Videos


KONTAK SENJATA GAM VS TNI




Views: 1018763
Added:
Runtime: 2:37
Comments: 337

Tags for this video:



Find more videos in the: "1"
Uploaded by:
See more videos uploaded by


Comments:

Author mukhtaruddin ahmad ( ago)
Silahkan anda nonton dsb atas dasar senang tanpa ada diskriminasi dll.

Author muhammad rafliansyah ( ago)
Gam(gerakan aceh merdeka) ... kalau aceh merdeka. Tsunami datang lagi
pastiii minta bantuannya ke pemerintah indonesia

Author Tito Skak (1750 years ago)
Hebat metro tv . Pdhal perang ,masih aj liputan. Saya bangga punya metro tv

Author rudi yanto ( ago)
perjuangan mantan kombantan perlu kiranya kita kenang, itu semua untuk
rakyat aceh indonesia & marilah kita menjaga bersama-sama perdamai MOU
Helsinky demi anak cucu kita generasi penerus bangsa indonesia yg lebih
baik

Author nyamuk tiruk ( ago)
indog buduh

Author Zoo Keren ( ago)
Tni macam yahudi israel. . .manusia yg di laknat oleh ALLAH...

Author Zoo Keren ( ago)
Hidup Aceh merdeka...

Author simba jaya ( ago)
tuh liat TNI kami perang aja masih bisa guyon n becandaan sama
anggotanya....tertawa sambil menembak....wakakakakak.

Author aseep itu anjink ( ago)
serang isis klo perlu

Author Jorge Lorenzo_Fan ( ago)
Ih gua baru tau tni punya baju

Author ryan prathama ( ago)
Ini mah tamtamah yah.. bukan kopassus..!! Keliatan dari postur badannya.
Sama seragam.

Author nandana sono ( ago)
Orang malay jng komentar ini indonesia tentara diraja malay cihh !!!
Koppasus best in three in the world made in indonesia iluv ind

Author Boy Zalis ( ago)
TNi bodoh punya orang....


Author herry yusnardi ( ago)
" KUTUKAN SUMBER DAYA ALAM:",,,INGIN KAYA HANYA DENGAN DUDUK DI KEDAI
KOPI...APA MASUK AKAL ?????

Author rizki febriant ( ago)
DO THE BEST,GOD TAKE THE REST...

lakukan yang terbaik,Tuhan mengambil sisanya,...

Author frankie love ctnurul ( ago)
Hahaha nmpak sangat miskinnya bom aja tak mampu nak beli kalau malaysia bom
je terus sebap kami kaya setiap tahun ada je alat2 cangih atm ditambah
kalau kamu mungkin minyak hitam lori tni pun nak pikir tukar atau x sebap
xda duit...haha indogs or indonesial..

Author Sandy Agung ( ago)
Saya orang jawa. Jd yg pada benci dan menghina orng jawa..tlng dipikirkan
apa sebabnya. Suku kami adalah suku yg halus dan tdk suka keributan. Dan
pulau kami kaya akan sumberdaya. Jd bagi anda anda yg menghina jawa..pikir
baik baik suku kami sudah berbuat apa saja untuk negara ini. Dan kita semua
satu, jgn terpengaruh dgn provokasi dr negeri asing yg tak punya budaya
seperti malaysia. Mereka seperti itu krn mereka takut dan sirik. Jd
tertawalah kita dan tertawakanlah mereka yg berusaha memecah kita. Salam dr
jawa untuk seluruh tanah indonesia

Author endra bynata ( ago)
gila nih..pengen merdeka sendri bae

Author Warman Arif ( ago)
SNIPER....

Author Briliand Briand ( ago)
GAM GOBLOK

Author PANCA LODRA ( ago)
LAGI.SHOTING VEDEO KLIP...BIAR KELIHATAN HEBAT..!!! JUDUL FILMNYA..."
IMPRIALISME JAWA'..!!!

Author Muhibud Thibri ( ago)
saya sangat bingung ntah siapa yang di tembak sama TNI, ujung-ujungnya TNI
juga yang banyak korban dan jadi sasaran tipuan Gam, contohnya nyata tipuan
yang di lakukan di Paya cot trieng, pihak TNI cuman bertemu dengan lintah,
hahaha.

Author arman natal ( ago)
wajar lah aceh tu kena tsunami,,, masyaraktnya aj penghiant

Author zaenal abidin ( ago)
I LOVE INDONESIA mari bersatu dan damai

Author tuan tanah ( ago)
Woooo TNI enjoy ya, bukti TNI hebat

Author kochonblog ( ago)
Bantai semua gam dan orang aceh antek gam, tumpas habis saja smpai
keakar2nya, jgn tkt ham dll, krna mereka kelompok bersenjata dan tujuannya
memberontak. Gam turunannya dipolitik skrg ini jga hrs dihancurkan, jgn
diberi kedudukan.

Author Mohamad Shazrin ( ago)
Aku nk tnye la Org2 Indo ni. Kenapa korg benci sgt dgn org Aceh? Kata satu
negara, serumpun, tapi bergaduh. Dengan Malaya korg benci, dgn Aceh korg
benci. Aku anak Aceh dr Malaya ada leluhur yg sgt kuat dgn saudara2 Aceh di
seberang sana. Aku masih berpegang teguh pada budaya Aceh. Datang dari
Kedah.Aku x pernah pun membenci atau menghina Indonesia. Tp bila kalian
menghina negeri Acheh (Nanggroë Aceh Darussalam), sedangkan duduk dalam
satu negara, Korg hina bangsa dan keturunan aku sendiri. Selama ni aku
cukup hormat dgn Indonesia & org2 Indo sane tp bile korg buat mcm ni, Aku
rase nk hilang rasa hormat dkt korg. Berdamailah kita skrg. Indonesia &
Malaysia. Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Irian Jaya, Maluku, Nusa
tenggara & Tanah Malaya. Tolonglah bersatu daripada skrg. Aku merayu
sangat2! Kenapalah susah sangat nak bersatu? Tolak tepi semangat suku kaum.
Walaupun kita lain negara dan daerah, Kita masih tetap boleh bersatu-padu.
Org Inggeris & Belanda tertawakan kita dan korg masih lagi nk bergaduh??
Ayuh, Bangunlah saudara nusantaraku! Bersatu hati kita! [ SUMATERA, JAWA,
KALIMANTAN, SULAWESI, IRIAN JAYA, MALUKU, NUSA TENGGARA, TANAH MALAYA ]
Kita bangsa Nusantara! Jangan tidur lagi! Bersatulah! Jgn sampai org luar
mentertawakan kita dan menginjak harga diri seorang anak Nusantara!

Author desno malyadi ( ago)
hahah saya numpang ketawa aja lah
kalian gk tau kejadian nya pun goceh dasar orang orang goblok

Author Medy Iyus ( ago)
aceh modal NKRI,,,,,,,,, jgn bnyak omong lu2 smua,,,,,,

Author syahril saputra syahril saputra ( ago)
knapa lagi aceh ini..huuuuuuuuuu

Author Agus Susanto ( ago)
dasar dungu...

Author Agus Susanto ( ago)
gini kok di upload

Author Muhammad Azwar ( ago)
Drama ini Banyak yg mnganggap pertempuran yg sesgguhnya ..
Pdhal cuma...
Ektion tanpa lawan.
Hahaha
Pak jendral ditipu olh prajurit yg pandai bersandiwara

Author Dota Replays ( ago)
kenapa pada nyalahin orang jawa? emang orang jawa salah apa?

Author azroy mohamad ( ago)
Utk pengetahuan kamu semua bangsa penjajah melihat kita sama saja xde
beza..bangsa asia yg kolot padahal manusia semuanya asal dari asia..mcm
kisah rwanda kita lihat mereka sama semua tapi tetap brbunuhan sesama
diri..ini agenda negara kuasa dunia..mengapa negara mereka kaya?bukankh
hasil bumi kita yg dirompaknya..bukan agama jdi penyebab tpi harta dan
tanah buat manusia membunuh..penat..dgn..dunia..ya Allah kiamatlah
secepatnya..nikmat bagi org yg beramal soleh..amin

Author azroy mohamad ( ago)
Apa dah jadi dgn kaum nusantara dulu bersatu hingga zaman kesultanan
digeruni seluruh penjajah..senjata siapa yg kamu guna utk brbunuhan sesama
diri..siapa yg cipta siapa yg menyebabkn org islam jadi begini..adakah kita
dh lupa asal usul kita iaitu satu bangsa nusantara satu rupa..aduhai
manusia..

Author budi santoso ( ago)
itu baru namanya wartawan perang..yg d lahat datu itu wartawan upin ipin.

Author Riki Blue-X ( ago)
ayah ko anjing

Author galang gandara ( ago)
NKRI tidak boleh pecah...! adalah harga mati yang tidak bisa ditawar.
Separatisme tidak boleh dibiarkan di negara kita. Maju terus TNI...jangan
mundur selangkahpun demi tegaknya dan keutuhan NKRI.

Author Ramu Ramzy ( ago)
perang bisa aja santai bro...yang seru itu di film holiwood, loe pasti
sering nonton yach....

Author Ramu Ramzy ( ago)
kamu kebanyakan nonton film holywood, emangnya kapan loe jadi jurnalis
pperang amerika..??

Author tera rosy ( ago)
darmawan ., kamu tau apa soal TNI ?

Author Darmawan Yusuf ( ago)
apa ga santai TNI peran, wong musuhnye ga ada. cuma ekting doang... kalau
ada gam lari dan trus lampiasannya aninyaya masyarakat aceh

Author Ilham TERNODA ISLAMIC GOTHIC DEATHCORE ( ago)
jika aceh g tobat pasti tsunami hancurkan aceh dan masjid yg g bisa rusak
itu pun tidak bisa di masuki orang aceh AMINNN......!!!!!

Author Nuriaman Yusman ( ago)
Penyerangan Markas GAM..... Semua Lari...& Terus di Serbu TNI......!!
From,,, Anak MEDAN Pendukung NKRI

Author minoru speed ( ago)
ACEH MUNAFIKK SMUA !!!!

Author Algi Fahri ( ago)
TNI perang nya relax gk kaya amerika lari larian, ngos ngosan

Author diyouzz sinichi ( ago)
Hendra@: berti loe GAM ya.... xxxxiiiixii kcian klah loe

Author fauzan zan ( ago)
royan syah anjing kau, jawa thu mau rebut harta aceh

Author rojali raja roman roy ( ago)
ACEH tuh dah banyak dosa yg di buat ama warganya mungkin ALLAH akan berikan
AZAB yg ke 2 kalinya melebih TSUNAMI sadar dan tobat lah GAM.

Author royan syah ( ago)
aceh itu munafik taiii

Author Ahmad Adhiepradana ( ago)
Yang hebat kameramennya, ga bawa senjata tp berani maju

Author Emank Cico ( ago)
Woww

Author taumaraeng ( ago)
lambaat..

Author MrRZQ22 ( ago)
hahahah so funny, please just googling it before comment!!

Author Jeffry Suprianto ( ago)
Ngomong aja lo joni.. cb lo berperang.. brani kaga

Author joni fri harianto ( ago)
Kenapa hanya ditembaki tanpa sasaran yg jelas membuang amunisi aja,kenapa
ga gunakan senapan berat nya seperti,mortir .di tambah keberanian serta
berakal.seperti angkatan 45 dulu.pakai bambu runcing aja belanda bisa kalah.

Author Dionisio M. Sarmento ( ago)
you, TNI, are never good at war.... stupid!!

Author Muhammad Khoirudin Wahid ( ago)
mana bomnya? mending di granat daripada nembak dar dor dar dor gk kena

Author Wardy Acheh ( ago)
TNI banyak mampus hari itu Bodoh Tni

Author Heri Azhar ( ago)
Gam suka ngentot

Author Alif Chakhandika ( ago)
snipernya mana ??

Author adipati minakjinggo ( ago)
benar hati2 bro skrg byk yg coba adu doomba

Author elung Le ( ago)
WASPADA !!!! ada Provokator yg coba mengadu domba kita... kita semua
bersaudara... I Love Indonesia, NKRI harga mati..

Author bronoadi ( ago)
Gile bahasanya kasar2 bener, wekekekke. Di provokator dikit aja preman
pasarnya keluar.. pd butuh pelampiasan kayanya nih?? Bikin separatis lagi
gih, biar tersalurkan ide nya. Indonesia, tanah air beta .

Author Jatmiko Thecassanova ( ago)
TNI Bertugas mengamankan negara.. Bukn membunuh orang tnpa sebab.. Contohny
klo aceh di serang oleh bangsa lain.. orang jawa,, sumatera,, madura,,
bali,, kalimantan,, sulawesi,, papua,, dll.. Akn datang membantu.. Gak
mungkin tinggal diam.. Bgitupun dngn yag lain.. Kita asiikk bertengkar
sesama sndiri.. Dan akibat nya.. Sipadan dan Ligitan di rebut bangsa lain..

Author TYO INDO ( ago)
wah tom keturunan jowo bangga jadi pengkhianat di jiran ye ato keturunan
GAM pungo menyalak kat sini ko tom.... tom royal awak bukan keturunan
manusia but keturunan iblis pukaima

Author TYO INDO ( ago)
GAM PUNGO

Author TYO INDO ( ago)
salam sumatra my brother

Author ijul juli ( ago)
TNI nya keren dah pengalaman perangnya jempol (y) MERDEKA !!!

Author bento kalangkabut ( ago)
Tni ni cuma pengen negri ini damai sejahtra.. apa salahnya

Author Rocketeer Tje ( ago)
aduh gara2 TNI, ganja aceh jadi susah nyarinya sekarang.

Author alsyi90 ( ago)
daku asli orang sumatera selatan , palembang...tapi aku dak setuju kau
menghina orang Jawa....Kita sama2 orang Indonesia bung....Kau Pindah Ke
malaysia be Pilat Puki Mak Kau..!!!!

Author dandhy arta ( ago)
aceh dan jawa itu masih INDONESIA.jgn sampai di pecah belah.koreksi diri
lebih dalam itu kuncinya.Jangan bikin Amerika dan sekutunya tertawa atas
semua ini.yg perlu di koreksi para petinggi pemerintahan yg kurang dalam
pemerhatian Rakyat2nya diberbagai pelosok Indonesia. MERDEKA !!!

Author Hendri Pariwisata ( ago)
tidak sedahsyat video milik bang Elsa Siregar mantan reporter televisi
swasta di Indonesia

Author Galih Aria Priatna ( ago)
WOII!!! JAGA PERKATAAN ANDA BUNG!!!

Author Galih Aria Priatna ( ago)
HEEIII!!! JAGA PERKATAAN ANDA!!!

Author mul yadi ( ago)
ganyaaaaaang teruuuuuuus..

Author Hendra mahendra ( ago)
Jawa anjing...

Author Djadjoelie Woelandarie ( ago)
hidup TNI NKRI harga mati cuy !!

Author Bintang Timur ( ago)
Mnding ledakin aja tu aceh skli bom...sok kuat lo dasar tolol

Author Ardian Nanda ( ago)
PUKAIMAA JAWA PALEHH....... MAU TAU APA YANG DISUMBANG ORANG ACEH. TU
MONAS,PESAWAT DLL. ANJING KAU JAWAA

Author santana862 ( ago)
Dah jelas malingshit yang provokator...muka memek

Author threehundredsextilion Warrohmah FennecSuty ( ago)
saya tinggal di jawa , yang saya tau justru sawah itu 60% nya lahan di
Pulau Jawa. and mimi berbohong mengenai nasi

Author gimanjos jos ( ago)
hai orang2 goblok jangan pandang masa lau .sekarang jamanx computer.orang
tololaja yg mau perang dasar manusia munavik

Author madra jayana ( ago)
jgn dengerin org gilaa dmn pun kita kmna pun tetep ada sodra setanah air

Author madra jayana ( ago)
gag kapok kena bencana aceh yah ahahha awas bacot gedee nanti tau2 air udah
di blakang rumah , , haha

Author bangsat jalanan ( ago)
EH ANJING !, DMN LU ? GW MAMPUSIN KLUARGA LU SEMUA ANJING !!! MALON ANJING
LU !!

Author bangsat jalanan ( ago)
ANJING KONTOL KAU !!! SINI BAKU TEMBAK SAMA GW ANJING !!!

Author arez anak petai ( ago)
saya asli orang sumstra saya tau perang itu terjadi karna apa ? kara ada
salah satu propokator dalam smua ini .....

Author Riea Mangkujiwoo ( ago)
ya Allah ... Negaraku kian hancur saja ... bgmna Bisa maju kalau Rakyatnya
Aja p ada Gak Pengen Maju , Bgmna bisa damai kalau rakyatnya aja Suka Ngadu
sana sini .... Wuoiiii ...pda sadar donk , Apa untungnya Pgen Mrdeka sndri
.... Tu Liat Timor Leste ...skarang kyak apa??, stelah mrdeka sndri Apa yg
mereka dapat ....Gak ada perubahannya ... hnya manusia otak Udang Yg
separatis dri negranya Yg bru berkembang...Goblok ...gak mndukung bgmna
cranya Negara Dri berkembang mnjdi negara maju ...

Author kayla gendut ( ago)
tom royal ini orang malayshit Ĥϋãá=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=))., goblok
komennya ,, ,NKRI harga mati korupsi harus dibasmi

Author adhie thesent ( ago)
cntx pisan

Author tom royal ( ago)
KEVIN AKUIKI WONG JOWO,TP SAYA TAU SEJARAH ACEH,SAYA SKOLAH DI MALAYSIA,JGN
KAMU TIPU LAGI ACEH DH MERDEKA, ANUM DOSEN UNIVERSITI TAU SEMUA ISI
MOU,KAMI BANGSA JAWA SIAP LAWAN PKI SUHARTO ,ACEH TETAP MERDEKA JAWA BABI
SUKARNO KAMI BANGSA ACEH SIAP MENJAGA ACEH DARI JAWA LATNAD ACEH TETAP
MERDEKA KALIAN DAH KALAH BABI YG DI JAWA ORANG ACEH BUKAN LAG ACEH DAH JDI
HINDU SIAL

Author Ronny Mointi ( ago)
Hei Mimi, Tom Royal & si Royalfinest...GAM itu anjing yg mau makan
kotorannya sndri. GAM itu extremis yg mmg patut di hapus dr bumi Aceh (sbb
tdk semua rakyat Aceh pro dgn GAM). JGN JD PROVOKATOR YA...? Jgn bawa2 nama
Jawa. Org Acrh yg di Jawa, hidup damai krn mmg tdk trprovokasi dgn omongan
dr mulut2 kalian yg penuh dgn kotoranmu sndri. Jaga omonganmu....Kita sudh
tentram & damai, jgn km koar2 lg 'PengenMerdeka'. Dan ingat, sekali
MERAHPUTIH, tetaplah MERAHPUTIH... "Hiduplah Indonesia Raya...!!

Author Andian Diardior ( ago)
Pada kayak anak kecil rebutan balon hadewwwh ,, buktiin lo ngomong semua
pada

Author pandowo limo ( ago)
malon pukimak

Author pandowo limo ( ago)
lo orang malon ya?

Author Saifur Rizal ( ago)
hajar...... trus......

Author ary bondowoso ( ago)
Mimi mizal laknat. aceh tdk akan pernah MERDEKA. Buktix skarang.. Blo'On
luu.. MIMI Tai anjing

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website