Videos


KONTAK SENJATA GAM VS TNI



Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 907,080
Added: 5 years
Runtime: 2:37
Comments: 361

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Film"
Uploaded by: andriasmgs
See more videos uploaded by andriasmgs


Related Videos:

TRAGEDI BERDARAH DI ACEH
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 287249
KOMPLIK ACEH MENYISAKAN LUKA YANG MENDALAM UNTUK DIKENANG MENYISAKAN KORBAN DAN TUMPAH DARAH ANAK BANGSA DALAM MEMPERJUANGKAN HARKAT DAN MARTABAT...
Kisah Nyata Gerakan Aceh Merdeka (GAM) vs Polisi RI
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 827341
Kisah Nyata Pemberontak Gerakan Aceh Merdeka (GAM) baku tembak dengan Polisi Republik Indonesia
1999 War in East Timor
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 662942
http://www.aabentlage.blogspot.com/ WAR! *************************************** Compilation of Violence between Independence Supporters and...
POLISI VS GAM
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 357825
VIDEO PRIA KEBAL PELURU DI GORONTALO DITEMBAK 100 KALI TIDAK MATI ASABORNEO
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1265593
Pèräñg GAM & TNI
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 76476
POLISI VS GAM2
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 291833
POLISI vs GAM Part2
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 722904
"Di mana pun tempat yang telah dilewati aspal hitam, maka, jalanan itu telah menjadi wilayah Indonesia. "Basis anti-pemerintah (GAM) ada di tempat...
aceh gangster part 1
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 209333
Konflik antara polisi dengan genk narkoba.
Penembakan terhadap TPN OPM oleh TNI dan Kopasus
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 135810
Penembakan dan pengejaran oleh Kopasus dan TNI di Mulia pada bulan Mei tanggal 19 2012, TNI dan Kopasus melakukan penembakan karena dengan dukaan...
kontak OPM vs BRIMOB
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 138302
saat patroli terjadilah penyanggongan.
Pelanggaran HAM di Aceh ( Pasca Operasi Jaring Merah )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 664115
Video simpang KKA merupakan liputan wartawan RCTI saat acara penarikan Kopasus dari Aceh kembali ke pusat. Namun rekaman ini sudah dilarang. Ini...
tentara TNI menyiksa Anggota OPM 3
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 298419
rekaman yg diduga Tentara TNI di papua
Film aceh angen badeba part 3 of 8
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 123823
Sebuah cerita kisah nyata yg di filemkan, perang antara gam dan tni
KOPASUS AROGAN "NGOBYEK" KETAHUAN PM
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 631591
KOPASUS AROGAN DI BAYAR MENJADI KEAMANAN DI ACARA DRAG RACE TEGAL, 21-22 APRIL 2012
Video CCTV Peristiwa Pembunuhan Kopassus (Serka Heru Santoso) di HUGO Cafe
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 908527
Terus Update berita Terbaru : Berita jokowi-ahok, Jokowi presiden, Basuki, jakarta jokowi, News, Politik, Ekonomi, Kriminal, SepakBola, Musik....
Dokumentasi Pasukan Khusus GAM Gajah Keng
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 301082
Kolektor Dokumentasi: video dokumentasi wawancara bersama komandan pasukan khusus Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Samahani, Aceh Besar, Aceh. untuk...
Ilmu kebal bukan mitos
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 5108008
http://www.facebook.com/profile.php?id=1441939780#!/profile.php?id=1441939780 http://gazaahmad.deviantart.com/gallery/...
BEDANYA TNI DAN TENTARA MALAYSIA
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 860068
Bedanya itu kalo TNI di ajarin teknik bela diri kalo Tentara Paman Jiran di ajari tekni menari dengan indah... jelaskan....
Film aceh angen badeba part 1 of 8
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 193512
Sebuah cerita kisah nyata yg di filemkan, perang antara gam dan tni
penyergapan terhadap tentara amerika"
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 322919
welcome to the jahannam invader
aceh before peace talk
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 348174
arm contact between indoesian police and gam in pidie district about 122 km from banda aceh. video i made during martial law imposed in the province
Pria Gorontalo kebal tembak
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1404006
Pria Gorontalo kebal tembak, setelah 107 butir peluru dihabiskan Polisi, datanglah seseorang yang memberitahukan rahasia ilmu kebal pria tersebut...
What is the Indonesian army trying to hide?
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 254233
In Bed With The TNI - 31 minute documentary - trailer For downloads and more information visit:...
Aceh Militer TNA Tentara Negara Aceh2
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 319783

Comments:

Author bangsat jalanan (1 year)
ANJING KONTOL KAU !!! SINI BAKU TEMBAK SAMA GW ANJING !!!

Author Ramu Ramzy (11 months)
kamu kebanyakan nonton film holywood, emangnya kapan loe jadi jurnalis
pperang amerika..??

Author elung Le (1 year)
WASPADA !!!! ada Provokator yg coba mengadu domba kita... kita semua
bersaudara... I Love Indonesia, NKRI harga mati..

Author jonnyjoker024 (2 years)
anjing2 indon ni hanya berani dgn yang lemah,kalau dengan malaysia jgn
harap....

Author santana862 (1 year)
Dah jelas malingshit yang provokator...muka memek

Author EKO PUTRO TRI HARYANTO (2 years)
saya orang orang BLITAR , JAWA TIMUR , ada apa ya dgn jwa ???? , tolong
dong untuk para provokator jgn menghancurkan negeri ini , kau orang malon
BRENGSEK , kau tidak mengerti apa2 tentang negri kami .... , dan untuk yg
MEMPROVOKASI kami ,sama saja dengan BELANDA yg dulu politik pecah belah
!!!!!!!

Author ijul juli (1 year)
TNI nya keren dah pengalaman perangnya jempol (y) MERDEKA !!!

Author gimanjos jos (1 year)
hai orang2 goblok jangan pandang masa lau .sekarang jamanx computer.orang
tololaja yg mau perang dasar manusia munavik

Author fauzan zan (1 year)
royan syah anjing kau, jawa thu mau rebut harta aceh

Author Heri Azhar (1 year)
Gam suka ngentot

Author mimi mizal (1 year)
aceh punya sejarah tolong bung Dwi pelajari..jangan sampai indonesia
tenggelam.

Author Juan Lazaro (2 years)
wkwkwkwkwk

Author taumaraeng (1 year)
lambaat..

Author ilhamcheater indohack (11 months)
jika aceh g tobat pasti tsunami hancurkan aceh dan masjid yg g bisa rusak
itu pun tidak bisa di masuki orang aceh AMINNN......!!!!!

Author EKO PUTRO TRI HARYANTO (2 years)
yah memang perang itu sama kaya tawuran tapi kalo TNI atau militer
berperang dengan sistematis , dimana mereka selalu mengkover rekannya dia
perang , lalu dari segi taktik juga , klu yg kaya tawuran itu namanya
perang secara frontal ...

Author Erick Firdaus (1 year)
sabar! semua suku semua negara! hadapin saya Allah...

Author raden077 (2 years)
ni orang2 terbelakang bodoh2 saling ribut aja satu sama lain, ngga tau
telah diadudomba orang lain.

Author BAJINGAN2TENGIK (2 years)
wedeh serasa maen PB ....MALON anjing pake ikut2 an koment lg... ini bukan
urusan lo lo orang pada woiii MAALAYSIA BLANGSAK,,..

Author Annur Nabil (2 years)
orang aceh yang buat kekerasan, kita cuma mempertahankan kedaulatan +
kesatuan negara, bukan buat berbuat seenaknya di sana.. sekali lagi orang
aceh sendiri yang mulai kekerasan, orang aceh yang kena laknat allah

Author Annur Nabil (2 years)
sok tau lagi ?? y u no dead.. go to railways, sleep there for a
minute,and... done mati aja orang kaya lu -_-

Author irfan fauzy (1 year)
memang kontol warga aceh.

Author minoru speed (1 year)
ACEH MUNAFIKK SMUA !!!!

Author Muhammad Khoirudin Wahid (1 year)
mana bomnya? mending di granat daripada nembak dar dor dar dor gk kena

Author bimaaf (1 year)
kita jangan terprovokasi oleh negara tetangga yg tidak sopan tersebut

Author bangsat jalanan (1 year)
EH ANJING !, DMN LU ? GW MAMPUSIN KLUARGA LU SEMUA ANJING !!! MALON ANJING
LU !!

Author TYO INDO (1 year)
salam sumatra my brother

Author alsyi90 (1 year)
daku asli orang sumatera selatan , palembang...tapi aku dak setuju kau
menghina orang Jawa....Kita sama2 orang Indonesia bung....Kau Pindah Ke
malaysia be Pilat Puki Mak Kau..!!!!

Author arny kezan (1 year)
pemberontak memang pantas mati

Author jonnyjoker024 (2 years)
tsunami itu lebih kepada utk meningikan darjat umat aceh,jangan anda
perasan bagus wahai jawa tok-tok..anda bukan saja perasan bagus malahan
tolol tanpa anda sedari..sadar diri tu hina..ngerti?

Author dandhy arta (1 year)
aceh dan jawa itu masih INDONESIA.jgn sampai di pecah belah.koreksi diri
lebih dalam itu kuncinya.Jangan bikin Amerika dan sekutunya tertawa atas
semua ini.yg perlu di koreksi para petinggi pemerintahan yg kurang dalam
pemerhatian Rakyat2nya diberbagai pelosok Indonesia. MERDEKA !!!

Author TYO INDO (1 year)
wah tom keturunan jowo bangga jadi pengkhianat di jiran ye ato keturunan
GAM pungo menyalak kat sini ko tom.... tom royal awak bukan keturunan
manusia but keturunan iblis pukaima

Author jonnyjoker024 (1 year)
maaf..warga anda yg murahan,sendiri menjalang lepas itu buat report..lihat
saja pelacur2 yg ditangkap dimalaysia,tidak dapat tidak pasti ada warga
indon yg melacur ditangkap..sadar diri ya..

Author tom suntoro (1 year)
tidak cukupkah ajab untuk kalian warga aceh di telan tsunami karena tidak
berbakti dengan bangsa ini...apa yang kalian ingin kan dari
indonesia...jika kalian hanya benci suku bangsa...seberapa istimewanya
orang aceh di dalam beribu suku di indonesia....

Author bayyu khobar (2 years)
perang saudara...,,w bner2 sedih ngelihatnya...,

Author Fikrullah Satrio (1 year)
Reporternya nyawanya banyak kaga pake apa-apa. Btw ada yang bisa ngasih
info mungkin, selama perang dengan GAM , berapa prajurit TNI yang gugur?

Author dedi yunanto (1 year)
saya jawa...........namun aku Prihatin dengan Aceh..aku cinta aceh...Jawa
tek pernah membenci Aceh...Mimi Kenapa anda Bilang begitu? . Mas ragil
SIP!!!! jangan mau Jawa dikatakan anak haram.....!!!

Author peudjuang Atjeh (2 years)
Lo tau apa tntg aceh,, loo tu keurnan hina,bangsa laknat,kaump
pnjilat,,bangsa lo yg mersak akidah islam di aceh,,lonte2 jawa banyak ppigi
mengemis k aceh,,jawa negara mmsin yg rakkyatnya hidup d bwh jmbtan,,dasar
ketuurunan hina,,,mgkin moyang lo jg samahinanya dg lo,,,kwkwkw!!!!!!!!!

Author mimi mizal (1 year)
tampa ada warga aceh tidak akan ada nasi kau indonesia...tidak tau balas
budi....jawa laknat semuanya...menyoe hana ureung aceh awak kah matee deuk
mandum (kalau tidak ada orang aceh kalian jawa mati kelaparan semuanya)

Author Annur Nabil (2 years)
anda bodoh tapi merasa paling tau ya rata rata orang malaysia begitu ya ?
and yeah fuckin racist -_- mati aja lu kalau anda paling pintar di dunia +
serba tau boleh lah komentar kaya begitu, gw ga bakal reply.. tapi anda itu
cuma orang malaysia yang tidak tau apa apa tentang konflik di aceh, orang
aceh yang buat kekerasan di tanah mereka sendiri, sebab itu allah berikan
azab besar (tsunami) yang pusatnya pergeserannya tepat di selatan aceh..
bukan di jawa. gw komentar pake fakta, elu kaga -_-

Author ayefakv4han (1 year)
semua PENAKUT KECUALI KAMREAMEN NYA

Author miceksflashover (1 year)
Keren..

Author Arif Fahruji (2 years)
Akhhh....nocoment lah biarin sape yg menang itulah yg juaranya titik

Author romli betoh (2 years)
astagfirullah

Author EKO PUTRO TRI HARYANTO (2 years)
het saya tidak menghina orang aceh ya , saya menghina orang malaysia yg tdk
punya adab itu ... , bagi saya jawa , aceh , papua itu sebuah suku yg harus
bersatu dgn nama bangsa INDONESIA , memang menurutmu didunia ini status
sosial itu diliat dari harta ya , ASAL anda tahu banyak rakyat indonesia yg
kekurangan namun mereka mempunyai semangat belajar dan motovasi yg kuat ,
jadi buat apa kita membedakan sesama suku ingatlah BHINEKA TUNGGAL IKA ,
saudara....

Author threehundredsextilion Warrohmah FennecSuty (1 year)
saya tinggal di jawa , yang saya tau justru sawah itu 60% nya lahan di
Pulau Jawa. and mimi berbohong mengenai nasi

Author bunda sabil (2 years)
apa maksudnya

Author 12aping (1 year)
lagi baku tembak masih bisa ketawa:)) seriusnih lagi perang ? 2:14

Author EKO PUTRO TRI HARYANTO (2 years)
malon BANGSADDDD ......

Author Dwi Wijaya Asmoro (1 year)
anjing kau orang kau, aceh pakai kerudung tapi pelacur juga...babi kau ya
binatang kau ya...

Author nurhamsyahs (1 year)
Bantai mukelo. Yang dibantai itu separatis bukan aceh nya.

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website