Videos


KORBAN tragedi DAYAK vs Madura



tak disangka.....


Views: 1717698
Added:
Runtime: 0:46
Comments: 173

Tags for this video:



Find more videos in the: "23"
Uploaded by:
See more videos uploaded by


Comments:

Author Firdaus Amy ( ago)
Oh kampret

Author Iyus sulung ( ago)
Mudah mudahan d blokir allah lo nipu wulung..

Author Achmad Abu ( ago)
Gak gnah kbeh........

Author prihatna jimmy poerwanto ( ago)
asu

Author common sense ( ago)
Flag this video ..mudah2an di delete youtube. Amin ya rabbal alamin

Author toto Lambo ( ago)
Bodo

Author toto Lambo ( ago)
Bodo

Author Alfi Mandja ( ago)
Mayat mata mu kwi...

Author Tonny Antony ( ago)
Janganlah penuh penuhin youtube dengan video yg tak bermutuh sobat

Author Mutiara Hati ( ago)
Tak genna...

Author Mutiara Hati ( ago)
Tak genna...

Author ipul ajah ( ago)
gajelas tolol goblok luh anjing

Author Aldy Ramadhan ( ago)
Konyol Wkwkwkwk....

Author Arul Kalawa ( ago)
Kurang asam bnar ku kira myat bjuran smpai mndi jha balum aq sking hndak
mlhat nya hedehh pyah jua indonesia ni ..

Author Misja Gedung baya ( ago)
Lelucon wkwkkw

Author AIS ASENG ( ago)
peler njing...

Author ejarock2013 ( ago)
mayat ayah kau

Author hendrik assidik ( ago)
tolol....yg aplod......dongo....lo mayat teriak mayat...

Author miki mause ( ago)
Asu

Author Batu Asah ( ago)
Sialan

Author Kabar Pemalang ( ago)
Report spam tidak sesuai judul

Author Ganjen Belex ( ago)
Antrokan

Author the orisinil jhy ( ago)
lonte yang buat video ini, mayat kepale lo

Author Henrypan Hens ( ago)
Butu loe

Author ficky prayoga ( ago)
Tolol yg upload

Author si ketcil ( ago)
yg bikin pinter banget,,ANAK LONTHE KOK YA

Author mohammed alghamdy ( ago)
ketipuuu tp sukses menipu 1 juta lebih penonton

Author anak daeng ( ago)
setan alas

Author rizky ardiansah ( ago)
tae di bohongin

Author yudha brata ( ago)
Mau Eksis Tapi otak cacat ~_~

Author N'roll Fals ( ago)
BANGSATTTTTTTTTTTTTTT

Author muhammad ichsan ( ago)
NDREKMAKDE CONG !!!

Author agus ps ( ago)
asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Author Lewis Marcsoni ( ago)
tp iban, kedaya, melanau, bisaya bukan golongan melayu, itu golongan dayak
or org ulu juga... org bornea...

Author kelvin stevanus ( ago)
vidiiiiio gatheell

Author laffuzay ujje ( ago)
kokqokqokoqkoqoqqwokwowk

Author Ervina matupang ( ago)
PROVPKATOR NI ANAK

Author Deni erna ( ago)
madura sial

Author Maryadi Muse Time ( ago)
Yang berenang muka'' KONTOL, apalagi yg kamerain udh kaya itil...!

Author Maryadi Muse Time ( ago)
YANG BIKIN UDAH KAYA KONTOL !

Author Eggi Zola ( ago)
kontol gae fidio ngapusi

Author sinar mandiri tehnik ( ago)
kontol memek '

Author Si dedeq yudhi ( ago)
si monyet yg bikin video ini bah

Author Hendry Fajar ( ago)
JAN*ooOOOOKK bikin hoax aja

Author Musliadie Mat Nor ( ago)
harap betul2 kena bunuh..

Author Diman Jaggerjack ( ago)
puki ! tele

Author Azwarzt Uchiha ( ago)
OOOOOOOOOO ASUUUU RAIMU. . . WEDOS. . .FUCKING BITCH BANGSAT. . .

Author ozy thea ( ago)
eeeeh ketipu. kirain

Author fajj dlli ( ago)
memang anjing

Author Hanindya Tama ( ago)
betul itu!!!

Author Wahyu Parholong ( ago)
telandem babi.. yg bikin video anjing

Author Andry Thafrie ( ago)
Bodok..

Author nasril achie ( ago)
anjiing lo

Author Christian Alba ( ago)
Hahahhahahahhahhahhahhahha...dasar
stresssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Author buja pak tonkol ( ago)
ini babi hanyut ni

Author addrich1 ( ago)
Bodoh anak apa ne???

Author Sukin Anak Galih ( ago)
Buduh dan jelek

Author Devi Armila ( ago)
wkakakakaka .. videonya se ok tapi judulnya mas bro ..

Author Lex Luthor ( ago)
orang yang ambil video bodoh xsekolah.. ada ke patut cakap ada mayat ada
mayat,tolong.. nak tolong mayat yang dah lemas ke bodoh? nak buat video
xpandai patut la xmaju kalau setiap orang yang tengok video ni semua cakap
kau bodoh.. jadi jangan buat benda bodoh!!!

Author wigay cihuy ( ago)
kontoolll

Author Rajif muhaiminan ( ago)
ASU

Author paython007 ( ago)
bodoh!!

Author al majals ( ago)
nie nama nya banggang tak nak mamposs...

Author abe is ( ago)
bodoh

Author mutiara sujarwadi ( ago)
kayak bocah aja pada pake kekerasan, gak malu apa sama negara tetangga.
udah tau satu negara!!

Author Masody Rahman ( ago)
hukum di pulau sepudi kabupaten sumenep saat ini masih belum efektif banyak
dari masyarakat yang belum mengetahui peraturan-peraturan pemerintah karana
kurangnya pendidikan dan kurangnya sosialisasi dari pemerintah berapa
pentingnya hukum. dilihat dari peraturan lalu-lintas yang sekarang ini
dipulau sepudi masih kurang efektif sama sekali, dikarnakan darai
jalan-jalan di pulau sepudi masih belum baik semuanya masih banyak di desa
ataupun deperdalaman yang belum sama sekali di berikan aspal oleh
pemerintah padahal tiab taun anggaran dari daerah atau progran program dari
pemerintah sudah banyak. bahkan rata-rata di pulau sepudi bantuan untuk
perbaikan jalan tiap tahunnya dan tiab desa mendapat semunya tapi masih
juga aspal tidak menyeluruh.

Author Masody Rahman ( ago)
hukum di pulau sepudi kabupaten sumenep saat ini masih belum efektif banyak
dari masyarakat yang belum mengetahui peraturan-peraturan pemerintah karana
kurangnya pendidikan dan kurangnya sosialisasi dari pemerintah berapa
pentingnya hukum. dilihat dari peraturan lalu-lintas yang sekarang ini
dipulau sepudi masih kurang efektif sama sekali, dikarnakan darai
jalan-jalan di pulau sepudi masih belum baik semuanya masih banyak di desa
ataupun deperdalaman yang belum sama sekali di berikan aspal oleh
pemerintah padahal tiab taun anggaran dari daerah atau progran program dari
pemerintah sudah banyak. bahkan rata-rata di pulau sepudi bantuan untuk
perbaikan jalan tiap tahunnya dan tiab desa mendapat semunya tapi masih
juga aspal tidak menyeluruh.

Author Masody Rahman ( ago)
hukum di pulau sepudi kabupaten sumenep saat ini masih belum efektif banyak
dari masyarakat yang belum mengetahui peraturan-peraturan pemerintah karana
kurangnya pendidikan dan kurangnya sosialisasi dari pemerintah berapa
pentingnya hukum. dilihat dari peraturan lalu-lintas yang sekarang ini
dipulau sepudi masih kurang efektif sama sekali, dikarnakan darai
jalan-jalan di pulau sepudi masih belum baik semuanya masih banyak di desa
ataupun deperdalaman yang belum sama sekali di berikan aspal oleh
pemerintah padahal tiab taun anggaran dari daerah atau progran program dari
pemerintah sudah banyak. bahkan rata-rata di pulau sepudi bantuan untuk
perbaikan jalan tiap tahunnya dan tiab desa mendapat semunya tapi masih
juga aspal tidak menyeluruh.

Author zian shundong ( ago)
makanya jangan macam2 sama orang kalimantan...

Author ngompolbotak ( ago)
galucu monyet

Author Aditya Indradjaja ( ago)
hahaha...main2 jadi mayat...ntar kejadian beneran

Author teofilus titus ( ago)
@fakespotter : ) pencuri , thief , maling budaya , hoek

Author arya fairuz ( ago)
videone ora mutu..

Author muklisali ( ago)
ahirnya...kita harus menyadari... apapun perbuatan ..kembali ke diri kita
..sebab dan akibatnya ..pasti akan menimpa..

Author 90genzi ( ago)
bangsa melayu tu bangsa yang besar...dan ada suku2 dalamnya..iban kedayan
melanau jawa bugis bisaya sampai ke taiwan dan mcm2 lg la..bukan negara je
penjajah pecah belahkan. nama bangsa melayu tu pun di kecil2kan..di
indonesia orang jawa xngaku dia itu melayu... tapi di malaysia ada melayu
jawa..wlupun kita berlainan agama dan bahasa..kita sama... di china semua
ngaku bangsa china..wlupun pelbagai suku2 ada...tu sbb bangsa mereka nmpak
besar..ok

Author boena01 ( ago)
VIDEO TRTOLOL

Author Jeffrey Chovano Manopo ( ago)
leeerr laaah

Author Jeffrey Chovano Manopo ( ago)
tooot

Author hendra krisna ( ago)
satu lagi keanehan video di you tube!!

Author Hande Taulan ( ago)
nggateli cuk

Author Mucin aditya permana ( ago)
lol

Author arieglp ( ago)
malay bungul

Author venazhe ( ago)
aaaaa SARAF..... :-P

Author Hafiz Chelsea ( ago)
x tkejut..dan x mrh..sbb dah tau..hnya indon ja buat mcm ni..ksian

Author oris brian putra ( ago)
cacad

Author adhitya setyawan ( ago)
tempike dicoblosauruss,....

Author baboonwarior ( ago)
@88safira respect kepada anda :)

Author insaneguiarist26 (632 years ago)
sampah

Author tedy lovesa ( ago)
Malay pandai bersilat lidah, indon pintar mengadu kata, lalu borneo diam
seribu bahasa tp sekali bicara mayat dimana mana, faham?

Author Ryan Karuna ( ago)
@fakespotter LOL, good one

Author ReviveZaret ( ago)
lol

Author agus sari ( ago)
aaaaaaaaaasssssssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Author Akang Ape ( ago)
GOBLLLOOOOKKKKK.....

Author bennlucky7 ( ago)
anjing ne uploader. lo kira lo lucu ya!!!

Author Yogi Sindu Sonjaya ( ago)
yg bikin video anjink...

Author IeeOnee ( ago)
menji2kan cuihhh............

Author alamnirvana ( ago)
wongedan

Author Arianto Wibisono ( ago)
totong, bangsat yg buat video ini...

Author areev vino ( ago)
tololl siaaa...

Author rizkidjamiludin ( ago)
belegug

Embed Video:

URL 
Link 

Search Video

Top Videos

Top 100 >>>

Videos

Analyse website