Videos


TRAVEL-VLOGGG #73: SINGAPORE - 1/2 KM FLYING FOX RIDE



Akhirnya nyobain juga naik flying fox yang saking panjangnya sampai nyebrangin 1 pulau. Thank you Traveloka! :D

SUBSCRIBE: http://bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: http://twitter.com/Poconggg
ASK.FM: http://ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: http://instagram.com/ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - http://line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: https://www.facebook.com/pages/Pocong...

====================


Views: 617922
Added:
Runtime: 20:17
Comments: 4813

Tags for this video:



Find more videos in the: "19"
Uploaded by:
See more videos uploaded by


Comments:

Author Arief Muhammad ( ago)
Jadi, setelah nonton videonya..

Kalian memutuskan untuk join #TeamTipang atau #TeamArip?

Tulis di kolom comment beserta alasannya!

Author Yefiti Ti ( ago)
bang arief muhammad

Author Ariyana Erika ( ago)
Jalan-jalan ke Tana Toraja (SulSel) dong kak tmptnya keren2 hehe

Author nafi abi ( ago)
kak arief, ambil videonya pake brp fps ?

Author Fianita Nur Alida ( ago)
Kenapa lucu banget pas lg teriak2😂

Author agnes S ( ago)
Ke korea

Author ina hariyatun ( ago)
#teamtipang !!!!!

Author Rifkha Nurafni A ( ago)
#TeamTipang

Author Ananda Dhafindra Al- Fathan ( ago)
Ke japan

Author Ananda Dhafindra Al- Fathan ( ago)
#teamtipang

Author Sasas Salsabilla ( ago)
Ingin jadi tipang...

Author Daniel Bagus ( ago)
ini yg cowok tipang atau arief.....

Author Naumi Baby ( ago)
#teamdidi

Author Bagus Muharam ( ago)
arip lah

Author Ayu Putri Handayani ( ago)
#TeamTipang

Author Retno Retno ( ago)
aku pengen..kak bsk ajak aku ya..😊.and kak tipang berani banget..jangan lama lama uploadnya ya kak..

Author Bimo Agung ( ago)
bang coba ke Taman nasional ujung kulon, alamnya bagus👍👍

Author RizkyNRamadhan Zainal ( ago)
suami yg baik apa takut bang?wkwkwkwkw

Author Watch Gaming ( ago)
lucu wkwk

Author Astrid Ramadhani ( ago)
kamera yg dipake ka tipang apa ya?

Author Rafael Albaihaqi ( ago)
ke negara FRANCIS YUP

Author Fajar Nurrachmat ( ago)
om arif ke saudi arabia dong naik haji

Author Angeline Martcella ( ago)
ayo dong kak arief jalan jalan ke keraton solo.......

Author Laksmi Septanti ( ago)
Team Tipang

Author Hanifa Pramana ( ago)
Terkocak waktu terakhir ngambil boneka

Author the word animei ( ago)
bang ko jarang buat fidio

Author Sania Nusanse ( ago)
ka arif suka jengkel ga kalo ka tipang pake baju pendek2?

Author Sebriabidin Abidin ( ago)
batam banyak permainan yg enak bg

Author Fitri Pratiwi ( ago)
yang paling seru tuh liat muka pongo lo karna takut !! wkwkwk

Author Couch Potato ( ago)
pas diawal tipang ngomong "singapooore", kok gue dengernya malah kayak tipang ngomong "dikeboooon"

Author Nayla Kanamona ( ago)
wkt itu sktr aku umur 9/8 thn aku ke USS dan baru pertama kali liat jet coaster(jc)ny (yg dinaikin ka tipang n didi pertama) aku kek minta sm sodaraku naik itu. setiap kluar dr 1 wahana liat jcny pasti aku ngerengek2 mnt naek.tu wahana. n stlh liat ni vlog ternyata bang arip lbh penakut drpd aku untuk naik wahana extrim #truestorypasakunaikjcpas8/9thn

Author Nevan Rovane ( ago)
#TeamTipang

Author Susilowati slast ( ago)
kak Arief kalah sama kak tipang

Author lolipop squishy ( ago)
gw suka nih...Vlog nya Durasinya puanjang....

Author Michael Sinaga ( ago)
siapa yang liat video ini di ulang ulang

Author Putri Nabilla Restyani ( ago)
jalan jalan. ke Paris bang

Author Putri Nabilla Restyani ( ago)
wait wait..wait😂😂😂

Author Nabila Putriafifah ( ago)
arab makkah wisata religi ketempat2 bersejarah ga cuma jalan2 dpet ilmu lagi dan lagi 👍

Author Nabila Putriafifah ( ago)
antara suami yg baik karna jagain tas atau karna ketakutan #teamtipang

Author 46GamingCuber ( ago)
Jurus Teriakan Lelakik xD

Author Novita Sari ( ago)
Sampe ngakak bareng balita2ku liat arief pas naik wahana terakhir.. Keren pokoknya

Author Naufal Yoga W ( ago)
jalan" ke Tulungagung saja

Author Kevin Pilong ( ago)
Tipang kaya gendong anak da wkwk kereeen vlognyaaaa

Author Indira Permata ( ago)
Ke Lomboklah..
Lombok keren😊

Author sasya he ( ago)
flying fox n mummy di uss

Author adzina ias ( ago)
your life is so perfect :')
alhamdulillah..

Author MJI 543 ( ago)
#TEAMTIPANG ke Dubai dong

Author Indria Nugraheni ( ago)
keren bgt flaying fox nyaaa 😊😊😊

Author Yoshiko Muthia ( ago)
Flying fox FTW #TeamTipang karena arief terlalu cemenn hahaha

Author Victoria Rwsn ( ago)
Baanggg lagu yg buat backsound pas lg naik skyride apaan?

Author Sonny Lie ( ago)
#teamtipang

Author Michael Prasetyo ( ago)
bang itu aplikasinya apa? membantu banget

Author arindah cinta fatasya ( ago)
kak main ke bontang kaltim dong.. aku dan tmn" ku ngefans sama kak Arief dan kak tipang.. kedaerah ku yaa kak

Author Santi Oktavia ( ago)
ke pulau yang ada di kEPRI bang , selain batam ya bang

Author caca mahrunnisa ( ago)
kasian didi tukang ngerekam sendiri

Author Agnestitah Miranti ( ago)
#timarip keliatan cinta tulus bgt buat kak tipang. how lucky you are kak tipang. aku bisa bayangin mual nya kaya apa itu yg dirasain kak arief. soalnya aku jg penakut. you're a real gentleman kak arief!!

Author Sudah Kuduga ( ago)
ke bangkokkk

Author Sudah Kuduga ( ago)
ke bangkokk

Author Mellynda Zefilia ( ago)
ada yg tau judul lagu yg waktu tipang sama didi naik roller coaster?

Author Anisa Novianti ( ago)
lain kali main ke tsb bandung dong kakk

Author nidya pitaloka ( ago)
kebali aja ka cinta indonesia😆

Author Anisa Andiani ( ago)
bang arip tolong kondisikan muka pas naik flyingfox wkwkwk

Author Kawaii Youtube Channel ( ago)
Sumpah ngakak pas kak arip teriak teriak pas lagi naik flying fox😂😂😂😂

Author Putri Dwi Pangestiningtiyas ( ago)
Bang didi tuh jomblo apa gak sih? Berasa jadi nyamuk bang✌️

Author DIB awx ( ago)
kak arif mukanya lucu

Author Adelia Nasywa ( ago)
Kak tipang manja tapi kalo main wahana eksterim behh bahagia banget

Author Haikal Ramadhan ( ago)
Flying fox is a "must" :3

Author Amelia Amanda ( ago)
umroh kaa

Author faizah salsabila ( ago)
bang didi mana nih ceweknya biar ga sendiri mulu tiap kluar sma bang arif sma kak tipang hehe

Author Adelia Maitsa P ( ago)
#teamTipang selalu

Author TheLoneWolf ( ago)
dua-duanya! kapan kapan jalan jalan ke "Junggeland",kak..

Author Deya Safitrie ( ago)
Kedubai atau ke hongkong

Author Deya Safitrie ( ago)
Ka knp gak ke dubai aja

Author Gaby Kasi ( ago)
raja ampat kak

Author Annesa Fista ( ago)
sempet kasian liat muka bang arip pas di flying fox tapi tetep #timtipang EHEHE

Author Raisa Diary ( ago)
#TeamTipang ❤❤❤

Author Sheila Zendayani Utami ( ago)
ke malng dong kak

Author Clara Amanda ( ago)
Tidak ada #TeamDidi ? hahaha di detik 13:45 kasian banget ka didinya sendirian unch unch

Author Karina Putri Setiabudi ( ago)
kak tipang berapa dollar beli unicornnya?:((

Author Istari Putri Syafriyansyah ( ago)
#teamtipang

Author Orang Ganteng ( ago)
Parah Didi jadi nyamuk doang padahal dia yang ulang tahun wkwkwk

Author Laras Mayendri ( ago)
bang ke swiss bang, ke swiss, habis itu ke padang

Author Alfira Fazriananda ( ago)
ke Dubai kakk!!!

Author Sonia Zaleha ( ago)
kak main ke JatimPark malang cobadehh!!

Author Ayu Krisnasari ( ago)
kok tipang matree sih?

Author croster defernity ( ago)
Pasti yang kata naik Arung jeram ,Pas pintu kebuka kaget yakan

Author Alya Bizzle ( ago)
sidoarjo aja

Author tasya Lana levia ( ago)
team tipang

Author Lintang Asri ( ago)
raja ampat kak

Author Alisya Aprillia ( ago)
#teamtipang

Author Dandi Fauzan ( ago)
paris bang

Author Adelia Maitsa P ( ago)
ngakak liat kak arief teriak selalu#teamtipang

Author RISTI DHARMA ( ago)
KA ARIF DAN KA TIPANG MAIN MAIN LAGI DONG KEJOGJA, WAHANA WAHANA DIJOGJA KAN JUGA ADA TUH YANG SEREM SEREM DIPANTAI, GUE JANJI KALO KALIAN MAIN MAIN KEJOGJA, MAU TEMENIN KALIAN DAN SERU SERUAN BARENG KALIAN, UAS KULIAH PUN BAKAL GUE TINGGALIN DEMI KALIAN KAKA.❤❤❤❤❤❤❤

Author Yusnazla Ulaya ( ago)
#teamarip,KAK jalan jalan ke Berastagi terus ke funland Mikie holiday naik Tsunami

Author Sofia Yasmin ( ago)
#TEAMDIDI

Author Narendi Japan ( ago)
permainan yang seru pas yang terakhir.Kak coba ke jepang terus ke tokyo dome deh.Disitu banyak wahana2 seru lho.Dan kalo udah disana harus cobain naik thunder dolphin.Itu seru banget

Author Nazhifah Salsabila ( ago)
#teamtipang karena lucu... pergi ke korea selatan kak arif...

Author Mila Susana ( ago)
kak ke prancis

Author Kiki Pebriana ( ago)
Untuk gue si pasangan LDR yang kurang hiburan, vlog ini sangat menghibur. So thank you so much ariptipang. 😍🙏🏽
Sehat selalu dan segera memiliki momongan ya. Aamiin. 🙏🏽😇

Author Raysena Pratama ( ago)
tas yang dipake didi merknya apa bang?

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Videos

Analyse website