Videos


KONTAK SENJATA GAM VS TNI



Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 981,480
Added: 5 years
Runtime: 2:37
Comments: 334

Tags for this video:  



Find more videos in the: "Film"
Uploaded by: andriasmgs
See more videos uploaded by andriasmgs


Related Videos:

aceh gangster part 1
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 237601
Konflik antara polisi dengan genk narkoba.
Kisah Nyata Gerakan Aceh Merdeka (GAM) vs Polisi RI
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1094833
Kisah Nyata Pemberontak Gerakan Aceh Merdeka (GAM) baku tembak dengan Polisi Republik Indonesia
1999 War in East Timor
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 693706
http://www.aabentlage.blogspot.com/ WAR! *************************************** Compilation of Violence between Independence Supporters and...
Beret Hijau Perang
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 851253
Beret Hijau Malaysia http://akukecah.blogspot.com/ https://twitter.com/kasroshan https://twitter.com/alongkamaludin
kontak OPM vs BRIMOB
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 171097
saat patroli terjadilah penyanggongan.
tentara TNI menyiksa Anggota OPM 3
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 310275
rekaman yg diduga Tentara TNI di papua
Perang pertama TNI dan Pasukan Australia di Motain Perbatasan RI dan Timor Leste
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 601992
Kontak senjata pertama TNI dan Pasukan Australia di Motain Perbatasan RI dan Timor Leste yang menewaskan satu tentara TNI di 10/10/1999
POLISI VS GAM2
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 312739
POLISI VS GAM
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 372249
Pelanggaran HAM di Aceh ( Pasca Operasi Jaring Merah )
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 1003030
Video simpang KKA merupakan liputan wartawan RCTI saat acara penarikan Kopasus dari Aceh kembali ke pusat. Namun rekaman ini sudah dilarang. Ini...
KOPASUS AROGAN "NGOBYEK" KETAHUAN PM
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 887721
KOPASUS AROGAN DI BAYAR MENJADI KEAMANAN DI ACARA DRAG RACE TEGAL, 21-22 APRIL 2012
POLISI vs GAM Part2
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 778792
"Di mana pun tempat yang telah dilewati aspal hitam, maka, jalanan itu telah menjadi wilayah Indonesia. "Basis anti-pemerintah (GAM) ada di tempat...
VIDEO PRIA KEBAL PELURU DI GORONTALO DITEMBAK 100 KALI TIDAK MATI ASABORNEO
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 1600239
Dokumentasi Pasukan Khusus GAM Gajah Keng
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 449812
Kolektor Dokumentasi: video dokumentasi wawancara bersama komandan pasukan khusus Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Samahani, Aceh Besar, Aceh. untuk...
Penembakan terhadap TPN OPM oleh TNI dan Kopasus
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 149173
Penembakan dan pengejaran oleh Kopasus dan TNI di Mulia pada bulan Mei tanggal 19 2012, TNI dan Kopasus melakukan penembakan karena dengan dukaan...
aceh before peace talk
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 366725
arm contact between indoesian police and gam in pidie district about 122 km from banda aceh. video i made during martial law imposed in the province
Kekuatan Indonesia Vs Kekuatan Malaysia
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 431522
SUPAYA DUNIA TAU,,SIAPA YANG LEBIH KUAT YAITU INDONESIA MALAYSIA NEGARA LEMAH PENCURI BUDAYA
Pria Gorontalo kebal tembak
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 2356364
Pria Gorontalo kebal tembak, setelah 107 butir peluru dihabiskan Polisi, datanglah seseorang yang memberitahukan rahasia ilmu kebal pria tersebut...
penyergapan terhadap tentara amerika"
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 354017
welcome to the jahannam invader
Aceh Militer TNA Tentara Negara Aceh2
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 329008
Konflik Ambalat
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 490910
Sejak tahun 2005 berkali-kali kapal perang Malaysia memasuki perairan Indonesia, meski akhirnya berhasil diusir oleh kapal perang Indonesia.
POLISI VS GAM3
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 112530
Disappointing pace of peace in Aceh - 26 May 2008
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 320944
Al Jazeera's Step Vaessen examines Aceh's new life as an autonomous region as its people try to return to a normal and peaceful life.
prajurit TNI
Rating Rating Rating Rating Rating 
Views: 222980
GAGAH BERANI
polisi dn TNI hampir bentrok
Rating Rating Rating Rating Rating
Views: 296815
mmg polisi sok adil .bukan begitu caranyamen .solosi ke adilan .tni kl mmg terbukti bersalah .gk usah saling tuding ituka sm2 ada atasannya .ambil...

Comments:

Author Zoo Keren (2 months)
Tni macam yahudi israel. . .manusia yg di laknat oleh ALLAH...

Author Tito Skak (8 days)
Hebat metro tv . Pdhal perang ,masih aj liputan. Saya bangga punya metro tv

Author simba jaya (2 months)
tuh liat TNI kami perang aja masih bisa guyon n becandaan sama
anggotanya....tertawa sambil menembak....wakakakakak.

Author Zoo Keren (2 months)
Hidup Aceh merdeka...

Author rudi yanto (1 month)
perjuangan mantan kombantan perlu kiranya kita kenang, itu semua untuk
rakyat aceh indonesia & marilah kita menjaga bersama-sama perdamai MOU
Helsinky demi anak cucu kita generasi penerus bangsa indonesia yg lebih
baik

Author Jorge Lorenzo_Fan (4 months)
Ih gua baru tau tni punya baju

Author ryan prathama (7 months)
Ini mah tamtamah yah.. bukan kopassus..!! Keliatan dari postur badannya.
Sama seragam.

Author arman natal (1 year)
wajar lah aceh tu kena tsunami,,, masyaraktnya aj penghiant

Author nandana sono (8 months)
Orang malay jng komentar ini indonesia tentara diraja malay cihh !!!
Koppasus best in three in the world made in indonesia iluv ind

Author nyamuk tiruk (1 month)
indog buduh

Author kochonblog (1 year)
Bantai semua gam dan orang aceh antek gam, tumpas habis saja smpai
keakar2nya, jgn tkt ham dll, krna mereka kelompok bersenjata dan tujuannya
memberontak. Gam turunannya dipolitik skrg ini jga hrs dihancurkan, jgn
diberi kedudukan.

Author aseep itu anjink (3 months)
serang isis klo perlu

Author frankie love ctnurul (1 year)
Hahaha nmpak sangat miskinnya bom aja tak mampu nak beli kalau malaysia bom
je terus sebap kami kaya setiap tahun ada je alat2 cangih atm ditambah
kalau kamu mungkin minyak hitam lori tni pun nak pikir tukar atau x sebap
xda duit...haha indogs or indonesial..

Author Boy Zalis (10 months)
TNi bodoh punya orang....


Author rizki febriant (1 year)
DO THE BEST,GOD TAKE THE REST...

lakukan yang terbaik,Tuhan mengambil sisanya,...

Author Briliand Briand (1 year)
GAM GOBLOK

Author zaenal abidin (1 year)
I LOVE INDONESIA mari bersatu dan damai

Author PANCA LODRA (1 year)
LAGI.SHOTING VEDEO KLIP...BIAR KELIHATAN HEBAT..!!! JUDUL FILMNYA..."
IMPRIALISME JAWA'..!!!

Author Muhibud Thibri (1 year)
saya sangat bingung ntah siapa yang di tembak sama TNI, ujung-ujungnya TNI
juga yang banyak korban dan jadi sasaran tipuan Gam, contohnya nyata tipuan
yang di lakukan di Paya cot trieng, pihak TNI cuman bertemu dengan lintah,
hahaha.

Author Sandy Agung (1 year)
Saya orang jawa. Jd yg pada benci dan menghina orng jawa..tlng dipikirkan
apa sebabnya. Suku kami adalah suku yg halus dan tdk suka keributan. Dan
pulau kami kaya akan sumberdaya. Jd bagi anda anda yg menghina jawa..pikir
baik baik suku kami sudah berbuat apa saja untuk negara ini. Dan kita semua
satu, jgn terpengaruh dgn provokasi dr negeri asing yg tak punya budaya
seperti malaysia. Mereka seperti itu krn mereka takut dan sirik. Jd
tertawalah kita dan tertawakanlah mereka yg berusaha memecah kita. Salam dr
jawa untuk seluruh tanah indonesia

Author tuan tanah (1 year)
Woooo TNI enjoy ya, bukti TNI hebat

Author Warman Arif (1 year)
SNIPER....

Author Medy Iyus (1 year)
aceh modal NKRI,,,,,,,,, jgn bnyak omong lu2 smua,,,,,,

Author desno malyadi (1 year)
hahah saya numpang ketawa aja lah
kalian gk tau kejadian nya pun goceh dasar orang orang goblok

Author azroy mohamad (1 year)
Utk pengetahuan kamu semua bangsa penjajah melihat kita sama saja xde
beza..bangsa asia yg kolot padahal manusia semuanya asal dari asia..mcm
kisah rwanda kita lihat mereka sama semua tapi tetap brbunuhan sesama
diri..ini agenda negara kuasa dunia..mengapa negara mereka kaya?bukankh
hasil bumi kita yg dirompaknya..bukan agama jdi penyebab tpi harta dan
tanah buat manusia membunuh..penat..dgn..dunia..ya Allah kiamatlah
secepatnya..nikmat bagi org yg beramal soleh..amin

Author syahril saputra syahril saputra (1 year)
knapa lagi aceh ini..huuuuuuuuuu

Author Muhammad Azwar (1 year)
Drama ini Banyak yg mnganggap pertempuran yg sesgguhnya ..
Pdhal cuma...
Ektion tanpa lawan.
Hahaha
Pak jendral ditipu olh prajurit yg pandai bersandiwara

Author Dota Replays (1 year)
kenapa pada nyalahin orang jawa? emang orang jawa salah apa?

Author herry yusnardi (11 months)
" KUTUKAN SUMBER DAYA ALAM:",,,INGIN KAYA HANYA DENGAN DUDUK DI KEDAI
KOPI...APA MASUK AKAL ?????

Author Mohamad Shazrin (1 year)
Aku nk tnye la Org2 Indo ni. Kenapa korg benci sgt dgn org Aceh? Kata satu
negara, serumpun, tapi bergaduh. Dengan Malaya korg benci, dgn Aceh korg
benci. Aku anak Aceh dr Malaya ada leluhur yg sgt kuat dgn saudara2 Aceh di
seberang sana. Aku masih berpegang teguh pada budaya Aceh. Datang dari
Kedah.Aku x pernah pun membenci atau menghina Indonesia. Tp bila kalian
menghina negeri Acheh (Nanggroë Aceh Darussalam), sedangkan duduk dalam
satu negara, Korg hina bangsa dan keturunan aku sendiri. Selama ni aku
cukup hormat dgn Indonesia & org2 Indo sane tp bile korg buat mcm ni, Aku
rase nk hilang rasa hormat dkt korg. Berdamailah kita skrg. Indonesia &
Malaysia. Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Irian Jaya, Maluku, Nusa
tenggara & Tanah Malaya. Tolonglah bersatu daripada skrg. Aku merayu
sangat2! Kenapalah susah sangat nak bersatu? Tolak tepi semangat suku kaum.
Walaupun kita lain negara dan daerah, Kita masih tetap boleh bersatu-padu.
Org Inggeris & Belanda tertawakan kita dan korg masih lagi nk bergaduh??
Ayuh, Bangunlah saudara nusantaraku! Bersatu hati kita! [ SUMATERA, JAWA,
KALIMANTAN, SULAWESI, IRIAN JAYA, MALUKU, NUSA TENGGARA, TANAH MALAYA ]
Kita bangsa Nusantara! Jangan tidur lagi! Bersatulah! Jgn sampai org luar
mentertawakan kita dan menginjak harga diri seorang anak Nusantara!

Author azroy mohamad (1 year)
Apa dah jadi dgn kaum nusantara dulu bersatu hingga zaman kesultanan
digeruni seluruh penjajah..senjata siapa yg kamu guna utk brbunuhan sesama
diri..siapa yg cipta siapa yg menyebabkn org islam jadi begini..adakah kita
dh lupa asal usul kita iaitu satu bangsa nusantara satu rupa..aduhai
manusia..

Author budi santoso (1 year)
itu baru namanya wartawan perang..yg d lahat datu itu wartawan upin ipin.

Author endra bynata (1 year)
gila nih..pengen merdeka sendri bae

Author Agus Susanto (1 year)
dasar dungu...

Author Agus Susanto (1 year)
gini kok di upload

Author bangsat jalanan (1 year)
ANJING KONTOL KAU !!! SINI BAKU TEMBAK SAMA GW ANJING !!!

Author Ramu Ramzy (1 year)
kamu kebanyakan nonton film holywood, emangnya kapan loe jadi jurnalis
pperang amerika..??

Author elung Le (1 year)
WASPADA !!!! ada Provokator yg coba mengadu domba kita... kita semua
bersaudara... I Love Indonesia, NKRI harga mati..

Author jonnyjoker024 (3 years)
anjing2 indon ni hanya berani dgn yang lemah,kalau dengan malaysia jgn
harap....

Author santana862 (1 year)
Dah jelas malingshit yang provokator...muka memek

Author EKO PUTRO TRI HARYANTO (2 years)
saya orang orang BLITAR , JAWA TIMUR , ada apa ya dgn jwa ???? , tolong
dong untuk para provokator jgn menghancurkan negeri ini , kau orang malon
BRENGSEK , kau tidak mengerti apa2 tentang negri kami .... , dan untuk yg
MEMPROVOKASI kami ,sama saja dengan BELANDA yg dulu politik pecah belah
!!!!!!!

Author ijul juli (1 year)
TNI nya keren dah pengalaman perangnya jempol (y) MERDEKA !!!

Author gimanjos jos (1 year)
hai orang2 goblok jangan pandang masa lau .sekarang jamanx computer.orang
tololaja yg mau perang dasar manusia munavik

Author fauzan zan (1 year)
royan syah anjing kau, jawa thu mau rebut harta aceh

Author Heri Azhar (1 year)
Gam suka ngentot

Author mimi mizal (1 year)
aceh punya sejarah tolong bung Dwi pelajari..jangan sampai indonesia
tenggelam.

Author Juan Lazaro (2 years)
wkwkwkwkwk

Author taumaraeng (1 year)
lambaat..

Author ilhamcheater indohack (1 year)
jika aceh g tobat pasti tsunami hancurkan aceh dan masjid yg g bisa rusak
itu pun tidak bisa di masuki orang aceh AMINNN......!!!!!

Author EKO PUTRO TRI HARYANTO (2 years)
yah memang perang itu sama kaya tawuran tapi kalo TNI atau militer
berperang dengan sistematis , dimana mereka selalu mengkover rekannya dia
perang , lalu dari segi taktik juga , klu yg kaya tawuran itu namanya
perang secara frontal ...

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website