur Kolesom beralkohol
rendah untuk sakramen Ekaristi/perjamuan kudus? :-)

Author wisnu baraka (1 year)
COBA TELITI ISI KITAB NYA LUCU LIAT BACAAN KITAB NYA PAKAI LOGIKA BUNG !

Author reiga pinovelius (1 year)
Tuhan memang cm 1,tiada Tuhan laen selaen Allah israel,disurga Allah
Bapa,mengenapi firmannya lahir kebumi menjadi anak manusia ,rela mati di
kayu salib kembali kesurga dan mencurahkan roh kudusnya bagi manusia yg
percaya padaNya sebagai penolong,itulah yg disebut Allah
TRITUNGGAL,mengertikan sekarang teman2 muslim

Author mujizat nyata (1 year)
saudaraku, kami umat kristiani sangat mentaati Firman Tuhan, apa yg
ditertulis & dilarang oleh Firman Tuhan jelas kami tdk melakukannya....ada
3 perbandingan agama yahudi, kristen & islam, utk lbh jelasnya silakan anda
cari tau di google perbandingan 3 agama tersebut

Author Hafiz Zack (1 year)
apakah berarti daging babi itu halal bagi saudara2 kita yang Kristen? Yang
dimuntahkan itu yang haram? Soal dagingnya bahkan Yahudi dan Muslim sama2
tidak memkannya...:-)

Author DONI RINALDO (1 year)
kalian di tipu oleh paulus , dosa kalian di tebus dgn darah yesus , di
katakan di kitab , minum lah anggur ini , kartena ini adalah darah ku yg
suci dan dapat menghapus dosa kalian , mana bisa anggur di katakan darah ,
anggur adlh anggur , darah tetap lah darah , mana sama , tak masuk akall ,
kasian kalian di tipu paulus

Author mujizat nyata (1 year)
lanjutan...."Kalau seorang dipanggil dalam keadaan bersunat, janganlah ia
berusaha meniadakan tanda-tanda sunat itu. Dan kalau seorang dipanggil
dalam keadaan tidak bersunat, janganlah ia mau bersunat. Sebab bersunat
atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum
Allah. (1 Kor 7:1819)

Author mujizat nyata (1 year)
dalam perayaan Ekaristi baik di Kristen maupun Katholik kami tdk meminum
wine yg beralkohol saudaraku, yg kami minum hanyalah sirup anggur, kamo
saudara tdk percaya, silakan saudara dtng keperayaan Ekaristi/Ibadah umat
Kristen

Author mujizat nyata (1 year)
saudaraku, kami tetap menjalankannya saudaraku, supaya kami bisa mengenal
arti dosa & Hukum Taurat bukan utk Yahudi & Muslim saja saudaraku, utk
seluruh umat manusia.....cobalah anda pahami, dgn adanya Hukum Taurat kt
bisa mengerti kalo kita ingin melakukan dosa....

Author Azman Kechik (1 year)
lihat lah sahaja nanti... siapakah anak manusia itu...semua orang yang
menbenci dia akn menagis... di dalam lautan api yg memang sudah di sediakan
untuk saitan saitan..

Author irhas saputra (1 year)
sudah tau injil dirubah oleh tangan manusia biasa. msih percaya! kita lihat
ketika km(org kristen) dll saat mati. saat itu km menyesal. islam agama
yang paling sempurna

Author Hafiz Zack (1 year)
Alkitab (Bibel) pun mencatat syariat puasa para nabi terdahulu. Puasa pada
masa Samuel (I Samuel 7:6) (I Samuel 31:13; II Samuel 1:12). Nabi Daud
berpuasa (Mazmur 109:24) Nehemia berpuasa (Nehemia 1:4), Daniel berpuasa
(Daniel 9:3), Yoel berpuasa (Yoel 1:14), Yunus berpuasa (Yunus 3:5),
Zakharia diperintah berpuasa (Zakharia 7:5), warga Yerusalem berpuasa pada
bulan kesembilan (Yeremia 36:9), (Lukas 2:36-37). Apakah di kristen Puasa
itu wajib adanya?

Author KristenPenipu (1 year)
Samuel Djatta Jgn cengeng gitu ... !! Lue sperti Yisus aja .. Gitu aja
nangis .. Lue sperti murid2 Yisus ... Pd Ngacir saat Tuhan nya ditangkap !!
Muel...muel...

Author Nantha Dashendra (1 year)
agama tauhid nabi ibrahim/abraham bro

Author mujizat nyata (1 year)
saudaraku, orang yg beriman itu yg percaya dgn sungguh2 & mencari kebenaran
Tuhan dgn sungguh2.....Hukum Taurat itu bukan bagi orang benar, buat orang
yg berdosa supaya mengerti apa itu dosa saudaraku....1 Timotius 1:9 yakni
dgn segala keinsafan bahwa hukum Taurat itu bukanlah bagi orang benar,
melainkan bagi orang fasik & berdosa, bagi orang duniawi & tak beragama,
bagi pembunuh bapa & pembunuh ibu dll yg bertentangan dgn ajaran sehat &
benar

Author mujizat nyata (1 year)
Maaf saudaraku, memang ada perbedaan antara agama Yahudi, Islam & Kristen

Author radita z (1 year)
nabi muhammad adalah rahmatal lil alamin bukan saja untuk manusia tapi juga
untuk alam beserta isinya

Author king fisher (1 year)
kalo memang anda menolak Bahwa Yesus tidak disalib, silakan saja itu hak
anda. tp tolong jgn memfitnah agama lain. masing2 jalanin aja agama
sendiri. terima kasih

Author DONI RINALDO (1 year)
di video ini yg ngatakan , nanti di akhir zaman akan ada org yg ngaku diri
yesus dan sebagai nya , dalam islam dia adalah dajal , dia akan mengaku
diri nya tuhan , dan dia bisa melakukan apa saja dia kehendaki , apa kalian
mau mentuhan nya , sedangkan dia saja bisa ngatakan dirinya tuhan dan
mempunyai kekuatan ketuhanan

Author mujizat nyata (1 year)
Maaf saudaraku, kalo dilanjutkan terus tdk ada hbsnya....lbh baik kita
masing2 mengimani menurut keyakinan kita....terima kasih sdh bertanya
kepada kami...Tuhan memberkati anda

Author veronica bee (1 year)
waspadalah, jangan sampai kalian tertipu.. *love that statement*

Author rista vir (1 year)
Ampuni para penghujatMu ya Allah sebab mereka tidak tahu apa yang mereka
lakukan

Author keegan nazz (1 year)
if u the faithful followers of Jesus I want to see the Christians, when was
buried also in the cross like Jesus

Author nira sps (1 year)
no comment'lah yg jelas akhirnya bnyk pendeta yg masuk islam, dan mreka
bilang bahwa islam itu suatu saat bakal jd agama besar di dunia........

Author Hafiz Zack (1 year)
Ef 4:22-24 supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan
manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam
kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya. Lalu ayat tersebut mana yang
berbicara tentang sunat?? Seharusnya anda jangan mengada-adakan hukum yang
tidak pernah diajarkan para nabi.. apakah sunat Jasmani yaitu dikerat kulit
khatannya itu sudah tidak berlaku lagi setelah adanya Ayat ef 4:22-24?
salam.....:-)

Author mujizat nyata (1 year)
saudaraku, Semua orang beriman kristiani wajib menurut cara masing-masing
melakukan tobat demi hukum ilahi; tetapi agar mereka semua bersatu dalam
suatu pelaksanaan tobat bersama, ditentukan hari-hari tobat, dimana umat
beriman kristiani secara khusus meluangkan waktu untuk doa, menjalankan
karya kesalehan dan amal-kasih, menyangkal diri sendiri dengan melaksanakan
kewajiban-kewajibannya secara lebih setia dan terutama dengan berpuasa dan
berpantang

Author Hafiz Zack (1 year)
Nahh Gitu dong.... Salut Saya kalo begini...(y) Salam...:-)

Author mujizat nyata (1 year)
Maaf saudara yg dimaksud sunat Dalam Perjanjian Lama (PL), kita mengetahui
sunat pertama kali disyaratkan oleh Allah kepada Abraham sebagai tanda
perjanjian antara Allah dengan Abraham dan keturunannya, sehingga sunat
dilakukan terhadap semua anak laki-laki pada saat anak tersebut berusia 8
hari (lih. Kej 17:11-12). Tradisi sunat ini dilanjutkan di jaman Nabi Musa
(lih. Im 12:3, Kel 12:48),

Author Paluy Utuh (1 year)
kantut semua

Author Hafiz Zack (1 year)
tanda orang beriman itu seperti apa?? apakah membatalkan hukum taurat
adalah orang yang beriman??? :-) Salam..

Author Hafiz Zack (1 year)
Maaf Saudaraku, Islam dan kristen itu menegaskan Iman yang berbeda... Islam
lebih dekat dengan yahudi mengenai Iman, Garis Keturunan, Konsep ketuhanan,
Historis, Kitabiyah, bahkan Syariat... Waasalam...:-)

Author mujizat nyata (1 year)
lanjutan...kemungkinan besar di agama lain di ajarkan juga, tetapi caranya
saja yg berbeda....setahu sy di aga,a lain juga sama.....hanya Kristen &
Islam yg hampir sama ajarannya saudaraku....hanya berbeda caranya saja...

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website